21. "I wanna say sorry"

1.4K 145 26
                                    

"Aku tidak menyadari betapa menderitanya mereka selama ini, yang aku fikirkan hanya bagaimana cara memisahkan. Namun Tuhan menegurku dengan cara seperti ini."

___oO0Oo___

Kim Taehyung, pria itu perlahan meraih knop pintu kamar VIP yang menjadi kamar ibunya kini. Pria itu berjalan dengan sesuatu di lengan kanannya, membawa makanan kesukaan sang ibu yaitu salad roll. Dia meletakan paper bag itu di atas nakas samping brangkar nyonya Kim lalu duduk di kursi yang terdapat di ruang VIP tersebut. Menghela nafas, dan perlahan meraih pergelangan tangan sang ibu. Ini adalah pertama kalinya bagi Taehyung menggenggam lengan ibunya sejak terakhir saat sang ayah meninggal dunia. Saat itu Taehyung menggenggam tangan sang ibu yang tengah rapuh untuk terakhir kalinya. Setelah saat itu, sang ibu menjadi sangat sibuk dengan pekerjaan yang di tinggalkan sang ayah, mengurus perusahaan seorang diri. Taehyung yang saat itu masih berusia lima belas tahun, bertekad untuk mengasah pengetahuannya di dunia bisnis. Namun pria itu tidak ingin bergantung dengan perusahaan keluarganya. 

Dia memilih untuk berusaha berdiri sendiri, karena dia tahu, siapapun yang akan menjadi penerus ayahnya, dia harus fokus pada pekerjaan dan menyerahkan semua urusan pernikahan pada sang kakek. Taehyung pada awalnya tidak terlalu memikirkan hal itu, menurutnya dengan siapapun dia akan menikah, itu tidaklah penting. Namun saat tiga tahun setelah dia lulus dari universitas, dia mendapat sebuah undangan untuk berpidato di universitas tempatnya menuntut ilmu, untuk memberikan sambutan dan berbagi pengalaman di dunia bisnis kepada junior-juniornya, karena Taehyung merupakan lulusan terbaik dan satu-satunya pengusaha muda yang sukses dengan jerih payahnya sendiri. Hingga pertemuan tidak sengajanya dengan Hyuna saat itu membuat dunianya berubah seratus delapan puluh derajat.

Taehyung yang awalnya sangat tidak perduli tentang wanita, namun pesona Hyuna saat itu mengubah sudut pandangnya pada wanita. Hyuna adalah satu-satunya wanita yang tidak bertanya padanya saat dia mempersilahkan juniornya untuk bertanya padanya di depan podium. Di saat semua wanita yang merupakan juniornya itu berlomba mengajukan pertanyaan padanya, namun hanya Hyuna yang tidak bertanya dan memilih meninggalkan aula saat itu. Hal itu membuat Taehyung merasa tertarik pada Hyuna, dan memutuskan untuk mencarinya usai acara amal ini.

Taehyung berjalan di sebuah taman setelah di hadang oleh junior wanita yang tergila-gila padanya. Pria itu menghela nafas kasar dan melonggarkan dasinya lalu terduduk di sebuah bangku taman yang lumayan sepi. "Hhhh... Melelahkan sekali." Gumamnya, pria itu mengusap tenggorokannya yang terasa kering dan haus setelah berlari. Namun saat dia memutuskan untuk pergi, dia melihat sepasang kaki putih nan mulus di balik pohon mapel yang terlihat meneduhkan. Taehyung berjalan perlahan untuk mencari tahu pemilik sepasang kaki indah itu, dan saat dia melihat seorang wanita yang tengah tertidur di bawah pohon itu, perlahan sudut bibirnya tertarik membentuk sebuah senyuman. "Akhirnya aku menemukanmu." Gumamnya, pria itu berjongkok di hadapan seorang gadis bersurai panjang berwarna cokelat gelap yang tengah tidur sambil memeluk sebuah buku tentang design, dan terdapat sebuah nama yang Taehyung percaya itu adalah nama pemilik buku tersebut. "Jadi namamu Lee Hyuna? Lee Hyuna, ya..." 

Setelah pertemuan itu, Taehyung menjadi sering memikirkan gadis itu. Bahkan dia sempat mengambil foto Hyuna yang tengah tertidur, percikan cahaya matahari yang menyinari wajah cantiknya itu membuat foto Hyuna terlihat seperti malaikan yang sedang tertidur. Hari-hari berikutnya, Taehyung selalu datang ke universitas untuk menemui Hyuna, gadis itu selalu menghindar karena sadar bahwa pria ini adalah boss dari ayahnya. Dia tidak ingin melakukan kesalahan dan membuat sang ayah di pecat dari perusahaan Kim Corporation. Usaha demi usaha telah Taehyung lakukan untuk membawa Hyuna dalam genggamannya, namun nihil, gadis itu terus saja melarikan diri. Hingga sebuah ancaman membuat Hyuna akhirnya menyerah, Taehyung melakukan apapun demi mendapatkan gadis idamannya, bahkan dengan cara kotor seperti sebuah ancaman yang sama sekali bukan gayanya itupun dia lakukan. 

DARK MISSION (The Series) - FF Kim Taehyung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang