Hari ini SMP PELITA HARAPAN akan pergi ke jogja,Dimana mereka harus kumpul di stasiun kereta dulu.
"Mamaa,ana berangkat yaaaa" ucap ana kepada dona yang sedang di dapur.
"Ayah antar ya na" ucap dona
"Iya mah,Ayah nya kemana?" Tanya diana karena ia tidak melihat ayahnya di rumah ini.
"Udah diluar,sana gih samperin" ucap bunda yang masih sibuk dengan piring ditangan nya.
Ana membulatkan mulutnya,Ber-oh ria,Lalu ia menuju garasi depan mendapati ayahnya yang sudah menunggu di depan pintu.
Ana langsung menarik koper nya ke mobil dan memasukan nya,Lalu ia membuka pintu mobil bagian depan
"Sudah semua?tidak ada yang ketinggalan?" Tanya dani kepada putri nya.
"Sudah yah" ucap ana dengan senyum yang mengembang.
Ayah ana mengeluarkan mobil dari garasi dan menjalankan mobil menuju statiun yang menjadi titik kumpul ana dan teman-teman nya.
Hanya 15menit ana dan ayah nya menempuh perjalanan dari rumah mereka ke stasiun.Sesampai mereka di stasiun ana langsung turun dan mengambil koper nya.
Lalu ana balik lagi untuk berpamitan kepada ayah nya lewat jendela kemudi.
"Ana berangkat ya yah" ucap ana sambil mencium punggung tangan ayah nya
"Iya jaga diri disana" ucap dani.
Ana memasuki stasiun dan dia di arahkan di ruang tunggu stasiun,ia melihat teman-teman nya sudah berkumpul,Ada Angle,jessie dan salma,Sementara shiren seperti nya masih di perjalanan.
"Dateng juga lo na" ucap angle.
"Iya lah dateng,nanti gua ditinggal lagi".
Sekarang mereka sudah dalam kereta,mereka duduk berlima dan disamping nya terdapat devan dkk.
"Ngle,Sini ketempat gua aja yang lain pada ngayap" ucap charlos,angle mengangguk dan menghampiri charlos.
Jessie dan salma bermain ludo dibangku ario dan dkk.
Sementara di bangku nya terdapat shiren dan dinar doang,ana yang tadi nya duduk di pinggir,pindah ke pojok dekat jendela.Saat sedang menyaksikan pemandangan sawah sawah disekitar jalan, tiba-tiba ada yaang duduk disamping nya.
Ia mendapati aldo duduk disampingnya,tetapi tangan nya membuka tas jessie.
"Ngapain lo?"tanya ana kepada aldo yang sibuk mengotak-atik tas jessie.
"Laper gua na" ucap aldo sambil mengeluarkan satu makanan dari tas jessie.
"Tuman" ucap ana malas,Temannya yang satu ini memang sudah dianggap sebagai sahabat nya,Makanya ia berani mengambil makanan dan membukanya baru izin ke orangnya.
Ana memilih untuk melihat pemandangan lagi,Shiren memilih untuk bermain dengan reyhan, angle dan charlos,sementara dinar bermain ludo dengan salma.
Sambil menyemil ana mengahadap ke jendela, Tiba-tiba ada yang berdehem kepada nya,tetapi ana merasa deheman itu bukan untuk nya,ia memilih menyaksikan pemandangan dengan tenang.
"Hem" dehem itu lagi,akhirnya ana menengok kepada pemilik suara itu.
"Kenapa?"tanya ana kepada pria yang sedang berdiri di samping bangku nya itu.
"Sendiri?"tanya devan,lalu duduk sebelah ana.
"Hem" jawab ana singkat.
"Kenapa si lo?" Tanya devan.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...