Ini kelanjutan dari kehidupan ku .
Aku "Jiang Siau" , setelah semua kejadian , dimna nenek meninggal setelah bertemu dengan "Gin". aku berkerja di sebuah restoran keluarga di Taipei ."Gin" selalu datang kerumah bahkan sampai menginap juga , dia melamar ku didepan orang tua ku . Dia menunggu ku sampai 3 thn untuk memberikan waktu agar saling dekat . Dan itu adalah waktu nya , ya aku menerima nya .
Jadi bagaimana menurut mu , jika Ghoul dan manusia menikah ?!Ayah dan ibuku bahagia sekali mendengar nya . Walaupun mereka tidak tau fakta bahwa "Gin" adalah Ghoul .
"Mio" pun bahagia mendengar nya , bahwa tau aku akan menikah dia menagis keras berfikir , kalau kami cepat sekali besar . Tentu saja aku pun berfikir begitu yang pertama kali bertemu aku yang dikejar Ghoul untuk dimakan dan diselamatkan oleh nya yang sekarang akan menjadi suami ku .Pernikahan kami akan di adakan satu Minggu lagi , teman saudara tetangga bergotong royong memasak untuk dimakan bersama . Bila nanti aku menikah nama ku akan berganti , dan aku memberi tau nama asliku .
" Ne , "Gin" .... Aku ingin bicara dengan mu .
" Bicaralah , bila tentang nama mu aku sudah tau . Pffft 🤭
" Ya kau sudah tau ya , pasti dari nenek ku , Nama asli ku adalah "Yuichi Mika" .
Yuichi adalah marga dari nenek , dan kata beliau tidak boleh diberi nama marga lain . Lalu bagaimana kau bisa kenal dengan nenek ku "Gin" , jujur lah padaku berapa lama lagi kau akan bertahan ?!" Ketahuan ya , aku dulu bertemu dengan nenek mu 87 thn yang lalu . Waktu aku berlari menghindari perang . Aku melihat dia terluka , aku waktu itu hampir saja membunuh nya untuk ku makan . Tapi aku berfikir tubuh nya cocok untuk dijadikan wadah . Aku memberikan dia darah ku untuk bertahan hidup setidaknya untuk sampai saat itu . Nenek mu manusia setengah Ghoul tapi orang tua mu tetap lah manusia biasa . "Mika". Dan aku akan memanggil mu dengan nama mu, dan umur ku mungkin cukup untuk hidup bersama mu .
"Berikan aku anak !!!
" Heee , kenapa tiba-tiba begini . Ya nanti bila sudah menikah tahan lah sebentar lagi ."Tetap lah bersama ku "Gin" , sampai aku mati . Aku tidak perduli siapa kau manusia atau bukan kau tetap lah kau .jadi tetap lah bersama ku .
"Senang sekali aku mendengar nya .
Aku juga ingin selalu bersama mu , mati bersama mu aku mencintaimu "Mika" .Kami mulai berciuman saling melumat dan bertukar lidah , sudah tidak tertahankan padahal pernikahan kami baru dimulai 5hari lagi , tapi kami sudah melakukan ini. Dia membuka baju nya sebaliknya pun aku , dia melakukan nya dengan lembut sambil terus berbisik aku mencintaimu aku mencintaimu .
Ahh Ahh , aku menagis merintih entah karena sakit atau terlalu nikmat .
" Apa sakit , bila kau tidak kuat kita bisa menghentikan nya. Aku tidak ingin menyakiti mu ." Emm , tidak bukan seperti itu ini tangis bahagia "Gin" . Lakukan semuanya berikan aku kenikmatan yang lebih "Gin" . Aku hanya milik mu , diriku , jiwaku , semuanya .
" Kau terlihat mesum dan sangat menikmati nya "Mika" , aku akan melakukan nya dengan lembut lihat lah warna merah muda ini , sangat indah .
" Ahh Ahh , emhhh itaii itaii demoo kimochii .... Dameeeee, jangan tatap aku seperti itu Ahh jangan dilat begitu itu bisa membuat ku cepat keluar Dameee "Gin" ... Ahhhh !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Women With Two Personalites
Fantastik"Uzumaki Yuichi Mika, adalah seorang anak yang terlahir sempurna dari ibu yang notabene adalah Mahadewi dan seorang ayah jenderal perang yang notabene memiliki kekuatan rubah ekor sembilan. "Terlahir memiliki kekuatan keduanya, memiliki potensi untu...