20. Jimin and Mina

592 81 9
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

Setelah pertunangan yang Jimin dan Mina adakan 4 minggu yang lalu, hari ini adalah waktunya dimana Jimin dan Mina akan mengucapkan janji suci di depan semua orang.

Mina terisak pelan saat dirinya sedang di makeover. Untungnya make up yang ia kenakan semua waterproof.

Dia tidak bisa menutupi rasa sedih, terharu, dan bahagia yang tercampur aduk. Irene, Nayeon, dan Tzuyu juga tidak kalah sedih. Apalagi Irene, anak yang sudah ia jaga selama bertahun tahun kini akan diserahkan kepada pria yang akan menjadi menantunya sebentar lagi, masa depan Mina.

Irene menahan kedua bahu Mina dan menatap gadis yang masih ia anggap bayi itu lamat lamat, " Bayinya Eomma udah mau nikah, kamu harus jadi istri yang bertanggung jawab dan berbakti ya, Mina ? " Mina mengangguk. Dengan air mata yang masih menggenang di pelupuk matanya tentu.

Ceklek !

Mereka ber-4 menghadap kearah pintu yang terbuka,
" Mina, ayok turun, kita udah ditungguin. " Suho tersenyum hangat kearah Mina. Mina mengangguk dengan gugup, ia mendekati Suho dan menggenggam tangan Suho erat. Menatap Suho dengan tatapan berkaca kacanya.

" Jangan nangis, dong. Ini kan hari bahagia kamu.. " Suho mengusap punggung Mina, meyakinkan Mina, memberikan Mina kekuatan.

Mina mengangguk pelan, Suho tersenyum lembut, lalu ia membantu Mina untuk turun ke bawah, tempat dilaksanakannya pernikahan Mina dan Jimin.

Gedung itu besar, sungguh. Sangat luas, di dalam, orang orang mendesain pernikahan Jimin dan Mina dengan warna ungu dan putih yang mendominasi, berbagai macam bunga ikut serta untuk melengkapi indahnya gedung itu.

Semua keluarga, saudara, dan teman teman mereka datang, tentunya. Beberapa pemilik pengusaha terkenal juga ikut serta dalam pernikahan mereka.

Kurang apa lagi ?

Jimin tersenyum saat pintu gerbang altar terbuka, ia terpana melihat Mina yang sedang berjalan kearahnya dengan tangan yang masih menggenggam Suho.

Mereka berjalan mendekati Jimin, dan saat sudah ada di hadapan Jimin, Suho yang ada di hadapan mereka berdua menautkan tangan keduanya, " Jimin, saya percayakan anak saya kepada kamu. Kamu bisa jaga dia dengan baik kan ? " Jimin mengangguk.

" Mina, kamu harus jadi istri yang taat ya, Appa sayang kamu. " Setelah Suho undur diri, pastor datang mendekati mereka.

" Kalian siap ? " Jimin dan Mina mengangguk.

" Apakah saudara bersedia meresmikan perkawinan ini sungguh dengan ikhlas hati? "

" Ya, sungguh " Jimin berucap dengan lantang.

" Bersediakah saudara mengasihi dan menghormati istri saudara sepanjang hidup? "

" Ya, saya bersedia "

" Bersediakah saudara menjadi bapa yang baik bagi anak-anak akan yang dipercayakan Tuhan kepada saudara, dan mendidik mereka menjadi orang Katolik yang setia? "

" Ya, saya bersedia " Mina menunduk sedikit untuk menutupi air mata harunya.

Pastor tersebut menghadap kearah Mina, " Apakah saudari meresmikan perkawinan ini sungguh dengan ikhlas hati? "

" Ya, sungguh " Jimin tersenyum hangat kearah Mina.

" Bersediakah saudari mengasihi dan menghormati suami saudara sepanjang hidup? "

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang