1. Drama

21.3K 520 25
                                    

Seorang gadis yang tengah melamun di atas tempat tidur nya yang tidak menyadari kedatangan wanita paruh baya dari arah belakang.

"DUAR!!!" Teriak wanita paruh baya tersebut. Sontak saja gadis yang sedang asyik melamun tiba-tiba terkejut dan lamunan nya buyar seketika.

"Eh si mama mah ngagetin mulu,untung aja jantung aku ga copot." Gadis itu sambil mengelus-ngelus dadanya,Alexi Sarah Reygan.

"Kenapa ngelamun anak mama yang cantik ini." Wanita paruh baya tersebut mencubit hidung Sarah pelan. Mama sarah, Miranda Alexi Reygan.

"Ga ma,cuman mikirin tugas aja yang super numpuk."

"Makanya kerjain jangan bengong mulu,bengong ga bakalan bisa bikin tugas kamu selesai."Miranda langsung keluar dari kamar Sarah.

"Gemoyy banget ni tugas heran,pengen gua banting jadinya." Sarah pun memilih tidur untuk mengistirahat kan tubuhnya.

Paginya,Sarah sudah sampai di kelas dengan buru-buru karena ia bangun agak siang.

"Pagi anak-anak,hari ini ibu ingin memberitahu kalian bahwa kalian free class karena guru-guru sedang rapat. Mohon kerja samanya agar tetap tertib jangan sampai membuat gaduh ya." ucap bu Ani selaku wali kelas 2 ipa 1,wali kelas Sarah.

"Gue suka nih sekolah kaya gini free class mulu jadi piling gud deh gue." ujar Liona Adriana ,sahabat Sarah dari kecil yang paling heboh,rusuh,dan jangan lupakan suara nya yang seperti toa masjid tapi kalo udah marah siap-siap aja di amukin sama ni anak.

"Iya anjir akhirnya ngga piling stress gua,gemoyy banget kepsek nya." ujar Dea Agatha,sahabat Sarah dari SD sifat nya sebelas dua belas sama Liona tapi Dea lebih cerdas daripada Liona.

"Gilak gilak kek ga pernah jamkos aja kalian berdua." sahut Valen Adia Nesya,sahabat Sarah dari dari SMP sama seperti Liona dan Dea cuman Valen lebih sedikit ambyar.

"Ke kantin aja kuy,laper belum sarapan." Sarah langsung pergi menuju kantin.

Kantin pun ramai karena satu sekolah sedang free class. Sarah dan yang lainnya pun duduk di pojok tempat biasa mereka makan. Tidak ada yang bersni duduk di bangku ini karena di anggap kramat padahal siapa saja bebas mau duduk di manapun. Mereka adalah Primadona SMA Junior. Terutama Sarah yang selalu trending topic karena sifat nya agak dingin,tomboy, cantik dan jangan lupa kan ia juga anak dari pemilik SMA Junior.

Mau pesan apa?" tanya Dea.

"Nasi goreng sama es teh aja." Dea pun pergi memesan makanan.

Sorakan dari seluruh siswa siswi yang sedang di kantin pun makin histeris karena kedatangan Most Wanted SMA Junior siapa lagi kalau bukan Vero Ardhan Gracio,ketua dari geng Allard yang sangat di segani,kadar ketampanannya sudah tak diragukan lagi oleh siapapun yang melihatnya.

Aris Aharon,wakil ketua geng Allard yang tak kalah tampan dari Vero,sayangnya Aris tidak terlalu tertarik sama kaum hawa yang selalu mengejarnya.

Rendi Brigit Alexi,cowok yang termasuk tampan setelah Vero dan Aris,sifatnya yang romantis dan tipikal setia.

Wira Agler,cowok dengan senyuman manis dan humoris membuat kaum hawa memekik jerit setelah melihat senyumnya.

Yang terakhir Rian Prasaja,cowok yang manis,tidak punya urat malu dan bacotnya kelewatan.

Mereka adalah inti dari The Allard yaitu geng yang menjunjung tinggi solidaritas,The Allard juga memiliki anggota yang cukup banyak yang berjumlah 130 anggota.The Allard di takuti satu sekolah karena 'satu kena semua maju'

"Bosan gue liat mereka terus cakep juga ngga." ujar Sarah yang melahap makanan nya yang baru saja datang.

"Nanti suka baru tau rasa lo apalagi mereka cakep semua."

"Mereka itu emang ganteng tapi tampang ga menjamin mereka setia coy,apalagi ni mereka fans nya banyak nenek lampir aja suka sama mereka heran gua." Sarah memutar bola matanya malas baru saja ia membicarakan nenek lampir ternyata orang nya beneran disini,nenek lampir tersebut adalah Mona. Mona di benci satu sekolah karena sifat nya yang suka membully dan memakai make up yang mukanya mirip dengan tante-tante penuh dengan make up yang mungkin berlapis-lapis.

"Hadehh drama lagi pasti ni,muak gue liat muka nenek lampir." teriak Liona yang mengundang tawa satu kantin.

"Heh lo berani banget ngatain gue,lo ngga di ajarin sopan santun apa hormat sama kakak kelas." teriak Mona tak mau kalah.

"Ngajak ribut lo hah?" teriak Valen.

"Sok belagu lo kakak kelas aja bangga,kalo udah mati sama-sama pake kain kafan juga kali." teriak Dea emosi.

SKAKMAT.

"Udah orang kek dia mah di pelanin dikit mulai deh drama nya basi tau gak." Sarah memandangi Mona dengan sinis lalu pergi meninggalkan kantin karena sudah muak dengan orang yang hidup nya penuh drama,untung kagak rugi iya.

###

Mereka pun memilih ke taman karena ingin menenangkan diri dulu. Tiba-tiba seperti ada yang berjalan menuju ke arah mereka. Ternyata itu adalah Most Wanted SMA Junior.

"Ngapain kesini."

"Santai dong,gue cuman mau ngasih minum ke Liona,pasti haus abis ngelawan si tante girang." Rendi memang berpacaran dengan Liona dari awal kelas 11.

"Lah masa cuman Liona yang di kasih kita bertiga ga dikasih gitu?"teriak Dea kesal.

"Minta sama si Aris tu tadi dia udah beliin buat lo." Rendi mengode Aris untuk memberikan botol minum tersebut.

"Makasih." Dea tersenyum

"Bucin mulu heran gua." Sarah berlalu pergi dari taman dan segera menuju ke kantin untuk membeli minuman.

Jam pulang tiba,Sarah sedang menunggu jemputan di gerbang sekolah. Kemudian tiba lah mobil Alphard berwarna putih. Sarah langsung masuk dan langsung menuju pulang.Tanpa Sarah ketahui dari tadi ada seseorang yang memperhatikannya dari jauh.

***
MAKASIH READERS JANGAN LUPA FOLLOW,VOTE DAN KOMEN YA^_^

Leader GirlWhere stories live. Discover now