Takdir tetap melanjutkan peran penting nya .

21 1 0
                                    

Hahhhh, kenapa aku harus melakukan ini seperti sedang di permainkan.
Tidak aku sangka aku bertemu dengan mu begitu cepat . Seperti nya takdir mempertemukan kami berdua dengan baik , tapi kenapa aku harus melakukan latihan keras seperti ini .
Memang seperti ini yang dilakukan manusia tentang geng besar -_-
Bila bukan karena mu aku tidak akan mau melakukan ini .

Dan lagi ketat sekali ahhh, aku ingin tidur dipangkuan mu seperti malam itu .
Tapi itu belum saatnya lagian dia melupakan ku , melupakan semua tentang janji kita , oh Tuhan, menyakitkan sekali padahal dulu dia sangat perhatian dan lagi sangat lah imut >_<
Tapi lihatlah sekarang ini dia begitu dingin , sangat lah menakutkan apa semua wanita seperti itu.

Tiba-tiba orang datang ....

S " Ohayo , apa kau sanggup melakukan latihan keras ini ?! .

H " Ettoo, oha tidak berat kau tau aku ini jauh lebih kuat dari mu lho , kenapa aku harus melakukan latihan keras seperti ini -_- !! .

S " berisik sekali kau ini !!

H " nee, bisa aku bertemu dengan pemimpin aku ingin berbicara dengan nya.

S " Tidak bisa , dia sedang istirahat dan sore ini beliau harus pergi dan apa yang ingin kau katakan pada beliau ?! .

H " kau tidak perlu tahu !!

....

Aku tahu itu tidak mudah untuk bertemu dengan mu . Apa tato itu masih ada pada mu dan lagi pedang itu selalu bersama mu seperti nya guru mu selalu ada bersama mu . Bila mengingat kenangan lama disaat aku melihat mu membeku di sebelah ku , aku hampir tak pernah percaya aku akan kehilangan mu bagaimana cara nya aku memberi tau dirimu tentang kutukan dari Sang Mahadewi . Bahkan ayah ku Lucifer tidak memberikan ampun pada ku !!
Walaupun ini bukan pertama kalinya aku melihat mu berenkarnasi tapi ada kejanggalan, raga mu seperti kosong .

Jadi pada inti dirimu raga dan jiwa mu terbagi menjadi beberapa bagian .
Dari beberapa bagian hanya ada satu yang berjiwa asli , apa dari semua itu dia akan menikah dengan 10 laki laki yang disebut takdirnya itu ?! Tapi aku rasa tidak,'  dari beberapa yang aku temui di dunia yang berbeda itu dia ingat tentang aku , dia mati karena kecelakaan . Hanya renkarnasi ini yang tidak mengingat ku sama sekali dan lagi sifat nya berkebalikan dengan dirinya yang dulu , kali ini aku benar-benar menemukan mu aku tidak akan melepaskan mu ,dan aku akan menepati janji ku padamu "Uzumaki Yuichi Mika" .

Kita tunggu sampai semuanya berjalan dengan baik , aku yakin perlahan kau akan ingat tentang aku lagi .

Setelah selesai melakukan latihan, berjalan sambil menunggu sore tidak buruk juga.  Eh ,.

  H " wah wah , kebetulan sekali kau sedang sendirian ?! .

  Mi " oh kau ', yah aku sedang membaca buku tentang jaman 100 thn lalu . Kau bukan manusia kan ?!.

  H " oh begitu , yah aku bukan manusia aku vampir campuran iblis . Ayah ku seorang iblis dan ibu ku adalah seorang vampir . Apa kau tidak menyukai itu .?

  Mi " eh jadi begitu aku Ghoul tapi aku merasa ada sesuatu yang janggal di dalam tubuh ku . Seperti sesuatu yang berteriak dan punggung ku terasa amat berat seperti sesuatu yang ingin muncul. Aku sedang mencari informasi tentang itu , tapi aku tidak mengetahui banyak hal itu kalau yang tertera di buku ini itu jelmaan rubah dan Dewi . Itu tidak mungkin kan ^_^

  H " itu bukan nya rahasia pribadi mu ?! Kau bicara soal itu pada ku apa kau tidak takut aku membicarakan nya pada orang lain?! .

  Mi " Tidak tau kenapa aku bisa bicara santai pada mu ,dan lagi aroma mu seperti tidak asing untuk ku .

  H " hemm, kalau boleh jujur aroma mu seperti seorang Dewi lho dan lagi mereka itu terlihat sangat anggun dan elegan , cantik tidak perlu ditanyakan . Dan aku memiliki kenalan seorang Dewi dan rubah . Tapi dia sangat lah bawel.

  Mi " wah terdengar sangat seru sekali , dan aku tercium aroma Dewi ?! Apa kau serius dengan ucapan mu barusan !!

Yohanes-Sama !!

  H " kau di panggil , ini sudah sore mungkin sudah jam untuk pulang .

  Mi " bisa kah kau temui aku jam 9 malam di kamar ku , Steven akan memberitahu mu . Kita lanjutkan ini besok .

  H " baiklah aku akan datang .

....

Setelah percakapan itu aku sadar , ingatan mu tentang ku tidak semua nya hilang mungkin hanya aroma ku saja . Dan apa kau tidak mengingat itu kaulah satu-satunya seorang Dewi yang memakan inti dari hidup ku seharusnya kau harus meminum darah bukan , dan lagi dia berkata bahwa ia adalah seorang Ghoul ?!
Berarti seseorang yang pernah singgah adalah seorang Ghoul . Tapi kenapa dia tidak memakan manusia ?! Bagaimana cara dia melakukan hal itu .

15 jam 35 menit perjalanan dari Roma ke Jepang . Lelah sekali padahal menggunakan ruang waktu hanya butuh satu menit sampai -_-

....

                            ~🌸🌸~


Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang