perkelahian itu terus terjadi,karena ada tambahan anggota dari pihak ADIPURA, sementara dion yang bertugas menjaga salma,semakin panik karena sudah banyak anak AXCARA yang tumbang,jumlah sekarang lebih dominan kepada ADIPURA dari pada AXCARA.
AXCARA.
yang kosong kesini dong,kita kurang orang.
Gandhi: serius yon? Kobisa?
Dewa: ayo gua bisa, baru selesai.
Yaudah yang bisa kesini cepet,gua ada di sebelah kiri dari markas adipura, 30 meteran, Matiin kendaraan lo semua.
Read 64.
"yon,anak anak ga bakal kenapa kenapa kan?" Tanya salma yang masih terisak,gimana ga terisak,sekarang pacarnya yang memimpin perkelahian itu sudah mulai kelelahan karena banyak nya lawan yang terus"an datang.
"Gapapa sal,kita berdoa aja,niat kita baik mau nyelamatin ana bukan bikin masalah di daerah orang,jangan panik nanti takutnya musuh tau kita di sini" ucap dion coba menenangkan salma,sementara salma hanya mengangguk.
Bang yudi
Bg,tlong ke mangladev 17,ade lo di culik, anak axcara makin dikit.
Setelah mengirim kan pesan kepada yudi,salma mematikan handphone dan berlanjut merapalkan doa untuk keselamatan mereka semua.
Sementara yudi dan yuda sedang berada di cafetaria yang sudah di jadikan tempat berkumpul oleh teman-temannya,mereka sedang asik berbincang sesekali ridwan,melontarkan lelucon yang aneh membuat mereka tertawa.
Ketika sedang asik tertawa,tiba tiba handphone nya bergetar,ia langsung mengambil hanphonenya dari saku celana dan melihat notif yang berada di layar kunci itu.
"Shit! Kita cabut ke mangladev 17 sekarang!" Ucap yudi cukup keras yang membuat teman temannya binggung.
"Kenapa si?" Tanya salah satu teman nya sambil meminum jus jeruk yang ada di depan nya.
"Axcara tau? Ade gua pacaran sama ketua nya,sekarang dia di culik gatau sama siapa,axcara bantuin mereka tapi mereka makin banyak" jelas Yudi cepat lalu teman temannya mengangguk paham.
"Kabarin yang lain!" Seru yudi yang di pahami oleh teman-temannya,tanpa membutuhkan waktu lama,mereka pergi dari situ menuju tempat yang yudi maksud,sementara teman temannya yang lain,ia biarkan menyusul.
Sekarang yudi dan teman temannya sudah berkumpul di tempat nya di tunjukan oleh salma,entah mengapa salma fikir ini seperti perang antar kerajaan yang salah satu putri nya diambil oleh kerajaan musuh,jadi rame banget gini hutan nya, berasa lagi lava tour.
"Sekarang ana dimana?" Tanya yudi to the point, salma yang sedari tadi melamun akhirnya tersadar dan gelagapan sendiri,dion yang melihat itu menarik nafasnya panjang.
"Disana bang,adipura tambah banyak,gua rasa mereka nyewa preman sekitar sini" jelas dion yang membuat yudi menautkan kedua alisnya.
"Ko bisa Sampe gede gini masalah nya?" Tanya yudi kepada dion,dion menghela nafas kasar lalu kembali menjawab.
"Selain masalah diana yang jadi cewenya devan,adipura juga punya masalah geng motor sama axcara,kita tau adipura licik,dia coba buat manfaatin ade lu yang jelas² orang penting di kehidupan devan,mereka fikir devan bakal lemah terus kalah" jelas dion yang diangguki yudi dan beberapa teman temannya yang berada dibelakang nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
About You
Teen FictionMasa SMP, so itu masa yang paling berharga untuk seorang gadis ceria bernama DIANA PUTRI PRIANTI, ntah lah, mungkin orang lain akan merasakan moment berharganya di masa SMA tapi tidak dengan DIANA. ______________________________________________ Dev...