𝙿 𝚁 𝙾 𝙼 𝙸 𝚂 𝙴
- taetzu ft. naykook & jimina -»»————- ★ ————-««
" Ehm, Lo Jimin kan ? Maafin kelakuan Nayeon ya.. " ucap Mina ragu ragu.
" Eh iya gapapa kok, gua ngerti perasaan Nayeon, dia pasti marah liat sahabatnya di tampar, maafin Taehyung juga ya, Mina.. " balas Jimin lalu ia tersenyum tulus.
" Yaampun cakep banget, anjir.. " batin Mina.
" Yaudah deh Jim, gua duluan ya, udah bel, nanti telat masuk lagi.. " kata Mina.
" Eh iya, gua juga mau masuk, bye Min ! "
Lalu Jimin pergi dari kantin, sama dengan Mina. Ia berjalan sambil tersenyum. Entah kenapa hatinya terasa hangat saat menatap mata Jimin barusan.
" Lu sinting ya Min ? Napa senyum senyum gitu ? " bisik Nayeon sambil menatap Mina dengan ngeri.
" Jangan aneh aneh anying ! Gua kagak sinting ! Gua cuman lagi berbunga bunga. " bisik Mina bersemangat.
" Mina ! Nayeon ! Jangan ngobrol ! " pekik Mr. Jongin membuat Nayeon maupun Mina terdiam. Sedangkan Tzuyu ? Ia hanya diam sambil terus memikirkan apa yang Taehyung lakukan tadi.
Nayeon dan Mina langsung terdiam dan menunjukkan cengiran khas mereka.
" Jangan berisik lagi ! "
Mereka berdua mengangguk sebagai balasan.
***
" Tzu ! Kenapa diem daritadi ? Masih mikirin yang tadi pagi ? " tanya Nayeon saat melihat Tzuyu yang duduk di pinggir kolam dan memasukkan kakinya.
Tzuyu masih terdiam. Nayeon pun ber inisiatif untuk memeluk adiknya itu agar Tzuyu bisa lebih tenang.
" Udah Tzu, jangan di pikirin lagi, tadi Taehyung juga udah minta maaf, walaupun gua ga terima sih, tapi ya intinya jangan dipikirin lagi Tzu. "
" Tapi hati gw sakit Nay, Gw gak pernah ditampar sama cowok.. " ucap Tzuyu mencoba menahan isak tangisannya.
" Lo lupain aja ya Tzu ? Jangan di inget inget lagi, Ok ? " tanya Mina yang datang tiba tiba.
" Yaudah deh ! Kita bikin kue aja yuk ! " ajak Mina membuat Tzuyu kegirangan. Tzuyu dan Mina memang suka memasak, tapi tidak untuk Nayeon.
" Yaudah Tzu, lo tunggu disini dulu ya, gw mau ke supermarket. " lanjutnya dibalas anggukan penuh semangat dari Tzuyu.
Mina pun pergi dari sana.
" Yaelah ! Padahal gua gabisa masak ! " gumam Nayeon sambil mengerucutkan bibirnya.
" Gw bantu ! " kata Tzuyu.
***
" Pak Kyungsoo, tunggu disini aja ya, gak usah ngikutin, nanti orang orang pada bingung.. " ucap Mina lembut.
Kyungsoo adalah bodyguard dan supir pribadi Mina." Tapi—
Ucapan Kyungsoo terpotong karena Mina sudah berlari duluan masuk ke dalam Supermarket tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Promise [ ✔️ ]
Fanfic[ COMPLETED ] ❝ janji gak boleh di ingkari, janji sama gua, se jauh apapun lu pergi, lu harus tetep pulang ke gua. ❞ ➳ ᴛᴀᴇᴛᴢᴜ ft. ɴᴀʏᴋᴏᴏᴋ, ᴊɪᴍɪɴᴀ © jenojamm_, 2020