kita bertemu di dimensi yang tidak pernah kita ketahui !!

21 1 0
                                    

Manusia adalah makhluk paling sempurna dan misterius . Mereka hebat dalam berpegang hidup tapi kau tidak akan percaya ini .
Aku terlahir bukan sebagai manusia , tapi aku lahir dari rahim manusia biasa tidak tau bagaimana dia bisa melahirkan aku .
Dan ibu ku adalah seorang pelacur , ayah ku hah, mana aku tau .

Dulu aku hanya hidup di gang sempit , kelaparan , selalu kehujanan bahkan mungkin aku sempat sekarat karena itu. Ntah apa yang membuat aku hidup sampai sekarang ini sampai umur ku 15thn disitu lah aku mengerti , "AKU TIDAK SAMA" . Ya , aku memiliki kekuatan yang aku tidak tau apa itu , bagaimana cara menggunakan kekuatan itu dan mengendalikan nya .
Mata ku berbeda , rambut ku berwarna ungu terong . Sampai aku bertemu seseorang yang mungkin dia bukan orang biasa , terlihat dari berpakaian nya , cara berbicara nya , dan banyak memiliki banyak bodyguard !!.

   " Yo , siapa nama mu manis ?! .
   
   " ....?!!

   " Ettoo , nama ku Yohanes Paulus . Panggil saja aku Paulus. Aku ketua geng mafia besar dan separuh Jepang adalah milik ku . Aku ingin menjadikan mu sebagai pengganti posisi ku . Ehmm , bisa disebut juga bahwa aku mengadopsi mu . Jawaban mu ?! .

   " Heee , hah ' . Apa kau yakin dengan ucapan mu barusan ? , Aku bahkan tidak tau siapa kau , tiba-tiba berkata seperti orang tua saja . Dan lagi apa untungnya aku menjadi anak mu ,mafia ? Separuh Jepang memang kau tidak memiliki anak . Aku beri tau pada mu , aku ini berbeda lihat aku ini. Terlihat bukan seperti manusia . Dan kau berbicara soal posisi yang menakjubkan seperti itu . Nee, ossan daijobu ka ?! 😑

   " Pffft , bhuahahahaha . Omoshirou da. Bila aku punya anak aku tidak akan mengadopsi dirimu , aku memang menikah tapi aku tidak memiliki anak , yah memang aku mengangkat anak bukan hanya kau ,tapi hanya kau yang memiliki potensi untuk posisi itu.  Dan dunia ini luas ada beragam banyak jenis mahluk hidup , kau percaya ada mahluk selain manusia yang hidup didunia ini ?! Ya, itu Ghoul , vampir , dan ada sebutan Dewi untuk mereka tapi aku dengar Dewi sudah punah lebih dari 100 THN lalu . Aku tidak melihat mu sebagai monster seperti itu , aku melihat mu sebagai manusia dengan wajah manis itu.  Aku tidak memaksa mu , Tapi !! .

    " Hah, Tapi apa maksud mu ?! .

    " Aku akan terus mengejar mu , gadis manis aku tidak akan menyerah untuk mendapatkan mu , dan lagi Jepang separuh nya adalah milikku !!! . Bhuahahahaha.

   " Jadi aku tidak bisa menolak tawaran mu ya , mungkin saja aku malah akan mengkhianati mu ?!

   " Itu urusan mu , mau bagaimana kau mengambil jalan untuk kedepannya mengkhianati atau dikhianati itu bisa dipikirkan nanti.  Yang terpenting adalah jawaban mu sekarang .

   " Nama ku adalah Yuichi Mika anak dari seorang pelacur dan tidak tau dimana ayah nya sekarang.  Jadi mohon dukungan untuk kedepannya !!'.

  " Selamat datang di famili ku , nama mu akan ku ubah menjadi Yohanes Mika . Karena kau sekarang adalah anakku !?.

  " Yah tidak terdengar buruk Ayah !! .

Five year passed ....

Nama ku Yohanes Mika itu nama ku sekarang dan umur ku sudah genap 20 thn , sudah lima tahun berlalu sejak aku memiliki posisi sebagai pemimpin besar mafia ini . Aku belajar banyak tentang bagaimana menjadi pemimpin yang baik , bagaimana mengelola bisnis dan mengatur wilayah .

Dan disaat ini aku memiliki anak buah kepercayaan atau bisa juga disebut tangan kanan ku "Steven Gerrard", dan tangan kiri ku bernama "Gabriel Garcia". Mereka patuh tanpa adanya penolakan dan mereka bukan manusia , Steven adalah Ghoul dan Gabriel adalah vampir . Sulit dipercaya mereka berdua bisa akur begini😑

Dan sudah banyak dari Yakuza dan Mafia-mafia kecil yang sudah bersumpah untuk ku. Dan sudah pula aku melewati banyak sekali pertarungan .
Senjata ku hanya "KATANA" . Sebuah pedang panjang khas Jepang . Berwarna putih dengan bermotif halus dan panjang sekitar 99 cm . Tapi bila sedang bertarung dengan jarak dekat aku lebih memilih menggunakan tangan kosong sebelah kiri.

Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang