pengkhianat Tan !!

12 1 0
                                    

" Setelah semua nya , dari hari itu sudah 3 thn berlalu . Kini umur ku sudah genap 16 thn , hubungan ku dengan Minamoto pun berjalan dengan baik kami sering bertemu bila ingin memasuki akhir pekan .
Kami sering menghabiskan waktu bersama tapi entah kenapa ibu ku tidak menyukainya , mungkin karena ibu ku adalah seorang Dewi dan Minamoto adalah ras iblis yang tentunya bertentangan dengan peraturan nya . Tapi cerita ini bukan berfokus dari nya , ini berfokus dari cerita awal mula nya pertemuan kami . Sen Hyakuya atau lebih tepatnya adik dari Sen Minamoto .

" Ayahku memberi tau bahwa akan terjadi perang antara ras rubah vampir dan iblis .

   " Wahai anakku Mika", kemarilah nak !.
   " Haiik, Ayah .
   " Akan ada dekarasi perang , aku memberikan kau kapten dari devisi satu ,..
   " Ayah , maaf bila aku harus menolak ini , aku senang bila kau jadikan aku komandan pasukan garis depan . Tapi ", .!!
   " Tapi , apa yang membuat mu menolak nya , tentang kakak mu futaba ?! ,.
Dia aku jadikan sayap kanan , dan Chisaki aku jadikan sayap kiri . Aku mengetahui sangat cara berpedang mu, itu melampaui kami bahkan aku sang jenderal perang lengendaris ini !!
   " Baiklah , aku tidak akan menolak permintaan mu , Ayah "..
   " Mereka berdua pun sepakat dengan ini , akan ada clan yang membantu . Pergerakan musuh pun harus tetap diwaspadai . Karena mereka adalah vampir keluarga dari iblis . Mengerti kau Mika !!?
   " Haiik Ayah ,.. !!
   " Engkau Memiliki keduanya , jangan kecewakan aku Mika !!!

" Aku yang masih 16 thn ini menjadi komandan pasukan garis depan ?!
Ayahku serius dengan hal itu . Terlahir memiliki kekuatan yang maha dahsyat memang lah menyenangkan , dimanjakan dengan segenap hati . Tapi tidak dengan ku !!
Ini menyakitkan , mungkin aku akan mati lebih awal dimedan perang . Tentu saja bagi mereka aku masih anak ingusan yang akan sangat mudah untuk ditebas , dipanah, bahkan dilempari tombak 😑
Dan aku selalu berdoa semoga keluarga Minamoto tidak ikut berperang .

"Aku selalu berfikir untuk kabur dari peperangan besar ini , dan yang benar saja  malam hari nya aku kabur ke hutan !!
Para pengawal bahkan Neji-san pun ikut mengejar ku .
Aku sampai ditengah hutan yang gelap sunyi , yang ditengah nya ada sungai yang di terangi remang remang nya cahaya Hotaru/kunang-kunang .

"Terlihat cantik dan sangat indah , aku duduk sambil mencuci muka ku . Karena kelelahan aku tersadar disebuah pohon besar dan terlelap .

  " Hey nona , apa kau baik-baik saja ?! .
  " Ehh , siapa dia ? Kenapa ada disini , apa dia pesuruh ayah ku untuk mencari ku ?! . Siapa kau ? Apa mau mu . ~Terkejut sambil memasang kuda-kuda .
  " Jangan takut , aku tidak sengaja melihat mu aku kira kau pingsan . Dan kenapa nona ada di tengah hutan malam hari begini ?? .
  " Itu bukan urusan mu , tinggal kan aku sendiri.
  " Wah , hehe tidak bisa begitu disini ini adalah tempat rahasia ku ,☺️
Disini biasa nya tempat aku untuk merenung . Ettoo , apa nona pengguna pedang ?!
   " Ya , aku pengguna pedang ada yang salah ?.
   " Iyak , bukan begitu . Kekasih kakak ku adalah pengguna pedang hebat. Katanya.
   " Hooo , " .
   " Oiya nona , siapa kah nama mu . Sudah berbincang lama tapi aku belum mengetahui namamu ?.
   " Lebih baik nya kau perkenalkan dirimu sendiri !!
   " Ahh haha , maaf maaf nama ku Hyakuya.

Nona Mika !! Suara Neji-san berteriak keras . Nona kenapa kau pergi , ayahmu menghawatirkan mu . Aku mengetahui mu ada disekitar sini maka dari itu keluar lah !!

   " Ehh Neji-san ,!! Dia menemukan ku !!
   " Hee siapa dia nona ?!
   " Dia guru berpedang ku . Aku harus pergi !
   " Heeeee ! Tapi nama mu siapa nona ....!!?

"Aku segera pergi menemui Neji-san , aku tidak berpikir bahwa akan ditemukan secepat ini . Bahkan aku berpikir ini sangat jauh ditengah hutan bagaimana bisa , aku tidak boleh meremehkan hidung Neji-san !! 😑😑
  
    " Nona kenapa harus kabur dari istana !!?
    " Aku tidak kabur , hanya sedang mencari ketenangan saja.
    " Nona aku merasakan ada hawa orang selain dirimu disini ?!
    " Tidak ada ,!
    " Tapi kepala orang itu melihat mu Nona ?! .
    " Haaaaa bakaa , kenapa kau menonggol kan kepalamu , Dasar bodoh !!.
    " Orang itu ,!!
    " Apa kau kenal dengan nya Neji-san ?!
    " Tidak Nona , mari pulang .

"Ayah marah besar padaku , dan futaba-ni menangis khawatir dengan ku bersama dengan adik adik ku . Ibuku dia tidak pernah bicara pada ku bahkan wajah nya diselimuti oleh cahaya yang terang , dan hanya berdiam disinggah sana nya .
Dan yang mengetahui wajah nya hanya ayah dan para pertapa atau buyut kami .

"Satu Minggu telah lalu , perang pun terjadi . Aku yang menggunakan zirah emas dengan pedang yang ditempa dengan baik . Dan menunggangi kuda hitam besar yang mungkin berat nya ada 300 kg .
Aku maju digaris depan mengomando lebih dari 4000 pasukan kami , lalu apa yang ku lihat ?! Mungkin kau tidak percaya !!
Hyakuya !! Benar dia laki laki yang bertemu di tengah hutan pada waktu malam hari itu . Aku syok bukan main !!?

     " Heee kau nona ?! , Kenapa ada di Medan perang ini dan yang lebih buruk nya lagi kau ada orang yang seharusnya aku bunuh !!!
    " Nama ku bukan Nona, nama ku Uzumaki Yuichi Mika !! Aku adalah komando devisi pertama garis depan. Ingat itu !!
   " Tidak bisa dipercaya ,!!
   " Apa maksudmu itu ?!! 
   " Ternyata orang yang aku cintai adalah kekasih kakak ku sendiri , bahkan musuh ku !!!
   " Haaa ?! Kakak aku tidak mengerti maksud mu Hyakuya ?! Kekasih ?!
   " Nama ku adalah Sen Hyakuya adik dari Sen Minamoto !!! Tapi kenapa dia berkata bahwa dirinya hanya memanfaatkan mu .
   " !!!? ... Apa maksud dari perkataan mu barusan , manfaatkan ?! Ini Medan pertempuran jangan bicara omongan kosong !!! Jangan mengadu domba kan dia
   " Hoo, kau lengah komandan !!
   " Apa , pedang nya yang tajam hampir menebas tubuh ku , dan kenapa !!
   " Nona Mika ", !!

- Jebreeett tebasan itu 🩸🩸🩸

   " Nejiiiiii !!! ~aku berteriak amat keras .
Kenapa kau menjadi tameng ku Neji-san !!
Kenapa kau lakukan itu .
  " Aku gurumu dan aku wajib melindungi mu , jangan lengah ini Medan pertempuran Nona Mika !!
  " Aku menagis keras , darah nya tak kunjung berhenti . Wajahnya mulai memucat biru.  Detak jantung nya semakin melemah ",..
  " Uzumaki ",.. !!!
  " Kaguya ", bantu aku !!
  " Kau membunuh nya , Neji-san !! Kau membunuh nya ' tidak bisa dimaafkan .
  " Kau salah Kaguya ,.
  " Salah katamu , jelas jelas aku melihat dia menjadi tameng mu . karena kelalaian mu sendiri , Dasar KEPARATTTT !!!
  " Kaguya ", ..??

"Dari sini aku mulai merasakan sakit kepala yang amat teramat sakit . Hidung ku berdarah punggung ku mulai mengeluarkan sayap rambut ku berubah menjadi merah dan putih , mataku berubah merah dan biru .

  Hyakuya !!

Aku membenci mu ,
Aku membenci mu ,
Aku membenci mu ,

Aku membunuh sebagian aliansi dari musuh , membantai habis vampir dan iblis. Aku mengamuk tanpa sadarkan diri .
Dan kau tau siapa yang menyadarkan aku !

Seseorang yang membunuh orang yang aku cintai !!

Amukan ku tidak beraturan , aku membantai apa yang ada dihadapan ku . Kaguya yang memeluk jasad Neji-san sambil menagis keras .

Aku tidak tau bahwa aku akan dikhianati oleh Minamoto , bahkan aku tidak sadar bahwa Kaguya menyukai Neji-san .
Aku wanita yang buruk bukan ,

   "Mika Mika Mika "!! .
   " Siapa , tinggal kan aku biarkan mereka mati !!
   " Aku Mencintaimu Mika ",!!
   " Hyakuya , kau ?!  ..

                            ~🌸🌸~



Women With Two Personalites Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang