Selamat membaca!
**
Cho Kyuhyun melihat dingin kearah pemandangan yang dilaluinya sepanjang jalan. Dua bedebah yang tiba-tiba datang ke kemarnya pagi ini, memaksanya untuk berkemas dan meninggalkan rumas sakit. Tidak ada percakapan yang terjadi selama mereka bertiga berada di dalam mobil. Cho Kyuhyun duduk dengan tenang di kursi belakang ditemani oleh seseorang bermata sipit yang sedari tadi hanya sibuk memandangi layar ponselnya.
Untuk beberapa waktu, Cho Kyuhyun bergelut dengan pikirannya sendiri, sedangkan batin dan logikanya sedang berdebat secara keras di dalam dirinya. Apa yang akan dia lakukan? Apa yang akan terjadi padanya setelah ini? Siapa yang bisa dia percaya?
Di tengah ketidaktahuannya, Cho Kyuhyun hanya memahami satu hal; Sebelum hilang ingatan, dia adalah seorang yang rumit dan berbahaya.
"Kita sudah sampai." Eunhyuk mulai memasuki gerbang besi yang entah bagaimana bisa terbuka secara otomatis.
"Oh, ya." Yesung sempat merasa terkejut karena terlalu fokus pada ponselnya. Pria itu memasukkan ponselnya ke dalam saku mantelnya dan melihat pada Kyuhyun. "Ini adalah rumahmu."
Cho Kyuhyun hanya melihat pada Yesung sebentar tanpa berkata apa-apa, lalu kembali melihat rumah besar dan kokoh yang ada di depannya. Dari balik kaca mobil itu Cho Kyuhyun mengakui, dirinya benar-benar kaya raya. Rumah itu tidak seperti rumah-rumah yang dilihatnya di sepanjang jalan.
"Ayo, kita turun." Yesung berkata lagi pada Cho Kyuhyun yang masih terdiam memandangi bangunan kokoh di depannya.
"Hm.."
Cho Kyuhyun mengikuti langkah kaki Yesung yang memimpin jalan di depan. Sedangkan Eunhyuk berjalan satu langkah di belakangnnya dengan membawa sebuah koper berisi beberapa baju dan perlengkapan Kyuhyun. Hingga akhirnya Yesung mendorong sebuah pintu besar di depannya hingga terbuka. Yesung sedikit menyingkir dari Pintu untuk memberi jalan pada Kyuhyun.
"Selamat datang di rumah!" Kata Yesung dengan sedikit senyum. "Masuklah!"
Ketika kaki Kyuhyun mulai memasuki ruang tamu, hal pertama yang dilihat adalah teman-temannya yang berdiri hampir sejajar dan gadis itu. Ya, seorang gadis yang berdiri di dekat Heechul itu terlalu menyita perhatiannya. Gadis itu seperti menarik semua arah mata Kyuhyun, entah bagaimana seperti memaksa untuk terus melihat hanya padanya.
Lihat bagaimana wajah cantik itu bersemu dan mencoba mencuri pandang dari balik poninya. Gadis itu terus menunduk dan tidak berani melihatnya secara terang-terangan. Sungguh menggemaskan dan manis. Dan ya ampun! Sangat sialan! Kyuhyun mengutuki dirinya sendiri dalam hati.
'Apakah Cho Kyuhyun sebelum hilang ingatan adalah pria mesum yang terobsesi dengan leher seorang gadis?'
Cho Kyuhyun sendiri tidak memiliki jawaban yang pasti, kenapa dia menghabiskan waktu berlama-lama dengan matanya yang hanya berputar-putar di area leher gadis itu. Belum lagi Pakaian putih hitam yang dikenakan gadis itu terbilang cukup ketat dan menonjolkan lekuk tubuh yang menggiurkan. Walaupun tidak ingat apa-apa, naluri lelakinya masih aktif dengan sangat luar biasa. Secara normal, dia bisa merasakan aliran darahnya memanas dan berdesir di seluruh tubuhnya.
Satu fakta lagi yang Cho Kyuhyun temukan tentang dirinya sendiri; Cho Kyuhyun pasti adalah seorang bedebah mesum yang selalu dipenuhi birahi sialan dan sangat menyukai tubuh perempuan. Brengsek!
"Siapa dia?" Cho Kyuhyun bertanya, entah pada siapa.
"Dia adalah pelayan di sini. Namanya Shin Kim Ra." Heechul menjawab dengan cepat.
Gadis itu membungkukkan tubuhnya sejenak untuk memberi hormat pada Cho Kyuhyun. "Selamat datang... Sajangnim!" Suara lembut dan sedikit bergetar gadis itu menyapa Kyuhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUGAR BABY
RomanceShin Kim Ra adalah Seorang gadis yang ditelantarkan oleh Ibu tirinya, dan harus bertahan hidup di jalanan. Sampai akhirnya, dia menerima uluran tangan dari seorang pria kaya raya yang mampu memberinya kehidupan layak dan segala fasilitas mewahnya. T...