Hari ini dimana Akan Dilaksanakan Lomba Di SMP PELITA HARAPAN seluruh panitia sudah bersiap dengan almetnya,termasuk diana dkk,Perlombaan yang akan berlangsung 7hari kedepan sudah dipersiapkan sebaik mungkin.
"Assalamualaikum wr.wb" ucap kepala sekolah yang sedang memberi sambutan.
Setelah sambutan selesai,mulai lah pembawa acara menyebutkan urutan main nya,mulai dari futsal kemudian berlanjut ke basket.
"Sebelum memulai perlombaan,smp pelita harapan ingin menampilkan sesuatu untuk kalian semua" ucap aurel sang pembawa acara.
Muncul lah dari sebelah kiri dan kanan pasukan berbaju hitam lengkap dengan kerudung abu-abu untuk yang perempuan dan.
Mereka mulai berbaris dan membentuk koreo grafi. charlos dan raja sebagai ketua nya memulai dengan lagu wajib.
Angle yang melihat pacar nya sedang menunjukan bakat nya seketika tersenyum lebar.
"Cowo gua na,cowo guaaaa" ucap angle dengan senang.
"Iyaa angle sayanggg" ucap ana tidak mau mengganggu kesenangan angle.
Setelah bernyanyi 2 lagu akhirnya para pasukan berbaju hitam pun mulai memainkan boomsmoke dan tulisan "SELAMAT DATANG DI SMP PELITA HARAPAN."
Setelah selesai menunjukan bakat mereka,acara dilanjut angle selaku panitia menyebutkan smp yang akan bertanding pertama.
"Smp mekar melawan smp padjajaran,diharapkan kepada ketua tim untuk memasuki lapangan" ucap angle yang akan di perlombakan adalah basket terdahulu.
Ana yang tadinya di samping angle memutuskan untuk izin ke kamar mandi karna ia merasa kebelet.
"Ngle ketoilet bentar ya gua" ucap ana dibalas anggukan oleh angle.
Saat sudah selesai dikamar mandi,ana berjalan menuju lapangan melewati koridor yang di pakai para peserta untuk mengganti baju.
"Ren,Ana sendiri tuh samperin gih" ucap dika.seketika reno langsung menoleh.
'bukan nya dia panitia?' batin reno
Tanpa berpikir panjang lagi reno langsung menghampiri ana.
"Hai na" ucap reno sambil tersenyum.
"Eh lu no,Hai juga"
"Lu bukannya panitia?"
"Iya tadi gua abis dari toilet"
"Oh"
Tidak jauh dari situ keluar lah devan dari ruang eskul,ia melihat ana dan reno,tanpa basa-basi devan langsung menghampiri ana dan memegang tangan nya dan membawanya menjauh.
"Apasi van?" Ucap ana sambil berusaha melepaskan tangan nya.
"Lo panitia pendaftaran,kerjaan lo sekarang sama angle,kenapa malah pacaran disini?!"tanya devan agak membentak.
Ana yang mendengar ucapan devan pun diam.
"Gua gak pacaran,gua tadi abis kekamar mandi" ucap ana sambil menatap kearah lain.Devan yang menyadari perubahan ekspresi wajah ana langsung menghela nafas.
"Balik ketempat lo,lakuin yang seharusnya lo lakuin" ucap devan lembut.Lalu ana langsung meninggal kan devan disitu.
"Ngapain van?"tanya charlos
"Abis ngambil ana dari tangan rival" jawab devan sekena nya.
"Cie takut doi di apa"in ya hahaha"
"Apaansi lu los" ucap devan lalu meninggalkan charlos.
"Lah ditinggal gua" ucap charlos kepada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...