keputusasaan ...

38 1 0
                                    

" Ohayo gozaimas Yuichi . Apa yang baru saja kau lihat ?
" Ohayo gozaimas ibu ^_^, aku melihat diri ku sendiri mati lagi .
" Apa kau masih memiliki jawaban yang sama dengan apa yang kau miliki dahulu ?.
" Yah , aku masih memiliki jawaban yang sama ibu - maafkan aku .
" Dari sekian anak-anak ku hanya kau yang memiliki kekuatan keduanya tapi, kenapa kau mengkhianati klan mu !! Apa begini caranya kau berfikir?!, dan lihatlah sayap'mu bahkan mereka pun lenyap tanpa bekas !!.
" Ibu, jangan berkata begitu aku tidak pernah merasa melakukan pengkhianatan , tapi dirimu lah yang mengatakan seakan aku melakukan itu aku hanya melakukan hal yang dimana tidak ada korban yang berlangsung . Tapi kau malah memberikan sebuah kutukan ini .
" Kau mencintai sesuatu yang bertentangan dengan klan mu , kau mencintai seorang vampir berdarah iblis . Padahal kau adalah seseorang yang sempurna Yuichi !!
" Aku tidak sesempurna dirimu ibu , dirimu yang melampaui segala sesuatu yang mustahil itu ? bahkan aku tidak tahu bagaimana bentuk wajah mu . Ah aku akan sedikit bercerita tentang sesuatu yang belum pernah kau ketahui .
" (....) ?!
" Waktu aku berumur enam tahun ,aku berjalan menuju tempat yang belum pernah aku lihat' lalu disana aku bertemu dengan seorang pria yang sangat cantik bahkan diantara malaikat yang lain , dia lebih cantik lagi dia memberi tahu bahwa aku tidak boleh pergi kearah sana , karena disana lah tempat para iblis dikurung . Tapi pria itu bicara sesuatu yang mengejutkan sekali karena suatu saat nanti aku juga akan tahu bahwa diatas surga masih ada neraka !! Kau tahu siapa dia ibu ?
" Dia adalah Lucifer, dia malaikat yang membekang kepada Tuhan dan dia telah di jatuhkan dari surga dan tinggal di neraka yang paling dalam !!
" Dan nama nya berubah menjadi Satan bukan ? Ayah dari kekasih ku dan kakak dari seorang wanita yang sangat cantik dan wanita itu adalah ibu ku , apakah aku salah ? .
" Diam !! Jangan katakan itu lagi Yuichi . Diam lah dan lihat takdir mu sendiri jangan membekang , dirimu yang penuh dengan keputusasaan !!
" Aku mengerti ibu ^_^.

Apa yang kau inginkan ibu , kenapa kau harus melakukan hal ini .

Untuk diriku yang menjadi bagian dari sisi manusia ku , maafkan aku yang tidak bisa melakukan apa pun tapi akan aku kirimkan sedikit kekuatan dan jiwa ku agar kau dapat mengingat sedikit tentang kehidupan mu. Maka dari itu lakukanlah tugas ku dengan baik lalu kembalilah padaku dengan mereka "Takdir ku" , keputusasaan ini tidak akan bertahan lama , walaupun butuh satu juta tahun Ku menunggu waktu .
Aku akan selalu menunggu dan aku berada di sini di tempat yang sangat sulit untuk ku menuju puncak tanpa kalian .
Aku harus menghentikan tindakan nya , sebelum dunia dijadikan sebagai permainan nya .

Di tempat ini lah kita akan bertemu lagi wahai sang "Takdir" .

Tgl16~

~🌸🌸~

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang