𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -»»————- ★ ————-««
Taehyung dan Tzuyu kini sedang duduk di Taman dekat rumah Tzuyu, mumpung hari ini hari Sabtu. Jadi sekolah libur.
" Tae, kenapa bawa gua kesini ? " tanya Tzuyu bingung. Tumben tumbennya Taehyung membawa Tzuyu ke taman. Jarang sekali.
" Tzu, gua mau ngomong serius sama lu. " Taehyung menatap mata Tzuyu intens. Tzuyu memiringkan kepalanya. " Iya ? "
" Selama ini status kita apa sih ? "
Deg !
Tzuyu menegang.
Ia juga tidak tau, selama ini mereka hanya sekedar teman dekat.
" K-kok lu nanya kayak gitu ? " tanya Tzuyu. Ia memberanikan diri untuk menatap mata elang Taehyung.
Taehyung menghela nafasnya pelan. " Tzu, lu sayang sama gua ? ", Tzuyu mengangguk ragu, lalu sedikit menunduk untuk menutupi rona merah di kedua pipinya.
Taehyung mendekat kearah Tzuyu dan mengangkat dagu Tzuyu, menatap manik indah Tzuyu dengan tatapannya yang lembut dan dalam.
" Tzu, dengerin gua. Gua mohon jangan potong pembicaraan gua. " Tzuyu mengangguk.
" Tzu, dari awal kita jalan jalan bareng, gua udah ngerasa nyaman sama lu, walaupun awalnya gua agak ragu sama perasaan gua, tapi lama kelamaan gua mulai yakin sama perasaan gua ke lu. Gua sayang sama lu Tzu, gua emang bukan cowok yang romantis. " Taehyung semakin menatap Tzuyu dalam. Ia merogoh sakunya dan mengambil sebatang coklat disana.
" Gua suka sama coklat, so, can you be my chocolate ? "
" Kalau lu terima gua, lu bisa ambil coklat ini. " ucap Taehyung pelan. Tzuyu merasa sangat gugup sekarang, tangannya sudah berkeringat, menandakan bahwa ia sedang gugup. Ia sudah meremas kuat kaus yang ia pakai.
Tzuyu menampilkan senyumnya kearah Taehyung.
" Seberapa besar rasa cinta lu ke gua ? ", " Gabisa gua pungkirin lagi Tzu. ". Tzuyu terkekeh geli.Tzuyu mengambil coklat itu lalu ia menyimpan coklat itu di atas telapak tangan Taehyung. Taehyung menekuk alisnya, sedikit kecewa. Tzuyu tidak menerima coklatnya.
" I like chocolate, too. Now, i want you to be my chocolate. " Tzuyu menatap Taehyung dengan tatapan penuh artian. Ia tersenyum manis melihat ekspresi Taehyung yang sangat senang.
" Jadi lu terima gua ? " Tzuyu mengangguk pelan. Taehyung langsung memeluk pinggang Tzuyu dan membuat Tzuyu menubruk dadanya.
Ia tersenyum manis lalu mengecup kening Tzuyu, membuat sang empu malu. Tzuyu menduselkan wajahnya ke leher Taehyung, menyembunyikan rasa malunya.
Taehyung terkekeh, ia melepas pelukannya dan lagi lagi menatap Tzuyu dalam, " Karena lu pacar pertama gua, lu juga harus jadi perempuan pertama yang gua bawa kehadapan seseorang. " Tzuyu menekukkan alisnya bingung.
" Ikut gua ya Tzu ? " Tzuyu mengangguk mengerti.
Taehyung langsung menggenggam tangan Tzuyu ke arah parkiran dan membawa Tzuyu ketempat yang sangat tidak familiar di mata Tzuyu.
***
- Play The Mulmed ! -
- See You Again ( Acoustic Vers. ) -
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ ✔️ ]
Fanfic[ COMPLETED ] ❝ janji gak boleh di ingkari, janji sama gua, se jauh apapun lu pergi, lu harus tetep pulang ke gua. ❞ ➳ ᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ft. ɴᴀʏᴋᴏᴏᴋ, ᴊɪᴍɪɴᴀ © jenojamm_, 2020