29 || baju.

53 21 0
                                    

Jika rembulan diciptakan untuk menerangi malam,mungkin kau diciptakan untuk menerangi gelapnya hidup ku

-devano.

"Ana cepetan,Keburu kesiangan" teriak yudi dari bawah.
Sesuai rencana,hari ini mereka akan pergi ke mall untuk menghabiskan waktu bersama-sama.

"Iya tunggu bang,lagi nyari tas anaa" teriak ana dari dalam kamar nya.

Tidak lama ana turun dari kamar nya,ia mendapati kedua abang nya yang sudah rapih sedari tadi.

"Cewe ya,lama banget kalo dandan" gerutu yudi.

"Sabar bang,kalo lu punya cewe mungkin bisa lebih lama dari gua bang" jawab ana sambil terkekeh.

"Udah ayo,ngomong mulu keburu kesiangan ni" sela yuda.

Mereka menuju mall yang cukup terkenal di jakarta,yuda melajukan mobilnya dengan kecepatan rata-rata.
Ana duduk di bagian tengah sendiri,sementara kedua abang nya didepan.

"Nanti mau kemana dulu?"tanya yudi memulai obrolan di dalam mobil.

"Ke tempat laptop dulu ya,soalnya gua mau beli laptop,tugas sekolah banyak yang harus pake laptop sementara laptop gua udah jadul banget" cicit yuda seperti burung beo.

"Lah,sekolah lu kan sama,sama bang yudi,ko bang yudi ga butuh laptop?"tanya ana bingung.

"Copy punya temen gampang" ucap yudi simpel,ana melototkan matanya,gampang sekali abang nya yang satu ini berbicara.

"Lo mah ga di yogya,ga di jakarta,kerjaan nya tauran mulu tauran" ucap yuda yang masih terfokus pada jalan di depan nya.

"Lah daripada lu,lurus bae gada cerita nya di sma,padahal kata papa sma tuh masa² berharga,jadi harus dimanfaatin" ucap yudi so bijak.

"Iya si bang,kalo ga bikin masalah disekolah kaya nya kurang afdhol gitu masa masa sekolah nya" lanjut ana.

"Nah,ana aja yang cewe tau" ucap yudi setuju.

"Eh bentar, berarti lo sering buat masalah dong?" Tanya yudi yang baru sadar atas ucapan adiknya ini.

"Hehe,ga sering,tapi setiap tahun ada aja yang berantem sama gua" ucap ana lalu kembali fokus terhadap benda persegi ditangan nya.

Tidak terasa mereka sudah sampai di mall yang mereka tuju,setelah memarkirkan mobilnya,yuda yudi dan ana langsung menuju pintu masuk mall.

"Na pegang karcis ya" ucap yuda.

"Oke"

Lalu mereka menuju salah satu ruko yang menyediakan berbagai macam merk laptop,dari yang paling murah sampai yang paling mahal.

"Mau beli laptop apa bang?"tanya ana kepada yuda yang sibuk melihat lihat laptop di depan nya.

"Yang harga pelajar aja" ucap yuda singkat,ana melotot,ia kira telur gulung harga pelajar,mana ada laptop harga pelajar,pasti harganya di atas 2juta semua.

Setelah selesai memilih dan membayar laptop,ana dan kedua abangnya langsung menuju toko baju,disana menyediakan baju kekinian.

About YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang