Dia yang memukau .

28 1 0
                                    

Di Kanada ada sebuah desa kecil tidak terlalu ramai penduduk, di sebuah bukit ada rumah yang tidak terlalu besar disampingkan sungai yang jernih dan para ikan yang sangat terlihat jelas .
Tinggal lah disana sepasang kekasih , mereka terlihat sangat bahagia dengan keadaan yang sederhana mereka saling melengkapi satu sama lain . 

Ini terjadi setelah dua bulan berlalu ...
Dan sedikit kembali disaat mereka sampai .

Dengan hujan yang sangat deras , menggendong seorang wanita yang tidak sadarkan diri .

Ini tidak terlihat buruk disini kami akan memulai kehidupan baru , aku akan melindungi mu dan memiliki anak yang tampan dan cantik . Tetap lah disamping ku ayo kita lawan takdir itu bersama 'sebuah takdir yang memilukan'.
Wajah nya terlihat pucat , akan ku sediakan sup hangat untuk mu jadi tidur lah sebentar . Setelah ku basuh Bandan nya menggunakan air hangat dan ku ganti pakaian nya dia terlihat sedikit membaik .

Sekarang pukul 23.32 .Tengah malam yang sedang keadaan hujan lebat dan sangat dingin.
Dia seperti nya sudah bangun tepat setelah aku selesai membuat kan sup untuk nya .

   "Apa kau sudah bangun , bagaimana keadaan mu ?!.

   " Hem, sedikit lebih baik ^_^

   " Senyuman itu menghilangkan rasa letih ku hari ini , aku membuat sup untuk mu tidak tau bagaimana , Hem' tapi rasanya enak kok >.<

   " Atapnya , seperti nya harus diperbaiki . Aku akan membantu mu besok ^_^

   " Ah , tidak ppa besok akan aku perbaiki , jadi untuk saat ini makan lah lalu istirahat lah , apa perlu aku peluk ?! >.<

  " Hem baiklah , mungkin itu bisa membuat ku sedikit lebih hangat lagi .

...

Setelah makan kami beristirahat kami akan melakukan kegiatan pagi besok , renovasi rumah . Ah dingin sekali !!
Badan nya sedikit gemetar karena dingin ,aku peluk nya dia dengan lembut .

Terlalu cepat sudah jam 06.30 .

Hemm, bukan mimpi seseorang yang aku peluk benar adalah dirinya . Wah wajah nya berubah rambutnya pun ?! Jadi ini wujud mu yang bersama ku sekarang .
Tidak perduli bagaimana wajah mu , bagaimana sifat mu aku tidak perduli dengan itu , yang terpenting kau ada disamping ku saat ini.
Terlihat sangat pulas sekali , jadi tidak ingin membangunkan dirinya dan wajah nya itu terlalu imut >.<
Sudahlah lebih baik aku melakukan sesuatu .

Tok tok " , eh siapa pagi pagi seperti ini datang kemari ?!

   " Permisi apa ada orang ?!

   " Ah iya tunggu sebentar , ettoo ada apa ya '?.

   " Selamat pagi , aku hanya mengecek apakah benar ada orang? tadi malam saat berpatroli kami melihat sepasang kekasih masuk kerumah ini . Apa kau pemilik rumah ini , bila begitu kami akan membantu memperbaiki rumah ini (^^)

  " Wah terimakasih banyak , rumah ini sudah ku beli sangat lama dan setelah menikah kami segera pergi kesini . Maaf sebelumnya telah membuat keributan >.<

  " Tidak tidak , kami senang karena memiliki tetangga baru .

Dengan suara sangat lah ramai ini sesuatu keluar dengan indahnya ya , rambutnya yang tidak terlalu panjang berwarna coklat . Semua terpukau melihat,dan dia keluar sambil tersenyum manis dan berkata .

   " Selamat pagi semuanya dan selamat pagi sayang ^_^

  " Selamat pagi sayang ♥️

  " Wah ini istri nya , cantik sekali siapa namanya dari anda berdua ini .

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang