Setelah smp pelita memenangkan turnamen futsal,Reno semakin membenci devan terlebih lagi kalau mengingat perhatian ana terhadap devan yang bisa dibilang berlebihan.
"Sial,kenapa harus anak itu yang selalu menang?!" Teriak reno di warung belakang sekolah yang menjadi basecamp dia dan teman"nya.
"tenang,ren lo bisa dapetin apa yang devan punya" ucap dika.
"Pokonya gua harus bales dendam". Hanya dika yang mengerti mengapa reno sampai sebenci ini dengan devan.
"Emang kenapa si lo sampe segitu benci nya sama devan?" Tanya riski.
"Ada dendam yang ga perlu lo semua tau" ucap reno sambil tersenyum licik.
"Gimana pun caranya,devan harus ancur didepan gua" ucap reno pelan,tetapi terlihat seram.
Reno melangkah kan kaki keluar warung dan melajukan motor keluar gang.
"Dia kenapa dik?" Tanya dirga.
"Kepo lo semua,mending bantu gua deket sama si angle,lumayan manis tuh orang" ucap dika.
"Lo serius?kan dia setau gua pacarnya charlos yang jadi capo ultras kemaren". Jelas gilang.
"Serius lah,lo tau kan?semua yang gua pengen itu harus terwujud termasuk angle" ucap dika sambil menatap atas dan tersenyum.
*(kayanya temennya reno calon" psikopat semua:v serem yaa:v)*
Sesampainya devan di taman,ia langsung membuka handphone nya,Lalu ia mengchat ana,ia punya WA ana karna waktu itu ana sendiri yang memberinya.
Diana.
Bisa ketemu?
-reno.
Kemudian reno mendudukan bokongnya dibangku taman,taman itu sepi karna sekarang jam"nya orang bekerja dan sekolah.
Dilain tempat diana sedang asik mengobrol dengan aldo dan angle karna jam kosong,entah lah mereka ber3 selalu bercanda sampai lupa kalau ini sekolah.
"Eh bentar hp gua bunyi" ucap ana
"Tumben banget hp lo punya notip" ucap angle meledek.
"Songong gitu lo,entar gua jadian sama abun diem lo" ucap ana kepada temannya itu.
"Ngarep lo abun punya guaa" teriak jessie.
"Lo udah ada babang ikal,gausa maruk disini gua doang yang jomblo" ucap diana dengan sedikit berteriak.
"Lo kasian ya,aldo aja yang baru pdkt berapa bulan udah jadian sama salma,lo pdkt berbulan" gajadi jadi,digantung terus kasian lo haha" ledek shiren,devan yang tau itu sindiran di tujukan kepada nya hanya memutar bola mata malas.
"Mulai ngaco deh". Ucap ana sambil melirik handphone nya.
08214537xxxxxx
Bisa ketemu?
-reno.
Dianaengernyitkan keningnya,tumben sekali reno mengajak nya ketemu,apalagi ini masih jam" sekolah.
Dimna?
Di taman deket sekolah lo.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...