Bagian yang Terlupakan !!

14 1 0
                                    

"1 bulan telah berlalu setelah perang besar itu , aku bahkan yang sekarat hingga sedikit amnesia atas kejadian tersebut .
Ayah ku bangga atas prestasi ku yang memenangkan perang itu.  Bahkan aku tidak ingat apa pun .

"Aku diangkat sebagai jenderal besar menggantikan posisi ayahku.
Tapi ada sesuatu yang tidak bisa aku lupakan . Neji-san meninggal dunia karena perang tersebut , Kaguya sekarang tidak pernah datang bahkan disaat Neji-san dikremasi .
Aku merasa berdosa , atas segalanya Neji-san mati karena melindungi ku .

"Aku datang ke kediaman Kaguya ", bertanya pada ibu dan ayah nya .

   " Selamat siang bibi , paman ?! Kemana mereka pintunya tidak terkunci tapi tidak ada orang nya .
    " Ada apa Mika-chan ?! , Orang yang kau cari tidak ada dirumah ?! ..
    " Heee , !! Tidak ada kemana perginya dia bibi ?! Ada hal yang ingin aku bicarakan dengan nya.
   " Dia pergi kehutan terlarang untuk berlatih , Mika-chan", berhati-hati lah pada hewan buas yang tidak memangsa !! .
   " Paman apa kau baik-baik saja ?!
   " Pergilah , mungkin dia juga sedang menunggu mu .
   " Terimakasih banyak bibi paman .

"Wajah mereka amat serius , ada apa sebenarnya aku hanya ingin memberi tau bahwa Neji-san sudah dikebumikan .
Malah kehutan segala .
Apa maksud dari " hewan buas yang tidak memangsa" ?! .
Membuat ku merinding saja .

-Kaguya dimana kau , keluar lah ini aku Mika !! ~aku berteriak keras sekali !!

   " Kau datang juga Uzumaki", !?..
   " Hadeh, aku setengah hari berjalan ditengah hutan hanya untuk mencari mu Kaguya .

   ~ Takkk " suara lemparan belati .

   " Aku akan membunuhmu Uzumaki", !!
Aku akan membalas kan dendam ku pada mu . Kau membunuh nya , kau mengkhianati ku Uzumaki", ..💢💢

    " Apa maksudmu membunuh ku , Kaguya kau kenapa bicara lah baik baik .
Aku teman mu , bicarakan dengan baik .
  
    "💢💢 , Aku bukan teman mu Uzumaki", aku musuh mu .
    " Aku minta maaf atas kejadian tentang Neji-san , aku benar benar minta maaf .
Tapi dengarkan aku , aku tidak tau bahwa kau mencintai Neji-san . Kau membunuh ku semua tidak akan terselesaikan Kaguya .

    "💢💢, Kau tau apa yang terjadi setelah peperangan besar itu , pria itu dia mengkhianati klan nya demi melindungi mu , dan kau tewas dalam peperangan karena kehabisan sihir . Dan aku selalu bertanya kenapa kau masih hidup , sedangkan kau sudah dinyatakan tewas waktu itu ?! , Dan laki laki itu pun tewas bersama mu tepat diatas mayad mu Uzumaki", .

    " Apa yang kau katakan Kaguya , nyatanya aku masih hidup sekarang .

   "💢💢, Apa tidak ada yang memberi tau mu soal ini bahkan ayah mu , futaba , Chisaki ?! ..
Lalu waktu itu Neji-san sempat membuka mata , dan dia berkata " Aku mencintai mu Nona Mika ", ... Lalu dia benar-benar tewas 
Kau kan seberapa besar aku membenci mu sekarang , Dan Kau dikutuk Uzumaki , bersama pria yang melindungi mu .

     " Dikutuk aku dan pria itu , aku benar-benar tidak tau Kaguya ? Ingatan ku samar samar ?! ..
     "💢💢, Bodoh !! Ingatan mu samar samar lah yang menandakan kau pernah mati , kau dikutuk dengan renkarnasi tanpa henti , dan pria itu dikutuk dengan keabadian tanpa penuaan .
Ini peringatan dari ku Uzumaki", jangan temui aku , suatu saat nanti bila kita bertemu kembali itu adalah akhir dari segalanya  . Pergilah !!!

   " Kaguya !!! , Dia pergi bagaikan angin tanpa jejak sedikit pun . Kaguya, dia tidak bercanda dan tak pernah berbohong pada ku .

Aku pulang dengan teka teki ganjil , aku tewas dalam peperangan bersama Hyakuya ?! Lalu siapa yang mengutuk ku kenapa . Aku akan bertanya pada ayah bila tidak akan kutanyakan pada ibu .
Dan kenapa Hyakuya melindungi ku , sampai mengkhianati klan nya sendiri ?!

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang