Diperjalanan menuju rumahnya Ana melihat teman-temannya saling bercengkrama satu sama lain dengan orang didepannya,sementara diana hanya di menunggu devano berbicara.
'sabar na,emang gini resiko diboncengin sama esbatu' batin ana.
'ayoo dongg ngomongg devannn' teriak ana didalam hati.
Ana yang sudah geram menunggu devan berbicara akhirnya dia memulai percakapan terlebih dahulu.
"Lo abis ini pulang?" Ucap diana agak sedikit berteriak.
"Hm" jaawab devan.
"Dasar kutub!" Caci diana didalam hatinya.
Akhirnya diana memilih untuk diam dan memperhatikan jalanan sambil menunggu motor yang ia tumpangi masuk ke pekarangan rumahnya.
hanya hutuh waktu 15 menit agar sampai di rumah ana dengan kecepatan normal,Setelah sampai,ana dan teman-temannya langsung pamit ke doi" mereka.
"Nanti pulang mau dijemput apa gimana?" Tanya reyhan pada shiren.
"Entah,nanti gua kabarin deh" ucap shiren
"Oh oke,bye gua duluan ya"
"Oke".setelah itu diana dan teman-temannya langsung menuju kamar ana yang terletak dilantai 2 itu.
"Eh na,lu sama devano gimana?" Tanya shiren tiba-tiba.
"Eh?devan?ga gimana-gimana" ucap ana santay.
"Boong lu ya,orang tua lu aja udah sempet ketemu sama devan" kali ini jessie yang berbicara.
"Ya emang udah ketemu,Tapi kan gaberarti gua sama devan pacaran"
"Oh gitu" ucap jessie.
"Eh eh,gua bete niihhh ke mall yuu belanja gitu apa main timezone gitu,sepi banget hp gua gada notif" rengek angle.
"Hm,ide bagus ngle,eh tapi kan kita masi pake baju sekolah" ucap shiren.
"Pake baju gua aja banyak yang oversize ko" ucap ana,ya memang seleranya ana model kebesarann semua biar tidak terlalu terlihat kurus katanya.
"Oh oke"
Setelah bersiap-siap kurang lebih setengah jam akhirnya mereka sudah mengumpul di ruang tengah dan segera bergegas ke mall yang ingin dituju,mereka menggunakan mobil ana,kebetulan jessie sudah bisa membawa mobil.
"Ke mall mana?" Tanya jessie
"Pekayon mall gimana?"tanya shiren.
"Ikut aja" jawab angle dan ana.
"Okey".lalu jessie mengendarai mobil itu ketempat tujuannya.
"Mau kemana dulu?"tanya shiren ketika sudah sampai di mall itu.
"Makan dulu ge gua laper" ucap ana
"Nanti selesai main lo ngajakin makan lagi pasti" celetuk angle.
"Hehe, udah ayo kfc biar irit"ucap ana lalu melenggang pergi meninggalkan teman-temannya dibelakangnya.
"Temen lo tuh" ucap angle pada tiga sahabatnya lalu menyusul ana.
"Temn lu kali jes" lanjut shiren.
"Hah?temen gua kan itu ya?temen gua sal itu?" Tanya jessie ke salma.
"Iya kali jes,udah ayo susul mereka"ucap salma lalu jessie meng-iya kan nya.
Setelah makan Ana dan teman-temannya memutuskan untuk ke toko baju remaja dahulu,mereka memutuskan untuk membeli baju couple,buat kenang- kenangan bentar lagi lulus cuy.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...