13. Masalah

711 111 20
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

" Wah gila Jim ! Min ! Performance kalian keren banget parah. Gua ampe merinding. " ucap Nayeon, ia memberikan botol minum untuk Jimin dan Mina. Tak lupa untuk Chanyeol dan Rose.

" Rose sama Chanyeol juga bagus. " lanjut Tzuyu. Rose dan Chanyeol hanya membalasnya dengan senyuman.

" Makasih semua. " kata Jimin. " Min, Jim, gua sama Rose duluan ya. " kata Chanyeol yang langsung diangguki oleh Jimin dan Mina.

Rose dan Chanyeol beranjak dan kini tersisa Jungkook, Nayeon, Jimin, Mina, Taehyung, dan Tzuyu.

" Woi, balik yuk. " ajak Mina. " Yaudah lah yuk, gua udah capek nih. " lanjut Jimin.

Mereka mengangguk. Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang dengan mobil yang dikendarai oleh Taehyung.

***

" Yaudah, Kook, Tae, Jim. Kita masuk ya, makasih udah nganterin loh. " kata Nayeon. Mereka bertiga masuk. Namun sebelum mereka masuk Jimin menahan tangan Mina.

" Makasih buat hari ini, performance lu bagus. " Jimin tersenyum membuat jantung Mina berdegup kencang.

" I-iya lo juga Jim. " Mina membalas senyuman Jimin.

Jungkook mencium kening Nayeon sebelum sang empu pergi masuk kedalam rumah. Sedangkan Taehyung hanya tersenyum kotak.

" Hati hati nyetirnya ya, Tae. " Taehyung tersenyum manis mendengar pernyataan Tzuyu lalu mengucapkan " Terima kasih " .

Nayeon, Mina, dan Tzuyu pun masuk sedangkan ketiga pria tampan itu sudah pergi.

Masuk masuk, mereka sudah ditunggu oleh kedua orangtuanya yang duduk di ruang tamu. Suho berdiri dari tempat duduknya, " Mina, Nayeon duduk. Tzuyu kamu bisa balik ke kamar kamu. " Tzuyu mengangguk gugup.

Ia balik ke kamarnya dan menutup pintunya rapat rapat.

Nayeon dan Mina juga mengikuti ucapan Suho, mereka duduk di sebelah Irene lalu menatap Suho dengan tatapan yang susah dimengerti.

" Ada apa, Appa ? " tanya Nayeon. " Nanti malam keluarga Adiputra mau datang, dan kalian harus pakai baju formal. Appa gak terima penolakan. Kalian bisa balik ke kamar. " Nayeon dan Mina mengangguk.

Nayeon mengangguk lemah. Ia tau pasti ia akan dijodohkan oleh Taehyung. Tapi, Nayeon akan berusaha untuk menolak pertunangan itu.

Nayeon dan Mina juga balik ke kamar mereka masing masing.

" Kamu yakin ini yang terbaik buat mereka ? " tanya Irene, ia merasa tak tega saat melihat wajah Nayeon yang terlihat sangat menyedihkan.

Suho mengangguk mantap. " Iya Rene, ini udah yang terbaik buat mereka. " Irene menghela nafas lalu mengangguk.

***

Malamnya, Nayeon dan Mina benar benar mengikuti ucapan Suho. Mereka memakai dress formal dan itu membuat Tzuyu kebingungan. Sebenarnya ini ada apa ?

( outfit Nayeon dan Mina ada di mulmed )

Nayeon dan Mina turun ke bawah dan mereka melihat Jungkook, Jimin, Taehyung, dan kedua orangtua mereka sudah duduk rapih di ruang tamu.

Nayeon tersenyum sedih saat melihat Jungkook yang hanya menunduk. Sedangkan Mina menatap bingung mereka semua. " Nay ? Kok ada mereka ? " bisik Mina. Nayeon hanya mengangkat bahunya acuh.

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang