Maafkan aku "!!

37 1 0
                                    

Maaf bila harus menunggu lama sampai hari ini . Nama ku Sen Mika dan suami ku Sen Hiyakuya kami tinggal di sebuah daerah kecil didesa dan kami sangat bahagia , setelah kami menikah tidak lama setelah itu aku hamil anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan .
Betapa bahagianya kami setelah mendengar penjelasan dari dokter bahwasanya aku akan segera melahirkan , dan Hiyakuya-San juga begitu bahagia dia juga sudah menyiapkan nama untuk anak-anak kami .
    
     " Terimakasih Mika ... Terimakasih karena telah memberikan kebahagiaan ini♡♡.
    " Heb , aku juga berterima kasih kepada mu Hiyakuya-San karena telah memberikan kebahagiaan ini padaku ♡♡.
    " Anak laki-laki akan aku beri nama Sasaki dan yang perempuan Nazuna , bagaimana menurut mu Mika-chan !? .
    " Hemm bagaimana kalau Michella itu lebih bagus Hiyakuya-San -_- .
    " Baiklah aku mengikuti mu , karena tinggal menunggu waktu saja kau akan melahirkan warga juga sangat menantikan nya .

Yah , aku juga sangat menantikan kehadiran anak-anak kami .
Entah kenapa aku merasakan sesuatu yang akan terjadi bukan tentang kelahiran .
Tapi sesuatu yang mengerikan , aku juga seperti melupakan hal yang penting .
Disaat aku hamil rambut ku berubah menjadi warna putih , aku kira akan kembali seperti semula ketika menjelang pagi tetapi tetap ada sampai sekarang.
Aku sering berdoa untuk keselamatan ku dan anak-anak ku .
Hawa mereka sangat kuat meski pun masih dalam kandungan , aku takut seseorang yang membenci ku datang dan membunuh mereka bahkan Hiyakuya-San pun berkata demikian .

Aku akan berusaha untuk melindungi anak-anak ini , " kalian akan ibu lindungi, jangan terlalu banyak menendang sayang ibu akan baik-baik saja " ...

Semenjak menikah ingatan ku seperti terpecah belah , aku seperti menjadi seorang yang pelupa tapi aku selalu banyak berdoa aku tidak terlalu yakin aku berdoa kepada siapa .
Tapi dalam lubuk hati ku aku berkata ," berikan waktu sampai aku bisa melihat anak ku tumbuh " ...

Satu hari pun berlalu ...

     " Lihat lah Mika-chan wajah mereka sangat lucu (灬º‿º灬)♡
     " Aku melihatnya Hiyakuya-San ^_^
     " Sasaki mirip sekali dengan ku dan Michella mirip dengan mu sangat cantik .
     " Hebb, karena aku ibu nya Hiyakuya-San >.<
     " kita akan pulang sore ini Mika-chan .
     " Baiklah Hiyakuya-San , sepertinya kau sudah merapikan segala nya ^_^

Kami pulang ke rumah dengan wajah yang girang , rumah pun sudah dirapihkan sedemikian rupa Hiyakuya-San benar-benar suami yang baik .
Tapi , ...
Yang benar saja sesuatu terjadi , ada seorang laki-laki entah dari dia datang dan menghancurkan rumah kami .
Dia seperti sangat kenal dengan Hiyakuya-San , tapi kenapa harus menghancurkan rumah kami !!
Dan laki-laki itu secara sengaja' menghantam Hiyakuya-San hingga terpental sangat jauh , " kenapa kau menjadi lemah Hiyakuya !!" ..

Itu katanya , aku tidak tahu kenapa tapi aku harus melindungi anak-anak ku .

      "Yo Mika, apa kabar mu wajah mu terlihat sangat cantik dan bahagia ?! .
      " Kau ini siapa ? , Datang tanpa di undang menghancurkan rumah kami di tambah kau menghempaskan tubuh suami ku tidak bisa di maafkan .
      " Tunggu , stop Mika-chan biar aku yang mengurus nya . Apa mau mu datang kemari Minamoto-Nisan ?!!

      " Wah , kau ingat tentang aku Hiyakuya ? Aku datang kemari untuk mengambil kembali sesuatu milikku !!
     " Tidak akan ku biarkan !! Pergi lah Ni-san ... Kau tidak akan bisa merebut nya dariku !!

Mereka bicara apa aku tidak begitu mengerti tapi sepertinya itu hal yang penting di tambah anak-anak ku menagis karena suara bising pertarungan mereka .
Aku harus menjauh dari tempat ini , pertarungan mereka terlihat sangat hebat bahkan aku yang sudah sejauh ini masih tetap terdengar suara dan getaran nya .
Apa Cris dan yang lain nya sudah melarikan diri !!

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang