keluarga kerajaan..!! Dan sang guru berpedang.

19 0 0
                                    

"Ini terjadi lebih cepat dari yang aku tau , sudah 13 thn berlalu setelah aku terlahir ,
Aku terlahir sebagai anak ketiga dari 5 bersaudara dan dari orang tua yang notabene bukan orang biasa , kakak pertama dan kedua ku , futaba dan Chisaki mereka laki laki .
Dan tentu aku nama panggilan ku Mika .lalu ada adik perempuan Hiyori dan Inori .

"Dunia yang aku tempati ini memiliki banyak ragam wujud , Manusia , Dewi / Malaikat , perwujudan rubah ekor sembilan , iblis , vampir, Ghoul, half wolf, dan banyak lagi. Sebagai kekuatan seperti sihir ,Ninjutsu , Taijutsu bahkan kekuatan yang maha dahsyat . Tapi tidak semua orang memiliki kekuatan skil tersebut .

"Esok hari ,Perkenalan diri dari sang guru berpedang .

     " Hey Mika adik ku yang manis ?! ..
     " Ada apa futaba-ni  ?! ..
     " Ada seseorang yang ingin kukenal kan pada mu.  ~saut nya berteriak !!
     " Tidak perlu berteriak futaba-ni, aku bisa mendengar mu '. Siapa dia ?!
     " Perkenalkan dia Neji . Dia yang akan melatih mu menggunakan pedang . Umur nya hanya lebih tua 4 thn dari mu Mika .
     " Nama ku Hyuga Neji mohon dukungan untuk kedepannya , Nona Mika ,. .
    
Dua hari berlalu setelah perkenalan diri itu , dan aku memiliki teman seperguruan dia memang latihan pedang tapi lebih suka menggunakan belati/ pisau kecil .
Iya adalah Kaguya , umur kami pun sama 13 thn dan dilatih oleh orang yang sama yaitu Neji ".

"Berlatih pedang dari pagi hingga larut , matahari yang cerah seolah-olah tidak terasa kehadiran nya . Kami mulai akrab satu sama lain Kaguya dan aku senang memiliki guru yang hebat dalam berpedang .
Dan ternyata keluarga Hyuga melayani keluarga Uzumaki itu sudah sangat lama lama , .

   " Nee Uzumaki ", ...
   " Ada apa Kaguya " bisakah kau memanggilku dengan nama ku saja , kita ini teman kan!? ...
   " Aku tidak bisa , itu panggilan ku untuk mu . Bagaimana dengan kekasih mu Minamoto dari klan Iblis itu ?! ...
    " Ara Ara~ tidak ada masalah semuanya baik baik saja ☺️ .
    " Oh , syukurlah kalau begitu . Tapi bukan nya dia lebih tua dari mu ??
    " Hanya berpaut 6 thn saja , tidak jauh Kaguya ",.. -_-
    " Haikk Haikk , ...

     " Ini sudah pukul 6 sore , bukan kah sudah cukup untuk hari ini Neji-san ?! .
     " Oh, maafkan saya nona Mika . Kalau begitu sudah cukup untuk hari ini .
     " Terimakasih atas kerja keras nya " ...

" Waktu berlalu begitu cepat , Takdir mulai memainkan peran penting dalam ceritanya !!!

           
                              ~ 🌸 🌸 ~

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang