𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -»»————- ★ ————-««
Hari ini perlombaan Basket antar sekolah akan dilaksanakan, anak anak Basket sekolah BigJyp turut ikut serta, murid murid yang akan mengikuti perlombaan besar itu ada 12 orang. Dengan ketuanya Min Yoongi, dan beberapa murid yakni Jeon Jungkook, Kim Taehyung, Park Jimin, Kim Yugyeom, Jung Jaehyun, Na Jaemin, Choi Yeonjun, Kim Mingyu, Park Jihoon, Luhan, dan Cha Eunwoo.
Beberapa supporter dari per kelas juga sudah siap. Seperti Im Nayeon, Chou Tzuyu, Lalisa, Kim Jisoo, Kang Seulgi, Myoui Mina, Hwang Yeji, Bae Irene, dan Kim Doyeon.
Nayeon, Tzuyu, dan Mina sudah disiapkan satu mobil khusus, karena paksaan dari Suho. Nayeon, Tzuyu, dan Mina juga meminta agar Jungkook, Taehyung, dan Jimin berangkat dengan mobil yang sama dengan mereka.
Bucin lu semua !
***
" Semangat Kook ! " ucap Nayeon. Jungkook tersenyum manis. " Makasih Nay.. " kata Jungkook lalu ia mengecup pipi Nayeon sebelum berlalu dan itu membuat Nayeon membeku tak percaya.
" Lo juga semangat jjal ! " kata Tzuyu tulus. Taehyung terkekeh lalu ia mengelus surai hitam panjang Tzuyu. " Makasih Juwi.. ", " Juwi ? " tanya Tzuyu sambil memiringkan kepalanya imut. Taehyung yang gemas akan Tzuyu langsung mencubit pipinya. " Aww sakit jingan ! " pekik Tzuyu. " Itu nama panggilan gua buat lu mulai sekarang. " ucap Taehyung.
" Woi bantet ! Jan malu maluin sekolah ye lu ! Pokoknya lu harus menang ! " kata Mina antusias. " Makasih dajjal. " balas Jimin. " Dajjal dajjal lu enak aja ! " pekik Mina, sedangkan Jimin hanya terkekeh mendengarkan ocehan Mina.
" Cih ! Mentang mentang anak pemilik sekolah, lu kira gw gabisa dapetin apa yang gua mau. " gumam Lisa dari kejauhan.
" Najis banget si Mina deket deket Jimin. " batin Seulgi, ia diam diam menatap Mina sinis.
" Sumpah cuk, gw beneran udah dilupain sama Taehyung. " kata Jisoo tiba tiba. " Gak papa Jis, gw bakal berusaha sebisa mungkin buat dapetin apa yang gua mau, lo berdua juga harus. " kata Lisa.
***
Perlombaan ronde pertama dimulai.
Hanlim melawan SOPA.
Awalnya memang terlihat biasa saja namun tiba tiba suasana menjadi tegang saat melihat Hanlim dan SOPA yang sama sama mendapatkan poin yang sama dan harus merebut 1 poin lagi.
Sorakan dari masing masing supporter sekolah terdengar dengan jelas memenuhi lapangan besar Sekolah tersebut.
Oh iya, ngomong ngomong karena Sekolah Jungkook memiliki anak basket yang sangat hebat dan susah dikalahkan, Sekolah Jungkook akan langsung di perlombakan saat final. Mereka akan melawan tim basket yang bisa memasuki final.
" MARK SEMANGAT !!! "
" ASTAGA JUNGWOO LO PASTI BISA MASUKKIN BOLANYA ! "
" SOPA SEMANGATTT !!! "
" AYO HANLIMMM !!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ ✔️ ]
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] ❝ janji gak boleh di ingkari, janji sama gua, se jauh apapun lu pergi, lu harus tetep pulang ke gua. ❞ ➳ ᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ft. ɴᴀʏᴋᴏᴏᴋ, ᴊɪᴍɪɴᴀ © jenojamm_, 2020