Chapter 3

34 10 0
                                    

^___^

Happy Reading!


Rafka Azka Putra nama itu akhir-akhir ini mengganggu pikiran Aqila.

Entah kenapa ada sesuatu yang berbeda bagi Aqila.

Terlebih lagi ia sering bertemu dengannya tanpa di sengaja, baik di Masjid saat melaksanakan sholat dhuha maupun di waktu luang lainnya.

Namun Rafka tidak seramah namanya, ia terkesan orang yang cuek, terhadap lingkungannya, irit ngomong sampai Aqila sempat berpikir Rafka gak bisa ngomong karena ia tidak pernah melihat Rafka berbicara dengan orang lain.

Tidak hanya itu Rafka juga ternyata spesies orang dingin paket komlplitlah Rafka ini. Bahkan Aqila mempunyai nama khusus buat Rafka.

*MONSTER KUTUB*. Aqila memberinya nama seperti itu karena saking dinginnya Rafka terhadap orang lain.

Perlu kita semua ketahui bahwa Aqila itu belum pernah pacaran, selain takut kepada Allah, Aqila juga takut sama kedua orang tuanya. Dia tidak mau dengan pacaran ia malah memberikan dosa kepada kedua orang tuanya.

Flassback On

"Siapa Kak?" Tanya Aqila kepo.

"Pastinya yang kamu maksud itu Rafka Azka Putra anak extra Paskibra kelas 10 IIK, yang satu kelas sama Haifa" jawab Kak Novita dengan jelas.

"Ooh Rafka toh yang kamu maksud" ucap Haifa, Nazla, dan Fathiya bersamaan dengan nada menggoda Aqila.

Karena baru sekarang Aqila berani menanyakan lelaki di depan banyak orang.

"Kenapa dengan kalian?" Pertanyaan itu Aqila lontarkan dengan polosnya.

"Gak papa kok Qil" jawab mereka.

"Tapi Kak Nov yakin kalau aku maksud itu Rafka?" Tanya Aqila tidak yakin dengan ucapan Kak Novita.

"Aku sih yakin kalo yang kamu maksud itu Rafka" jawab Haifa.

"Bentar deh Qil, kayaknya minggu kemarin pas extra aku nemuin sesuatu, tunggu ya!" Ucap Kak Novita sambil berlalu mengambil sesuatu di lemarinya.

"Nih Qil, di dalamnya ada foto sekaligus biodata lengkapnya Rafka" ucap Kak Novita sambil menyerahkan buku bersampul merah putih kepada Aqila.

Aqila menerimanya dan mulai membuka halaman demi halaman buku tersebut.

Dan betapa terkejutnya Aqila saat membuka lembaran yang di dalamnya terdapat foto seseorang, dan ternyata itu memang benar Rafka Azka Putra.

"Aaaahhh ini...ini, iya iya ini orangnya" ucap Aqila girang sedikit berteriak.

Haifa, Nazla, Fathiya dan Nazira menganga sekaligus bingung dibuatnya, pasalnya selama tiga tahun berteman dekat dengan Aqila baru sekarang mereka melihat tingkah Aqila yang histeris bahagia sekaligus terang-terang menanyakan seorang lelaki di depan banyak orang.

Flashback Off

Mengingat kejadian tadi malam membuat kepala Aqila sakit karena memikirkan hal yang sama sekali tak pernah ia duga akan terjadi.

Crumbs of Heart (WoL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang