Hari ini cuaca nya sangat bagus sekali , ah rasanya aku sangat mengantuk .
Hari ini banyak sekali yang aku harus kerjakan , seperti nya aku akan sial hari ini -_-." Maria , " disini hey kau dengar aku ,?!
" Aa Luna , yah aku mendengar mu tunggu aku akan datang .
" Seperti biasa kau sangat dingin , apa kau sudah makan siang ?, Bila belum aku akan meneraktir mu >.<
" Baiklah , kali ini kau menang luna^_^
" Apa kau akan berkerja setelah ini ?, Apa kau yakin tetap melakukan nya ... ?
" .... !! Ayo makan .
" Aku di cuekin :'(Aku tidak yakin ini akan berjalan dengan baik. Aku harus kuliah dan melakukan perkerjaan yang sebenarnya sangat tidak ingin aku lakukan , ibu ku sedang sakit dan ayah aku benar-benar tidak ingin menceritakan tentang dirinya .
Dan Luna ini adalah teman dekat ku sejak kami di bangku SMA. Dia tahu betul bagaimana dengan diri ku bahkan perkerjaan yang sedang aku lakukan , karena perkerjaan ini lah ibu ku bisa memiliki anak seperti aku .
Ayah ku bernama Wongjie Dowan dia orang Korea , sedang kan ibu ku bernama "Isabella" dia berkata bahwa ia tidak memiliki marga keluarga .
Dan lebih baik tidak menggunakan marga dari ayah yaitu "Wongjie", mereka berdua beda negara tentu saja ,dan karena ibu ku dia adalah mantan seorang pelacur walaupun dia terlihat cantik bahkan sangat lembut' rasanya sangat sulit menceritakan tentang kehidupan sendiri . Ah moo aku sangat pusing =_=
Lalu perkerjaan yang sedang aku lakukan adalah mengganti kan posisi ibu ku , dimana pupil mata ku sangat terlihat tidak biasa .
Ayah ku saja dia biasa saja terlihat seperti orang dewasa pada umumnya , ibu ku ah wajah ku sangat mirip dengan ku .
Aku punya rahasia yang belum pernah aku ceritakan pada ibu ku atau pun kepada Luna ." Ibu, apa kau sedang tertidur ...?!
" Ara Maria , tidak sayang ibu baru saja selesai memasak untuk makan malam .
" Ibu, " sudah ku bilang serahkan semuanya kepada ku , aku akan melakukan nya untuk mu . Ibu istirahat yang cukup ' aku takut ibu jatuh pingsan lagi -_- .
" Ibu, " tidak papa sayang , apa kau akan berangkat menuju tempat kerja mu ... ?
Bila benar makan lah lebih dulu ^_^
" Iya , yang terpenting aku harus mandi ibu ' setelah itu aku akan makan dan berangkat , karena besok hari libur jadi aku akan pulang sedikit lebih larut ' aku minta maaf ibu (^^).
" Hiks ... Hiks , " seharusnya ibu yang meminta maaf kau tidak perlu berkerja sebagai xxx maafkan aku Maria •́ ‿ ,•̀
" Haaaaah, " ibu sudah ku bilang jangan katakan itu lagi , aku melakukan nya karena aku ingin . Ibu istirahat saja ' aku mandi dulu setelah itu makan lalu berangkat , oke Bu ^_^
" Hem , baiklah ibu mengerti .Maaf Bu aku berbohong , aku benci melakukan hal yang tidak seharusnya aku lakukan . Tapi bila aku tidak melakukan ini bagaimana cara nya aku untuk membayar hutang dan obat-obatan ibu .
Ah andai aku sedikit memiliki keajaiban' ah , seperti nya tidak mungkin kalau aku memiliki keajaiban' .," Apa kau yakin dengan ucapan mu barusan?!, diri mu hanya belum bertemu dengan takdir mu Maria ....
Suara bergema itu lagi , ah ini sudah yang kesekian kalinya' aku bisa mendengar nya tapi tidak tahu dia dimana . Stalker ?! Hoaa koaii :-\
Tentang takdir ,?! Haha kalaupun itu benar aku jadi sedikit tertarik dan penasaran dengan yang di sebut Takdir.Apa Luna ada di sekitar sini yah ,hemm anak itu paling pandai dalam hal petak umpet .
Dia terkadang mampir untuk bertemu dengan ku , di saat sore begini dia datang untuk mengobrol selagi melihat wajah banyak ikemen -_- .
Ah aku mendengar banyak kabar ada seorang laki-laki tampan , berambut ungu bahkan sampai pupil matanya benar-benar ungu . Wah aku yakin orang itu akan sangat songong , ah sudahlah aku akan kedalam dulu sangat lelah menunggu Luna -_-!!" Aaa Maria , tunggu !!
" Aku lelah dan aku harus berkerja Luna .
" Hah hah hah ,- " maaf aku telat , aku membawa seperti biasa nya. Wah ikemen Maria ikemen >.<>.<
" Oh laki-laki itu , dia yang sedang di kabarkan itu . Biasa saja dia sama seperti klaen yang lain Luna .
" kau tidak bisa membedakan mana yang ikemen dan yang biasa saja Maria 💢💢, sudah kerja sono hehe
" Yare-Yare merepotkan sekali , aku mengerti lain kali akan aku kenal kan dirimu dengan si ikemen itu -_-!!.
" Yoi 😘Bagi ku semua laki-laki itu sama , ah tapi maaf ya aku masih perawan lho tidak mungkin aku menjual nya kepada mereka semua . Dan laki-laki itu terlihat sangat songong dan bajingan , tapi aku pernah jatuh cinta dengan seorang laki-laki tapi yah ' aku kurang cocok dengan hal yang berbau romantis seperti itu.
Tapi dia yang mengambil ciuman pertama ku , bajingan itu mooo . " Maria , ada yang mencari mu mereka dua orang ~, hee siapa itu ?" Yo , Maria ini aku Kirie (^^)
" Hee , kau kah yang nama nya Maria , aku Tyukiyama Ryu aku memilih mu karena aku tertarik pada mu . ^_^
" Hah , apa' apa ini ... ?! Kalian berdua kenapa , Kirie-kun dan ettoo Tsukiyama-san ?! Hee usoo nande -_-!!Ini tidak akan lama , jumpa besok ☺️☺️
Maaf sedikit telat ✍️🙏~🌸🌸~
KAMU SEDANG MEMBACA
Women With Two Personalites
Fantasia"Uzumaki Yuichi Mika, adalah seorang anak yang terlahir sempurna dari ibu yang notabene adalah Mahadewi dan seorang ayah jenderal perang yang notabene memiliki kekuatan rubah ekor sembilan. "Terlahir memiliki kekuatan keduanya, memiliki potensi untu...