19. Confused

621 95 29
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

" Eomma, yang ini aja gimana ? "

Hari ini, Jimin, Mina, dan Irene sedang memilih desain dress pernikahan untuk Mina dan jas untuk Jimin.

Mina menunjuk dengan antusias kearah salah satu dress yang sudah dirancang dengan sangat indah. Dress putih, simple namun terkesan sangat mewah dan indah.

" Cocok Min kayaknya kalau dipake sama kamu. " Jimin mengangkat suara, Irene mengangguk setuju. Menurutnya, Mina akan terlihat sangat cantik dan anggun dengan dress itu.

Mina tersenyum senang saat Jimin dan ibunya setuju dengan pilihan dressnya. " Yaudah, Mina mau nyoba dulu. " Jimin dan Irene mengangguk.

Mina langsung disiapkan fitting room untuknya mengganti baju, ia akan dibantu oleh salah satu karyawan disana. Karena untuk memakai dress itu mungkin membutuhkan waktu yang sangat lama.

Tirai besar yang menutupi ruangan setengah bulat luas itu terbuka menampilkan Mina yang tersenyum senang karena melihat dressnya yang cocok dengannya.

Jimin bahkan melotot melihat Mina yang terlihat sangat cantik dan anggun menggunakan dress itu, Mina terlihat berbeda sekali !

" Gimana Eomma ? Gimana Jim ? " tanya Mina membuyarkan lamunan Jimin. " Bagus banget Mina ! Bagus kan Jim ? " Jimin mengangguk kaku.

" Baguslah kalau gitu ! Yaudah aku mau yang ini aja ya Eomma ? " Irene mengangguk, " Berarti kita tinggal pilih jas buat Jimin ! Habis itu kita pulang. " Mina dan Jimin sama sama mengangguk.

Mereka membayar barang barang untuk persiapan pernikahan Mina dan Jimin, dan pulang. Namun, Jimin dan Mina lebih memutuskan untuk berjalan berdua dan mengantar Irene pulang.

***

Sedangkan disisi lain, Nayeon dan Tzuyu berada berdua didalam kamar, Nayeon bingung, benar benar bingung.

Tzuyu terlihat berbeda. Tzuyu tidak pernah secuek ini, raut wajahnya bahkan berubah datar saat melihat Nayeon masuk kedalam kamarnya.

Dan pada akhirnya Tzuyu sibuk bermain Handphone dan Nayeon masih berpikir keras tentang perilaku aneh yang Tzuyu tunjukkan seharian ini.

Kenapa Tzuyunya tidak seceria biasanya ?

" Tzu, lu kenapa dah ? " Tzuyu melirik Nayeon sekilas,
" Gapapa. " balas Tzuyu seadanya membuat Nayeon semakin bingung.

" Kok lu ngehindar Tzu ? " Nayeon mulai sadar. " Mana ada. B aja tuh. " Tzuyu masih berusaha mengelak, pandangannya ia palingkan ke Handphonenya.

Nayeon jadi makin risih dicuekin, " Tzu ! Lu kenapa sih ?! " Nayeon meninggikan suaranya, masalahnya, Tzuyu tidak pernah sedingin ini.

Tzuyu menyimpan Handphone-nya. " Lu yang kenapa Nay ! " Nayeon menekukkan alisnya bingung. Hah ? Maksudnya ?

" Maksud lu apaan ? "

" Lu kemarin jalan sama Taehyung kan ? " tanya Tzuyu dengan wajah datarnya. Nayeon melotot. Emang bener, tapi kan sama Jieun !

" Iya, sama Jieun Eomma juga kok. " kata Nayeon.
" Dan lo akhirnya berduaan kan sama Taehyung ? Tega lu Nay sama gua, beban apa lagi coba yang harus gua angkut habis ini ? Kalau lu suka sama Taehyung, kenapa pacaran sama Jungkook ? Kok lu tega sih Nay ? "

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang