8. Taruhan

1K 129 13
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

Hari ini Taehyung janjian untuk menjemput Tzuyu, namun karena ia tidak tau rumah Tzuyu, ia menelfon Tzuyu terlebih dahulu dan menanyakan alamat rumahnya, Tzuyu bilang jemput saja di supermarket yang Tzuyu sudah beri alamatnya, dan akhirnya Taehyung setuju.

" Woi, ini beneran harus dilakuin taruhannya ? " tanya Tzuyu yang duduk di samping Taehyung, Taehyung yang sedang menyetir perlahan mengangguk. " Sumpah Tae ! Fans lu ganas semua ! " kata Tzuyu risau. Taehyung tersenyum tipis.

" Gapapa, nanti kalau mereka ganggu lo, lapor aja ke gua. " kata Taehyung, Tzuyu tak henti hentinya menghela nafas berat. Membayangkan fans Taehyung yang pastinya akan menghinanya secara terang terangan, bahkan bisa saja menyerang.

Taehyung mengelus rambut Tzuyu lalu kembali tersenyum. " Tenang aja Tzu ih ! Gugup banget ! Lawan Lisa juga berani lu ! Kenapa sekarang jadi menciut gini ? " tanya Taehyung lalu ia terkekeh pelan. Menurutnya, Tzuyu yang gugup terlihat sangat lucu.

Sampai di sekolah, Tzuyu benar benar tidak berani keluar dari mobil, padahal Taehyung sudah diluar. Tzuyu meremat roknya erat. Taehyung membukakan pintu nya lalu menggenggam tangan Tzuyu erat.

" Gak usah takut Tzu. " bisik Taehyung, Tzuyu menunduk malu. Namun, ia mencoba memberanikan diri dan menatap lurus ke depan. Lagi lagi, pria yang sedang menggenggam tangannya ini tersenyum, lalu ia berjalan dengan santai melewati fans fansnya yang histeris dan kaget setengah mati. Melihat Tzuyu yang sedang digenggam Most Wanted sekolah mereka.

" Omoo ! Tae oppa kenapa sama si culun sih ? "

" Anjir ! Kok Taehyung gua mau sama Tzuyu ? "

" Taehyung seleranya rendah banget anjir ! "

" Mendingan Jisoo lah anying daripada sama si culun gatau diri ! "

" Ga terima gua ga terima ! "

" Sumpah enggak banget mereka. "

Tzuyu semakin mengeratkan genggamannya mengkode Taehyung bahwa ka sedang risau. Taehyung tiba tiba menghentikan langkahnya. Ia menatap satu per satu gadis di lorong dengan tatapan tajam dan mematikannya. " Kalau kalian berani macem macem sama Tzuyu, artinya kalian cari mati sama gua. " tegas Taehyung dan itu berhasil membuat gadis gadis disana tertohok dan bungkam.

Taehyung membawa Tzuyu ke kelasnya. Di depan kelas ia tersenyum manis ke arah Tzuyu. " Tae ! Gak ush senyum mulu napa ! Meleleh gua. " batin Tzuyu. " Udah gak usah takut lagi, gua ke kelas dulu ya. " Taehyung mengacak acak surai hitam dan panjang Tzuyu yang diikat ala ala nerd sekolahan lalu ia pergi dari sana.

Satu kelas yang melihat itu langsung heboh seketika. Tzuyu bisa merasakan bahwa Jisoo menatapnya dengan tatapan elangnya. Banyak juga murid perempuan yang menatap Tzuyu dengan tatapan benci dan tak suka.

" Kemarin Nayeon, sekarang Tzuyu, kok selera most wanted kita rendah banget sih ? "

" Kenapa gak sama Jisoo aja si anjir ! "

" Taehyung mau mau aja sih sama si culun ! "

" Pake santet apa tu orang ! "

Tzuyu berjalan dan langsung duduk di sebelah Mina dan Nayeon. " Udah gak usah di dengerin, omongan mereka sampah semua. " kata Mina menenangkan Tzuyu yang terlihat gugup dan tak seperti biasa.

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang