itulah dirimu , jalan menuju awal. !!

14 1 0
                                    

Kepala ku terasa berat , semakin bertambah berat dengan bercampur nya berat zirah emas ini .
Perang !
Perang !
Perang ! Kenapa harus berperang ?!
Pikiran seperti itu terlintas dipikiran ku .
Apa yang aku pikirkan sebenarnya , tentu saja melindungi rakyat dan wilayah bukan . Dan entah kenapa sekilas aku memikirkan "Sebastian" mungkin kali ini aku akan mati permanen hahaha !.
Rambut ku , bola mata ku semakin berubah keunguan , menyeramkan !

"Nee , kamisama ,?! Bila nanti aku mati dalam peperangan ini . Aku mohon renkarnasi kan aku dimna dunia telah damai . Konyol sekali .
Tapi aku tidak boleh mati disini , malah berdoa seakan aku akan mati Neji-san akan marah padaku nanti , bodoh sekali aku ini.

    "Mika-ne ", apa kau baik-baik saja wajah mu terlihat pucat ?!.

     "Aku baik-baik saja , berfokus lah karena kau ada digaris depan bersama ku . Jangan mengecau , Mengerti !!

    "Haiik Mika-ne ", aku tidak akan mengacaukan nya . Kita harus menang .

   " Berjuanglah untuk tidak mati Hiyori !

   " Mika-ne ", ?! ~wajah terkejut 😳

Rasanya seperti meledak !! Aku masih memikirkan hal itu , tentang si BAJINGAN itu . Tapi dia adik ku sendiri dia tidak bersalah , tapi kenapa ?! Kau juga mengkhianati ku HIYORI !!.

Aku berdiri paling depan, dibelakang ku berdiri banyak pasukan jumlah kami memang banyak karena lawan kami bukan manusia . Ada sekita 5000 pasukan dari berkuda , perisai , sayap kanan dan kiri . Aku tidak bisa melihat prajurit ku mati ini adalah strategi yang aku buat bagaimana pun caranya aku harus memikirkan bagaimana cara nya mengurangi jumlah korban yang tewas !!

Hey , omong kosong apa ini ?! Kenapa kau ada disini "Sebastian" ?! Apa yang kau lakukan , kenapa ?! .

   " Yo Nona , bagaimana ya cara cerita nya hahaha mungkin kebetulan aku lewat sini .

   " Jangan bicara omong kosong "Sebas" ?! Selintas benang putih melintas di otak ku .
Apa ini ? teka teki ini .

   "Teka teki ? Apa yang kau bergumam kan itu nona !? Hahaha kau harus perhatikan lawan mu . Jangan jadikan orang lain sebagai temeng mu lagi . Dasar !!

   " Hah , tameng dari mana kau tau itu .

   " Nee Nona , apa yang kau pikirkan tentang dunia tanpa perang ?!

   " Ya bagus , aku ingin menyiptakan dunia yang damai rukun tanpa perang , walaupun berbeda ras tanpa deskriminasi .

  " Kau naif sekali Nona jendral ! Apa kau ingin berkhianat demi keadilan yang sebenarnya !?

  " Apa yang kau lakukan , aku berkhianat kepada negara ku sendiri . Dasar manusia sesat !!

  "Hahaha tidak perlu tersinggung begitu , dan lagi aku ini iblis kau ingat itu kan , aku tidak memaksa mu untuk ikut . Tapi kau tau aku berjanji pada seseorang dia adalah harta berharga bagi ku , bahkan dunia tidak dapat membelinya .
Aku akan ceritakan siapa aku , disini juga Uzumaki Yuichi Mika !!

Berjanji , kenapa dia bercerita tentang hal ini disaat kami harus membunuh satu sama lain ?! Kepala ku terasa amat sangat sakit . Aku tidak boleh mengacaukan nya tapi ingatanku seolah olah ingin memberitahu dengan teka teki itu .

Prajurit ku !! Kesooooooo.... !! Kenapa manusia sangat lah lemah . Kenapa kalian mudah sekali terluka dan mati , kalian sudah ku latih berpedang mengamati situasi . Tapi kenapa !! Kesooooooo .

   "Mika , apa yang kau lakukan ?!

   " Futaba-ni ", tolong , tolong aku ini sangat sakit otak ku bahkan jiwa ku terasa bergetar hebat . Aaaaaaa !!!

   " Mika ," medis datang kan medis ..!!

   " Sudah tidak perlu Futaba ..!!

   " Futaba ", ini bukan kau Mika ..?? Wajah mu , kenapa ?!

   " Hyakuya ," ... Dimana kau ?!

   " Nama Laki laki itu , apa kau ingin mengubah takdir dunia Mika ..?!

  " Tidak terdengar buruk , bila aku harus berubah menjadi iblis yang sebenarnya demi kelangsungan hidup manusia , Manusia seperti bahan pokok makanan bagi mereka dan ayah membiarkan itu semua terjadi  seolah itu adalah hal yang sepele .Tapi Itu terdengar tidak buruk , dan kenapa kau menyembunyikan sesuatu yang penting dari ku bahkan sampai 4thn lama nya .
Ada yang ingin aku bicarakan dengan sang Mahadewi dan rubah petaka !!

   " Ibu ayah ," nama itu sangat lah tabu untuk disebut !! Jangan gegabah Mika apa yang ingin kau lakukan . Tolong jangan lakukan itu , aku mohon .

  " Terimakasih Telah mengkhawatirkan aku !!

Ternyata orang yang mengutuk ku adalah kau !! Tidak habis pikir ingatan ini dan jiwa ku dimasa lalu sampai datang memberi tau ku hahahaha .
Hyakuya maaf membuat mu menunggu lama , ahh maaf Neji-san kali ini aku lah yang mengkhianati mu mungkin kau akan membenciku bukan . Dan maaf aku tidak bisa membalas perasaan mu . Aku .. Aku menyukai seseorang dimana Seseorang itu yang ingin aku bunuh . Karena dendam atas kehilangan mu dimasa lalu ini terdengar bodoh tapi , kau pasti tau kan alasan kenapa aku melakukan ini sebagai sumpah ku pada mu dulu kita mencampur kan darah mu dan aku,  untuk dasar penempa pedang ini .

Nee Neji-san , ayo kita akhiri perang bodoh ini aku akan berdoa lagi hehehe terdengar konyol tapi . Bila aku terlahir kembali aku ingin kami berkumpul di tempat yang sama , walaupun wajah , rambut , sikap bahkan keadaan sekali pun berbeda . Itu tak masalah , akan aku ciptakan dunia yang aku inginkan dengan kekuatan ku sendiri. Selamat tinggal ....

   " Apakah kau ingat aku Mika ?!

   " Ya , aku mengingat nya semuanya . Maafkan aku , maafkan aku yang telah melupakan mu Sen Hyakuya .

  " Syukurlah , Syukurlah . Ini lebih dari cukup kau cukup mengingat nama ku , aku bahagia apa kau tidak ingat laki-laki yang ada di hutan "Sebastian" itu aku . Maaf aku menipu tapi sekarang sudah tidak papa . Ayo kita buat sumpah baru dimna aku kau tidak akan saling kehilangan bahkan bila dunia menolak , bahkan bila aku harus menghancurkan seisi dunia ini .

  " Ya , mari kita selesaikan ini Hyakuya aku akan bersama mu . Kemana pun dimana selamanya selamanya .

  " Aku mencintaimu , Aku mencintaimu Mika ..!!
Kita akan terlahir kembali . Tapi bila takdir ...

Perasaan yang membara akan kekuatan , sayap ku yang putih menjadi hitam 1 .
Aku dan Hyakuya , kami kelelahan harus berhadapan dengan kekuatan yang terlampau hebat . Mahadewi dan raja Lucifer ayah dari Hyakuya . Mereka terlalu kuat untuk kami . Mata ku buta karena terlalu menggunakan sihir cahaya dan Hyakuya tangan nya putus karena menerima serangan fatal ayahnya .

Kami bertahan sampai lupa bahwa banyak prajurit yang mati , dan kami berdiri diatas tumpukan mayad mereka .
Aku menagis tapi percuma mereka mati ,
Serangan demi serangan kami keluar kan tapi tidak membuat mereka tergores .

   "Yuichi ", kenapa kau mengkhianati ku aku adalah ibu mu sendiri . Ayah mu berkata bahwa kau harus menang bukan dalam perang ini , dan menikah dengan pria pilihan ku . Dia malaikat yang hebat .

   "Tidak ibu ," aku mencintai Hyakuya tidak yang lain . Bahkan walaupun kau memberikan kutukan ini . Aku tidak akan menyerah !!

   "Kau mengetahui nya , jiwa masa lalu mu telah kembali ?! Kau tau , kau mengambil semuanya dari ku . Kekuatan ku , keahlian ku , kencantikan ku . Kau merebut semua dari ku . Tapi kau malah mengkhianati ku , seharusnya aku tidak melahirkan mu .

  " Ibu ", maaf bila aku harus terlahir dengan semua ini . Tapi , ini bukan lah hidup yang aku inginkan . Kau lah yang memutuskan untuk melahirkan ku bukan ?! Lalu kau menyesal , kekuatan ini aku memiliki kedua nya , walaupun aku harus mati ditangan mu sekali pun dan terlahir kembali . Aku harap aku tidak melupakan mu dan aku terima kutukan ini .

   "Bodoh , !! The Will of the goddess . Ini jalan pilihan mu sendiri Yuichi .

                    ~🌸🌸~
 

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang