Tidak ku sangka waktu nya berjalan dengan cepat , apa tidak terlalu dini untuk menceritakan ini pada mereka dan lagi bila pun mereka ingin tahu apa akan mengerti ?. Oi Momo apa kau mendengar ku ?
" Nii-san' dari tadi kau seperti bicara sendiri, jadi aku tidak tahu kalau kau bicara kepada ku . Dan lagi tidak perlu ada yang di sembunyikan mereka adalah saudara kita , ne Meimei !.
" Aku setuju dengan pendapat momo-Nesama, tapi ada yang seharusnya tidak perlu sekarang di beri tahu .
" Aku mengerti Meimei ' jadi ayo kita jemput mereka pulang .Ditempat lain .
" Nii-san' apa kita akan baik-baik saja ?.
" Aku akan melindungi mu Michella ^_^.Tiba-tiba ada bayangan seperti portal terbuka dan kemudian keluarlah seseorang yang berpakaian sangat rapih .
" Yo Sasaki Michella kami datang menjemput kalian.
" Nii-san' kenapa kau mengagetkan mereka . Kau tidak seperti biasanya santai lah Nii-san' .
" Meimei -_- , Ettoo maaf sebelumnya perkenalkan nama ku Ciel Phantom Rei ,dan dia adik ku Momo dan Meimei kami saudara kalian dan datang kemari untuk menjemput kalian ." Hah, saudara kata mu ?, Jangan bodoh'hi kami . Mama ku tidak pernah bilang bahwa dia punya anak selain kami !
" Jangan tergesa-gesa dulu , dengarkan penjelasan dari kami Sasaki-kun lihat lah Michella-chan ketakutan kan ^_^" Baiklah aku akan mendengar kan cerita kalian , dari pada kau menyakitiku dan adik ku .
" Hei, jangan berkata begitu aku tidak akan membunuhmu kau ini adik laki-laki ku -_- , Momo haaah ambil nafas panjang ~ coba jelaskan pada mereka mungkin mereka akan merasa lebih nyaman .
" Aku mengerti Rei-Nisama, Ettoo perkenalkan lagi nama ku Ciel Phantom Momo aku anak kedua seperti perkataan nya di awal bahwa kita ini saudara satu ibu hanya beda ayah . Aku akan bercerita dari awal agar kalian tidak curiga ' kami lahir sudah ada mungkin empat puluh tahun lalu dan kami bukan lah manusia biasa ." Apa maksud mu bukan manusia biasa ? Konyol sekali .
" Dengar kan aku dulu ,~ Melotot
" Haikk (・o・;)" Ayah kami bukan lah manusia , melainkan pangeran dari kerajaan Ghoul dan mama dia adalah seorang Dewi .
Tapi kami terlahir sebagai Ghoul , setiap pertemuan dengan seseorang mereka akan terikat dengan takdir dimana akan menikah selama delapan tahun dan memiliki anak . Tapi keluarga kami dulu berkeluarga sampai tiga belas tahun, dimana itu melanggar kontra dalam persetujuan , maka dari itu kami masih bisa belajar banyak ilmu sihir , seni bela diri Dll pengetahuan kami semakin besar apalagi peristiwa kalian juga pernah menimpa kami juga .
Dan setelah itu kami melakukan banyak perjalanan waktu untuk mencari mama dan apa yang sebenarnya terjadi kepada diri nya , kami sangat ingin menyelamatkannya tapi tentu saja kami tidak bisa terus lanjut dan kami menemukan beberapa informasi dan jawaban. Tapi jawaban itu tetap akan kami simpan sampai kalian cukup paham dengan cerita nya ." Lalu dimana kau bertemu dengan mama ?
" Itu sekitar sepuluh tahun yang lalu , karena setelah kami tinggal bersama ada dua tahun mama memutuskan untuk pergi dengan ayah kalian Sen Hiyakuya . Kalian harus tahu bahwa kita hanya bisa mengikuti arus tapi masih bisa mengubah haluan . Apa kalian sudah paham ? Bila masih ingin tahu ikut aku kami akan melatih kemampuan kalian itu adalah tugas yang diberikan oleh mama karena kakak harus melindungi adik nya ' kalian ini saudara kembar ? Tapi sihir kalian jauh sekali ? .
" Yah kami saudara kembar apa menurut mu kami berbeda ? .
" Ya kalian terlihat sangat jauh , Rei-Nisama mungkin ditubuh Sasaki ada sebuah segel bisa kah kau melihatnya ?.
" Hem, di dalam jantungnya terdapat seperti sebuah salib kecil tertuncap mungkin itu segel nya tapi ini butuh ritual untuk melepaskan nya dan lagi aku belum memelajari tentang sihir ini sasuga Mama da dia bisa mengendalikan nya dengan baik.
" Hem jadi ayo kita pulang, lalu melepaskan segera segel itu mungkin kau akan sedikit lebih tinggi Sasaki ^_^.
Michella dia gadis yang pendiam ya , tanda nya dulu mama adalah seseorang yang pendiam dan lagi apa kalian ingin melihat jasad mama ?" Hah, jasad mama ? Apa mama sudah mati dan kemana ayah'! Michella tenang.
" Mama. ~ pingsan" Wah , mereka pingsan Rei-Nisama .
" Kenapa kau bicara asal begitu aku sudah menguburkan mayat nya . Sudahlah ayo kita pulang .
" Mereka ini adalah Vampir Rei-Nisama , dan kau yakin telah menguburkan mayat nya ingat Rei-Nisama kita berdua punya perasaan khusus untuk mama .dan aku tidak akan membiarkan saudara ku merasakan apa yang kita rasakan .
" Aku mengerti Momo Perasaan ku ke mama bukan lah seperti anak pada umumnya . Aku tidak ingin melihat nya menderita terus menerus .
" Anoo, Rei-Nisama dan momo-Nesama ayo pulang kakek akan mencari kita, Nii-san' kau tidak pandai berbohong jadi hentikan Acting ceria mu itu kalian berdua sudah berkerja dengan baik ' kasihan mereka berdua kita harus cepat merawat nya ." Aku mengerti aku tidak bisa bilang bahwa ini merepotkan.
" Aku pun begitu !" Karena sifat asli kalian berdua itu Nii-san' adalah Tegas dan dingin sedang kan Nee-san' adalah Pediam . Aku terkejut dengan apa yang kalian lakukan tadi jadi bagaimana ? Siapa yang akan melatih kemampuan mereka ?.
" Sudahlah , Michella dia serahkan pada ku dan Sasaki Nii-san' dia milik mu .
" Aku mengerti dan lagi mana sanggup aku melihat wajah wanita yang aku cintai tergeletak dan sangat dingin begitu aku peluk sebagai mana pun dia tidak akan pernah bangkit kita akan bertemu lagi mama .
Di suatu tempat yang sedikit dekat .
" Mereka sudah bertemu dengan saudaranya Mika-chan , jadi kau jangan khawatir lagi' dan mereka seperti nya sudah tahu tentang cerita itu dan sudah menemukan jawaban nya Nee Mika-chan apa kau sudah terlahir kembali dan dimana kau sekarang , Ah sudahlah Ayo kita juga akan pulang Mika-chan kerumah kita .
Wajah mu tetap cantik walaupun kau begitu dingin ^_^.Lanjutan cerita Chapter 11 .
Kita ketemu lagi "Tgl16" .~🌸🌸~
KAMU SEDANG MEMBACA
Women With Two Personalites
Fantasia"Uzumaki Yuichi Mika, adalah seorang anak yang terlahir sempurna dari ibu yang notabene adalah Mahadewi dan seorang ayah jenderal perang yang notabene memiliki kekuatan rubah ekor sembilan. "Terlahir memiliki kekuatan keduanya, memiliki potensi untu...