𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -»»————- ★ ————-««
" Mau kemana sih Kook ? " tanya Nayeon saat Jungkook menariknya masuk ke dalam mall. Sumpah ! Kesel banget sama pria di depannya.
Jungkook membawa Nayeon ke sebuah panti asuhan yang letaknya tak jauh dari sekolahnya. Nayeon mengerutkan dahinya bingung. Untuk apa ke panti asuhan ?
" Ayok masuk. " ajak Jungkook, Nayeon mengangguk lalu mengikuti Jungkook dari belakang.
Didalam sana terdapat banyak sekali anak anak yang masih kecil dan mereka sedang bermain bersama dengan pemilik panti.
" Hai semua ! " panggil Jungkook, semua atensi anak anak itu langsung mengarah ke arahnya, mereka tersenyum antusias lalu berlari mendekati Jungkook dan memeluknya.
" Hi kak Kookie ! " sapa mereka semua. Jungkook tersenyum senang. Hati Nayeon menghangat saat melihat senyuman antusias anak anak tersebut.
" Kak, itu siapa ? Pacarnya kakak ya ? " tanya salah satu anak perempuan disana, Gyuri namanya. Jungkook mengangguk membuat semua anak anak disana heboh. " Hi semuanya ! Panggil kakak Kak Nayeon ya ? " sapa Nayeon ramah dengan senyuman manisnya. Dengan penampilan nerd Nayeon yang seperti ini, anak anak sudah menganggapnya sangat cantik.
" Kak, kok cantik banget sih ? " ucap salah satu anak laki laki yang ada disana, Eunkyung. Nayeon tersenyum manis, " Makasih.. ".
" Kakak udah bawain kalian makan, kita makan makan bareng ya ? " ajak Jungkook, mereka semua bersorak antusias lalu duduk di meja makan besar yang disediakan di panti tersebut.
Jungkook membagikan makanan makanan tersebut dibantu oleh Nayeon dan ibu panti. " Makan yang banyak ya, harus dihabisin, ok ? " ucap Jungkook. Mereka semua mengangguk dan mulai memakan makanan yang dibawakan oleh Jungkook.
Nayeon yang melihat salah satu anak laki laki yang terlihat tangannya masih susah untuk memegang sendok langsung mendekatinya dengan senyum hangat khasnya. " Kakak suapin ya ? " tanya Nayeon, anak itu tersenyum lucu. Nayeon mengambil kotak makannya dan mulai menyuapkan anak tersebut dengan telaten. Jungkook yang melihat Nayeon dari kejauhan tersenyum penuh arti.
" Gak salah milih gebetan gua. " batin Jungkook.
***
" Nak Jungkook dan Nayeon, terimakasih ya sudah membawakan makan untuk anak anak disini. " ucap si ibu panti.
" Iya bu, sama sama, ini saya juga ada uang walaupun ga seberapa tapi cukup buat anak anak disini. " kata Jungkook sambil memberikan amplop berwarna coklat. Isinya ? Hoho, banyak banget.
" Terimakasih banyak ya, Kamu sudah membantu panti asuhan saya, dan sekarang membawa makan dan memberikan kami donasi, saya tidak tau harus balas dengan cara apa. " ucap Ibu panti tersebut dengan mata berkaca kaca karena terharu. Taeyeon namanya.
Nayeon mendekati Taeyeon lalu memeluk Taeyeon dan mengelus punggungnya. " Ibu jangan nangis ya, saya akan mendoakan yang terbaik untuk masa depan panti ibu, jaga anak anak dengan baik ya bu. " ucap Nayeon membuat Taeyeon sedikit tenang. Lagi lagi sayang Jungkook kepada Nayeon menjadi menambah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ ✔️ ]
Fiksi Penggemar[ COMPLETED ] ❝ janji gak boleh di ingkari, janji sama gua, se jauh apapun lu pergi, lu harus tetep pulang ke gua. ❞ ➳ ᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ft. ɴᴀʏᴋᴏᴏᴋ, ᴊɪᴍɪɴᴀ © jenojamm_, 2020