Selamat membaca!
**
Baiklah, Kyuhyun menginap malam ini!
Mata Kim Ra menatap Kyuhyun yang bahkan masih memejamkan mata. Dalam posisi yang masih begitu dekat dan intim, Kyuhyun dan Kim Ra masih terlarut dalam keheningan yang penuh makna itu. Tangan Kyuhyun yang begitu besar yang menangkup wajah Kim Ra melambangkan betapa posesif pria itu pada gadisnya.
"Sampai kapan kalian akan seperti itu terus?" Suara Heechul. Pria itu muncul dari ruang tamu. Kyuhyun melepas Kim Ra dan langsung melihat kearah sumber suara. "Apakah tujuanmu memintaku menjaga disini adalah untuk melihat adegan ini, huh?!"
"Sejak kapan kau disitu?" Antara ingat dan tidak, Kyuhyun lupa kalau Heechul masih berada di Paviliun.
"Sejak kalian saling tersenyum malu-malu dan tiba-tiba kau langsung menciumnya, dasar bedebah!" Heechul menghentakan kakinya keras ke lantai. "Aku pulang!"
Heechul langsung berbalik dan pergi. Tidak lupa, dia juga membanting pintu pavilion.
"Dia belum pulang?" Kyuhyun bertanya pada Kim Ra.
"Dia berkata, menunggu perintah darimu." Cicit Kim Ra menirukan perkataan Heechul. "Sejak jam 8 tadi dia beristirahat di ruang tamu."
Kyuhyun memejamkan matanya sebentar lalu mengangguk pelan. "Ya, aku melupakan dia."
"Apa kita tidak minta maaf saja?" Kim Ra menghawatirkan Heechul.
Brak! Suara pintu terbuka terdengar kembali. Dan benar, Heechul muncul lagi dari arah depan.
"Payung yang di depan itu, aku pakai!!" Katanya ketus lalu kembali menghilang, bahkan tanpa mau mendengar Kyuhyun memberi izin atau tidak.
"Tidak usah memikirkan dia." Kyuhyun menggenggam tangan Kim Ra dan menuntun gadis itu menuju kamar tidur. "Kau harus tidur."
Sesampainya di kamar, Kyuhyun melepaskan Kim Ra. Sementara gadis itu memikirkan banyak kemungkinan ketika Kyuhyun memutuskan untuk menginap. Apa yang terjadi setelahnya? Apa yang akan terjadi malam ini?
"Aku akan mandi." Kyuhyun merusak lamunan Kim Ra. "Gantilah bajumu dengan yang lebih nyaman." Kyuhyun melirik kemeja dan celana jeans yang dikenakan Kim Ra.
"I-iya.." Kim Ra melihat punggung Kyuhyun mulai menjauh dan pria itu memasuki kamar mandi yang ada di sudur kamar Kim Ra.
**
Kim Ra sudah mengganti pakaiannya secepat mungkin selama Kyuhyun di kamar mandi. Dia memastikan suara shower terus menyala selama melepas kemeja dan jeans-nya. Sekarang tubuhnya sudah terbalut baju tidur selutut berlengan pendek.
Klek! Kyuhyun membuka pintu kamar mandi.
Kim Ra melihat Kyuhyun keluar dari kamar mandi hanya dengan sebuah handuk melilit di pinggangnya. Di tangannya ada kemeja, celana dan dasi yang tadi dikenakannya. Kyuhyun mendekati Kim Ra dengan tubuh yang masih setengah basah.
"Bisakah kau menggantung ini?" Kyuhyun menyodorkan setumpuk pakaian yang ada ditangannya.
"Ya. Biar aku gantung."
Kim Ra menerima pakaian Kyuhyun dan menggantungnya menggunakan hanger yang dia dapatkan dari lemari. Dengan telaten Kim Ra melakukan pekerjaan sederhana itu. Sedangkan dibelakangnya, Kyuhyun terus mengawasi Kim Ra dengan tatapan predatornya.
"Ada lagi yang bisa aku lakukan untukmu?"
Kyuhyun menahan napasnya. "Kemarilah, Kim Ra!"
Oh?
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR BABY
RomanceShin Kim Ra adalah Seorang gadis yang ditelantarkan oleh Ibu tirinya, dan harus bertahan hidup di jalanan. Sampai akhirnya, dia menerima uluran tangan dari seorang pria kaya raya yang mampu memberinya kehidupan layak dan segala fasilitas mewahnya. T...