The World on the left

14 1 0
                                    

Aku pergi dari keramaian itu , kenapa mereka mencari ku .
Terlihat sangat bodoh (ー_ー゛)

   "Anoo, boleh saya sedikit bertanya ...?!
   " Eh ah ya, " bertanya tentang apa ya ?!
   " Apa anda kenal dengan wanita bernama Maria ? Aku ingin berbicara dengan nya ... ?!
   " Aku tidak mengenal orang yang bernama Maria , aku minta maaf (((;ꏿ_ꏿ;)))
   " Tidak masalah, Arigatou ...
   " , Ah Duitteshimaste... Wanita itu sama seperti aku , dia memiliki warna mata yang berbeda ' siapa dia?, sudah lah lebih baik aku lekas pergi .

Hari ini benar-benar sangat lah tidak baik terlalu kacau, Kirie-kun dan ettoo Tsukiyama-san kenapa mereka mencari ku ?, Hiss ' karena merasa tidak nyaman aku akan pulang lebih cepat padahal bila aku berkerja sedikit lebih lama lagi , aku rasa akan menjadi lebih baik ' uang tip akan banyak . Tapi orang dua itu malah ribut yang membuat dari sebagian tamu merasa jijik melihat tingkah mereka berdua .·´¯'(>▂<)´¯'·.

Tapi aku masih merasa tidak nyaman dengan kehadiran wanita tadi , dia terlihat sangat mencurigakan !!, Di tambah Maria mana yang dia cari ?, Aku ingin segera mengakhiri mimpi buruk ini .
Kuharap aku terbangun dan melupakan segala sesuatu yang kacau hari ini. ...

Beberapa saat kemudian ...

Aku harap ibu sudah tidur , tapi malam ini masih menunjukkan pukul setengah 10' ibu pasti masih bangun.
Dan lagi kenapa wanita itu ada di depan pintu rumah ku ..?!

   " Apa yang kau lakukan disini ,.?!
   " Ya kita bertemu lagi ," tapi bisakah aku bicara banyak padamu!
   " Tidak perlu , aku ingin istirahat dan kau lekas lah pergi!! Jangan muncul lagi .
   " Itu tidak bisa ' karena kau terlahir di dunia yang bukan semestinya! Maaf, tapi ini adalah kenyataan .
   " Hah?!, Omongan kosong ' kalau pun benar begitu apa buktinya .

   "Maria,?! " Apakah kau bersama dengan seseorang di luar ?, Bila begitu ajak saja masuk ini sudah terlalu malam untuk bicara' di luar .
   " Ah iya ibu aku mengerti, ~ kau masuk lah =_=
   " Terimakasih ^ ^ .
   " Siapa nama mu , aku tidak perlu memberi tahu nama ku ' kau sudah tahu bukan, lalu ceritakan omong kosong mu itu tadi !!

   ~" Nama ku Yuichi two!, Aku adalah reinkarnasi ke dua dari diri mu Maria ... Yah bisa di bilang aku adalah dirimu dan diri mu adalah reinkarnasi yang ke 217 dan dunia yang kau tempati ini adalah dunia di bagian mata kiri ku, dan ini bukanlah bumi tempat semestinya manusia biasa tinggal ' tempat ini adalah pengahiran dimana diri ku sendiri mati dan kembali ke tempat ini , mereka semua adalah ilusi yang di buat oleh renkarnasi ku yang ke 1 bisa di bilang dia adalah perwakilan dari diri nya sendiri dan hanya aku dan dia yang memiliki mata yang berbeda , tapi dia sikap nya bertolak belakang dengan ku ' bagaikan langit dan bumi . Dia sesuatu yang begitu keras dan mengetahui tentang segala hal walaupun pada dasarnya kita adalah orang yang sama!! . Tapi yang aku ingin tahu adalah kenapa kau bisa terlahir di dunia ini ,..?! Padahal renkarnasi takdir ke 1 & 2 berjalan dengan baik . Apa dirimu pernah merasakan sesuatu Maria ? Apa kau akan percaya pada cerita ku ? , Bila tidak pun itu wajar tapi bila kau ingin kembali ke dunia mu itu bisa , dan jujur sifat diri mu yang sebenarnya adalah sama persis dengan lelaki yang beberapa waktu lalu kau temui ^_^

   " Yah , apa itu tandanya ibu dan ayah ku bahkan Luna pun tidak nyata ?! Lalu apa aku sebenarnya kenapa ini harus terjadi , kenapa ini harus terjadi pada ku ? Ini semua bohong aku tidak percaya , bisakah kau pergi dari sini dan jangan lagi muncul di hadapan ku lagi . Dasar orang gila!!
   " Maria , kau hanya belum terbangun aku tidak tahu kenapa kau di lahir kan di tempat ini ' tapi yang jelas Takdir mu dia juga disini . Maria hati-hatilah terhadap renkarnasi ku yang lain , apalagi mereka yang bermata merah bila melihatnya jauhilah dia , karena dia adalah reinkarnasi dari sifat si rubah ....
    " Wah , dia menghilang secara tiba-tiba . Kalau pun begitu lalu siapa aku yang sebenarnya ... Aku ingin mimpi ini cepat berakhir!!.

Kediaman sang pengaturan .

~Bila pun kau kembali , kemana kau akan pergi bila pun itu terjadi Takdir seperti apa yang akan terjadi .

   " Dari mana saja kau , Yuichi two!
   " Bertemu dengan diri kita , lalu kenapa kau kembali dengan cepat ' Yuichi one?!
    " Ha ha ha , ada banyak sekali yang kembali ' mereka hanya bongkahan jiwa yang retak dan lagi inti dari kita semua sekarang ini sangat lah lemah , aku tidak tahu sampai kapan dia akan bertahan padahal Takdir- Nya belum sepenuhnya terpenuhi . Sampai di mana perjanjian itu bangkit , karena jiwa ku sedikit demi sedikit mulai retak . Ingatan ku pun sedikit berantakan ' jadi bila masa akan datang makan lah aku agar ingatan dan segala nya tetap ada Yuichi two!!
    " Hem, aku mengerti jadi jangan khawatir hanya kita lah yang benar-benar memiliki jiwa dan ingatan yang sama dengan diri nya . Itu masih lama lagi ' ini pun baru terbangun yang ketiga beda dari renkarnasi yang terdahulu ,dari sekian renkarnasi sepuluh jiwa inilah yang benar-benar milik nya . Jadi bertahan lah Yuichi one!!
    " Ya , jadi bisakah kau percepat waktu !!
    " Baiklah , Oyasumi Yuichi one!! Kali ini biar aku yang mengatasi nya.

....

Sedikit dulu cerita nya , ini hanya sebagian besok kita akan bertemu dengan Tyukiyama Ryu ☺️☺️

~🌸🌸~

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang