15. Mina's Friend

719 99 1
                                    

𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -

»»————- ★ ————-««

Hari ini, Nayeon, Tzuyu, dan Mina sekolah. Mereka berangkan bareng gebetan mereka satu satu tuh kan.

Satu sekolah heboh banget pagi ini, gatau kenapa.

Dan ternyata,

Seulgi lagi mau bundir..

WTF ?!

Nayeon, Mina, Tzuyu, Jungkook, Jimin, dan Taehyung langsung lari ke kerumunan orang itu dan mendongak keatas. Benar saja disana ada Seulgi yang berteriak histeris sampai menangis.

Gila ya ?

" Woi bocah ! Mau ngapain lu anjir diatas ? Mau maen layang layang hah ?! " pekik Mina. Itu membuat orang orang yang awalnya tegang langsung tertawa kencang.

" Heh ! Temen gua mau bundir ! Kalian jangan aneh aneh ! " pekik Lisa emosi. Dia juga terlihat panik.

Seulgi diatas hanya mengepalkan tangannya erat.

" Seul ! Turun ! " pekik Jisoo.

" Gua gak bakal turun sebelum Jimin bilang kalau dia bakal batalin pernikahan dia sama Mina ! "

Dia tau dari mana anjer ? Anda cenayang ya seul ?

Orang orang disana kaget dan langsung bisik bisik gajelas.

" Maksud lu apaan ?! Gua gak bakal batalin pernikahan gua sama Mina gitu aja ! " pekik Jimin dari bawah.

Seulgi memajukan langkahnya membuat siswa siswi disana berteriak kencang dan panik.

" Tenang Min, Seulgi aja takut ketinggian, dia gak
bakal berani aneh aneh. " bisik Tzuyu.

" Yaudah aku mending mati aja kalau kamu gak mau batalin pernikahan kamu sama Mina ! " ucap Seulgi dengan wajah emosinya.

Ia memajukkan langkahnya, namun ia terdiam dan sedikit menutup matanya takut saat melihat kebawah. Jimin dan rombongannya hanya terkekeh mengejek.

" MAU APA SEUL ? LONCAT ?! SILAHKAN ! LONCAT SONO LO. GUA GAPEDULI ! " pekik Nayeon yang sudah kelewat emosi.

" Sadis banget sih lo Nay ! Lu gak liat keadaan Seulgi gimana ? " ucap Lisa emosi.

" Itukan dia yang mau lompat, urusannya apa sama kita kita coba ? " tanya Nayeon datar.

" Mending masuk aja yuk. " ajak Jungkook. Mereka mengangguk lalu pergi darisana dengan santainya mengabaikan teriakan histeris Seulgi yang terus menerus mengancam Jimin dan Mina.

***

" Gila sumpah tuh manusia. Kagak ada otak. " ucap Taehyung.

" Lagian sok sok an mau bundir. Padahal dia sendiri takut. Emang suka ngelawak si maisaroh. " kata Tzuyu terkekeh.

" Sumpah tadi w nahan ketawa pas ngeliat muka takutnya si Seulgi. " kata Mina.

" Sama anjir, gua pengen dosa tapi takut ngakak sendiri. " ucap Jimin.

" Min, calon lu goblok banget anjir. " ledek Nayeon.

" Goblok goblok gini yang penting cakep. " ujar Jimin.

Lalu mereka melanjutkan acara pergbibahannya dan masuk kekelas masing masing saat bel berbunyi tanda pelajaran akan dimulai.

Dijalan menuju kelas, Taehyung merasa bahwa Jungkook masih berusaha menjauhi pria itu. Tidak tau alasannya apa.

Promise [ ✔️ ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang