renkarnasi , takdir awal pertemuan.

8 1 0
                                    

Ini adalah aku , Nama ku Jiang Siau yang artinya jahe kecil tapi ini adalah nama Mandarin ku , keluarga kami memiliki 2 nama dan marga famili.
Dan aku Lahir dikota Touyen yang terletak di negara Taiwan.  Ibu ku dia seorang belasteran Jepang Kanada , dan Ayahku dia orang Jepang asli . Mereka bedua sangat mencintai kebebasan maka dari itu mereka merantau ke sini Taiwan .

Mereka berdua sangat menyayangi ku dengan segenap hati . Tahun ini aku masuk SMA , butuh biaya banyak dan ibu adalah penjual ramen . Ayah ku hanya seorang PNS , tapi ini lebih dari cukup tidak ada yang lebih indah dari kebersamaan keluarga ini .
Inilah manusia mereka sangatlah sempurna walaupun lemah , mudah mengkhianati , mudah menyakiti sesama manusia lainya tapi didalam itu semua ada dari mereka yang terlahir sangat lah rapuh hati nya . Baik hati nya , ketulusan setiap pembicaraan nya perilakunya yang mudah menolong orang lain , dalam senang dan sedih selalu bersama indah bukan itulah manusia .

Hari ini adalah awal masuk sekolah , kota kami sangat lah kecil tidak terlalu besar . Hanya terdiri 6000 orang saja , jadi tidak terlalu besar . Nenek buyut ku selalu bercerita tentang seorang pahlawan besar dia wanita sangat hebat , dan pandai berpedang , mengendarai kuda besar hitam . Menggunakan Sirah emas dan sangat terlihat berwibawa , tapi entah apa yang membuat nya membelot kepada negara . Tapi karena dia membelot kota kecil kami terlindungi , karena dulu 100 thn lalu kota ini lebih kecil bahkan lebih pantas disebut desa ditimbang kota. 

Mendengar itu aku jadi penasaran seperti apa orang itu , andai aku terlahir diera yang sama dengan nya . Mungkin aku tau alasan apa yang membuat nya membelot Kepada negara nya sendiri .

Oke Neks dulu , sekolah oi .

Disekolah aku mempunyai seorang teman , namanya adalah "Mio" yang artinya imut, atau Yui Jiau Mio
Kami satu kelas .

    " Cau an Siau", ...
    " Cau an Mio", kau terlihat bersemangat sekali pagi ini . ?!
    " Tentu saja Siau , karena hari ini pertama masuk sekolah SMA kita . Kau malah terlihat sangat lemas -_- ?!.
    " Ehhh , apa aku terlihat lemas ?! Padahal aku juga sangat menantikan kedatangan nya hari ini lhoo .
    " Benarkah ?, Tidak terlihat dari wajah mu itu -_- .
    " Haikk Haikk , Tuipuchi Mio .
    " Aku memaafkan mu "Siau" karena kau adalah teman terbaik ku .

Percakapan yang sangatlah epick itu membuat kami hampir terlambat masuk .
Berkeringat yang membuat kami tidak nyaman , tapi malah membuat nya "Mio" sangat girang bersyukur nya aku memiliki teman seperti dia . Selalu ceria dan bersemangat .

Jam pelajaran pertama setelah berkumpul di lapangan , atas perkenalan para guru dan kepala sekolah .
Aku duduk didepan bangku "Mio" , dia amat usil -_- sering mengilikitiki aku .
Dan sekolah pun selesai , cepat nya .

Pulang bersama dengan banyak bercerita tentang kehidupan untuk kedepannya .

    "Ne ne, Siau ada ikemen tu ?.

    " Hah, ikemen apa itu ?!.

    " Laki laki tampan bodoh !!

    " Ehh , lalu kenapa biarkan saja kita tidak kenal . Kalau itu penculik gimna .

    " Hahaha , Siau Siau kau ini polos sekali di zaman ini sudah tidak ada yang seperti itu , emang nya ini 100thn yang lalu apa .

    " Tapi lihatlah dia , wajahnya menakutkan terlihat seperti kelaparan !! Ayo bergegas "Mio" aku punya firasat tidak baik .

   " Eh nanti dulu , mungkin dia lapar kan aku akan membelinya nasi lalu berkenalan dengan nya . Kita bantu dia dulu lalu pulang , ayolah tidak perlu takut kau cukup dibelakang ku .

   " Hadeh aku tidak takut , aku hanya khawatir "Mio" . Tetap hati hati .

   " kau tunggu sini , aku akan membeli nasi kotak .

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang