17. Sweet

650 113 44
                                    

yunkiyowo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

yunkiyowo

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

Nayeon termenung dikamarnya, Kemarin mood Nayeon naik drastis saat melihat teman lamanya mengunjunginya, Chaeyeon. Tapi, saat Chaeyeon sudah pulang, mood Nayeon kembali dijatuhkan karena Suho
yang terus menerus berbicara tentang pernikahan Nayeon dan Taehyung.

Padahal yang akan menikah duluan ialah Jimin dan Mina. Namun Suho tidak berhenti hentinya membuat Nayeon panas karena ia tidak berhenti berbicara tentang pernikahan sialan itu.

Mina dan Tzuyu sedang diluar rumah, jadi sekarang Nayeon sendiri di balkon kamarnya. Miris sekali dirinya ini, pikirnya.

Tidak dibiarkan bahagia dengan Jungkook dan ia malah merengut kebahagian orang lain yang tak lain adalah adiknya sendiri.

Nayeon merasa sangat bersalah dengan Tzuyu tentunya. Ia bisa merasakan bagaimana sakitnya hati Tzuyu saat Suho mengatakan tentang perjodohan Nayeon dan Taehyung.

Jika Nayeon ada diposisi Tzuyu, pasti Nayeon akan sangat benci dengan Tzuyu setelahnya, namun kenapa Tzuyu masih menyayanginya ?

Kenapa Tzuyu tidak membencinya saja ?

Jelas jelas Nayeon berhasil merebut Taehyung dari Tzuyu.

Kenapa Tzuyu sangat baik dengannya ?

Kenapa Tzuyu harus sangat menyayanginya disaat seperti ini ?

Nayeon benar benar membutuhkan Jungkook !

Ia ingin Jungkook ada di sampingnya sekarang.

Menenanginya,

Ia ingin Jung—

Ting Tong !

Suara bel rumah Nayeon berbunyi kencang dan membuyarkan lamunan Nayeon. Nayeon melihat kearah bawah dari balkonnya.

Matanya membola lebar saat melihat Jungkook yang ada di bawah dan dengan santainya menekan bel sekencang itu.

Jika Jungkook ketauan, ia bisa dimarahin oleh Su—

Oh iya !

Nayeon baru ingat !

Suho dan Irene sekarang sedang ada meeting dengan klien mereka.

Nayeon langsung turun kebawah dan membuka pintunya. Ia menarik tangan Jungkook dan masuk kedalam mobil Jungkook cepat.

" K-kenapa ? "

Jungkook mengangkat alisnya bingung. " Kenapa ? Kenapa lu dateng kerumah gua ? " tanya Nayeon. Untung saja Suho sedang pergi. Kalau tidak, Nayeon tidak tau Jungkook akan bagaimana nantinya.

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang