2. Meet Each Other (2)

1.5K 160 18
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

" Eh ! Gua mau cerita cuy ! " ucap Nayeon saat melihat adik adiknya sedang maraton drakor.

" Cerita tentang apa ? " tanya Tzuyu lalu mempause dramanya dan menatap Nayeon bertanya tanya.

" Kenal Jungkook gak ? " tanya Nayeon.

" JUNGKOOK ADIPUTRA ?! " pekik Mina terkejut.

" Kayaknya sih, kenapa sih, kok kaget gitu ? " tanya Nayeon bingung.

" Jungkook Adiputra itu Most Wanted di sekolah ! Dia juga keluarga nya terpandang banget Nay ! " ucap Tzuyu tak kalah kaget.

" Hah ?! Emang iya ?! " pekik Nayeon kaget. Tzuyu dan Mina mengangguk antusias.

" Oh bodoamat. " Nayeon langsung kembali menonton drakornya.

" Anjir lu ! Kirain ada apaan. " kata Mina kesal.

Nayeon hanya cengar cengir dan fokus lagi ke drakornya.

" Nayeon ! Mina ! Tzuyu ! Sini makan ! " teriak Irene.

Nayeon, Mina, dan Tzuyu langsung berlari ke bawah karena kelaparan. Tadi mereka terlalu malas untuk megambil cemilan dibawah.

" Nayeon ! Mina ! Tzuyu ! Sini makan ! " kata Suho yang langsung diangguki oleh ketiga anaknya.

" Makan yang banyak.. " ucap Irene.

" Ne.. " NayeonMinaTzuyu

" Anak anak, tadi appa dengar dari kepala sekolah, kalian dibully dengan Lisa dan teman temannya ? " tanya Suho serius.

Nayeon,Mina, dan Tzuyu saling menatap satu sama lain dengan wajah yang susah diartikan.

" Ehm, g-gak kok appa, mereka cuman suruh kita bantuin ajarin PR.. " ucap Tzuyu berbohong. Nayeon dan Mina juga ikutan mengangguk.

" Kalian tidak berbohong kan ? " tanya Suho memicingkan matanya.

" Iya, appa, kita gak bohong.. " ucap Nayeon sambil tersenyum kikuk.

" Emang kenyataannya gitu.. " lanjut Mina.

" Sudahlah, lanjutkan makan kalian, tidak baik makan sambil ngobrol. " ucap Irene meleraikan.

***

" Eh Jim, lu denger berita kemarin gak ? Katanya geng culun itu berantem sama geng nya Lisa, terus gengnya Lisa dibuat malu habis habisan. " ucap Taehyung yang sedang menunggu Jimin dan Jungkook ngegym.

" Hah emang iya ?! " tanya Jimin lalu ia duduk di dekat Taehyung diikuti oleh Jungkook.

Taehyung mengangguk. Ia bahkan ada video saat mereka bertengkar.

" Nih gua kasih liat, tadi di videoin sama Daehwi. "

Taehyung menunjukkan video dimana Lisa CS dan Nayekn CS bertengkar dengan sangat sengit. Jungkook yang merasa familiar dengan salah satu dari mereka langsung mengangkat suara.

" Loh, ini bukannya si Yeon yeon itu ya ? " ucap Jungkook sambil menunjuk Nayeon.

" Nayeon goblok. " kata Jimin menjitak kepala Jungkook.

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang