𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -»»————- ★ ————-««
" Jim, kamu yakin ? " Jimin mengangguk, ia menggenggam tangan Mina untuk membawanya masuk ke mansion keluarga Adiputra.
Pintu mansion itu terbuka, Mina dan Jimin langsung disambut oleh Taeyang dan Jieun. Jieun berjalan cepat kearah Mina dan memeluknya. " Apa kabar calon menantu Eomma ? " Jieun tersenyum manis.
Mina tentu membalas senyuman calon mertuanya itu,
" Baik Eomma.. ", raut wajah Jimin tiba tiba menjadi serius. " Eomma, Jimin mau bicara. " Jieun menekukkan alisnya bingung. " Yaudah ayo. Mina ikut ? " Jimin menggeleng.Lalu Jimin dan Jieun melenggang pergi darisana. Mina menghela nafas saat melihat Jimin dan Jieun menjauh. " Semoga Jimin berhasil ya Tuhan.. " gumamnya.
Jimin membawa Jieun ke taman belakang rumahnya yang menurutnya adalah tempat yang cocok untuk berbicara serius dengan ibunya.
" Kenapa sayang ? " tanya Jieun lembut. " Aku mau minta Eomma batalin pertunangan Nayeon dan Taehyung. " Jieun melotot kaget, ia berdiri dan menggebrak meja didepannya kencang, membuat Mina yang ada di ruang tamu kaget. Ia jadi semakin gugup.
Jimin tidak terlalu suka basa basi, jadi ia langsung mengutarakan secara spontan kearah Jieun. Ia kasihan dengan ke-2 saudaranya dan ke-2 saudara Mina.
" Maksud kamu apaan hah ?! " bentak Jieun.
" Eomma tau kan kalau Tzuyu dan Taehyung saling cinta ? Nayeon dan Jungkook juga sama. Tapi kenapa Eomma sama Appa tega misahin mereka ? Masa depan mereka mau kayak gimana kalau yang ada disamping mereka aja bukan orang yang mereka sayang, Eomma. " Jimin mengucap dengan panjang lebar.
Selamat Park Jimin, tanpa sadar, kau membuat dendam Jieun terhadap Tzuyu menjadi semakin besar dan membuncang.
" Kamu dibayar apa sama cewek sialan itu ? " tanya Jieun penuh penekanan. " Maksud Eomma siapa hah ? " Jimin ikut tersulut emosi tentunya. " Tzuyu, Tzuyu sogok kamu pake uang berapa ? Jawab Eomma Jimin ! " bentak Jieun.
Jimin berdiri dari duduknya. " Tzuyu gak kayak gitu Eomma ! Aku yang berinisiatif buat ngomong sama Eomma ! Aku gak mau masa depan Taehyung sama Nayeon hancur ! " Jimin menatap Jieun tak percaya.
" Eomma gak peduli, Jimin Adiputra. Eomma bakal tetep nikahin Taehyung dan Nayeon, dan kamu tau ? Dendam Eomma sama Tzuyu jadi semakin besar sekarang. " ucap Jieun penuh penekanan. Jimin membola kaget.
" Dendam ? Maksud Eomma apaan sih ? " tanya Jimin yang sudah bingung dengan situasi.
" Kamu gak perlu tau, intinya kamu jangan coba coba untuk gagalin pernikahan Taehyung dan Nayeon. " Jieun langsung pergi dari sana, meninggalkan Jimin yang diam diam mengepal.
" Jim ? " Jimin menoleh, ada Mina disana, buru buru ia mendekati Mina dan memeluknya. Meredakan emosinya, wajahnya ia tumpu di bahu Mina.
Mina mengangkat tangannya dan ia arahkan ke punggung Jimin, mengelusnya lembut. " Eomma kamu gak mau ? " Jimin mengangguk. Mina tersenyum miris.
" Yaudah gapapa, nanti kita coba lagi. Ke studio yuk ? "Jimin menatap Mina, tersenyum lalu mengangguk.
Mina dan Jimin memang memiliki studio dance sendiri, berada berhadapan dengan pantai. Keren bukan ?
Walaupun jauh, mereka sering berkunjung kesana untuk menenangkan diri.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ ✔️ ]
Fanfic[ COMPLETED ] ❝ janji gak boleh di ingkari, janji sama gua, se jauh apapun lu pergi, lu harus tetep pulang ke gua. ❞ ➳ ᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ft. ɴᴀʏᴋᴏᴏᴋ, ᴊɪᴍɪɴᴀ © jenojamm_, 2020