-Satu sahabat sejati lebih dari- seribu teman biasa
.
.Hari ini adalah hari Sarah olimpiade IPA bersama Raga. Vero dkk, Sarah dkk dan keluarga Sarah semuanya menonton. Sebenarnya abang Sarah tak setuju Sarah jadi partner Raga karena bagaimana pun ia masih benci dan dendam kepada Raga.
"Lo liat si onta keliatan banget pengen dekat sama si Sarah." kompor Rendi.
"Udah lah Ren biarin aja si Vero tu kalo udah di ambil aja baru ngamuk." sindir Liona.
"Iya sayang Vero emang ga kek aku kan." ujar Rendi.
"Ih jijik gue sumpah alay banget lo eww." mereka semua menirukan gaya muntah ke Rendi.
"Sirik aja jomblo."
"Eh kutil kita jomblo bahagia daripada lo bahagia kagak alay iya." ucap Rian dan di tatap tajam oleh Rendi sedangkan Rian hanya mengacung tangan nya 'V'
"Pagi semua nya apakah sudah siap untuk mengikuti lomba olimpiade?" tanya Pak Rayan selaku pembawa acara
"Siapp." jawab peserta olimpiade.
Olimpiade berlangsung 2 jam dan SMA Junior mendapatkan peringkat pertama. Supporter dari SMA Junior pun berseru ria dan bertepuk tangan.
"Congrats Sarah." ucap mereka serempak.
"Kalian ga ngucapin gue?" tanya Raga. Bukan nya ngucapin,mereka pada pergi meninggal kan Raga sendiri.
"Congrats anak mama." Miranda mencium puncak kepala Sarah begitu juga dengan Al dan Rafi.
"Tante kita izin bawa Sarah ke mall ya tante udah lama banget jarang fulltime." ujar Liona dengan puppy eyes.
"Iya hati-hati ya." Miranda terkekeh.
"Yaudah kita pergi dulu ya ." ujar mereka serempak
Mereka pun pergi menggunakan mobil kecuali Sarah dan Vero,mereka berdua menggunakan motor sport Vero.
"Tadi gue liat abang lo kek nahan emosi nya." tanya Vero.
"Iya dari awal dia emang udah emosi." Sarah langsung melingkarkan tangan nya di pinggang Vero dan menyandarkan dagu nya di atas bahu Vero karena kepala nya merasa pusing dan perut nya merasa mual seperti ingin muntah.
Tiba-tiba saja,ada mobil yang setara dengan mereka dan membuka kaca nya dan ternyata itu adalah Rian si rusuh.
"Om telolet om telolet om" teriak Rian seperti orang utan.
"Bacot lo ini di jalan lo teriak kek gitu kayak orang ga pernah nak mobil aja."
"Eh bekicot,suka suka gue lah mau ngapain."
"Gue yang malu bawa lo."
"Sarah kayak nya nempel banget sama Vero jadian ya kalian." Sarah menggeleng kepala nya dan Vero langsung melajukan motor nya.
"Si landak cepet banget."
Setelah sampai di mall,Sarah dan Vero langsung masuk ke dalam tanpa menunggu teman-teman nya.
"Kita mau ke mana?" tanya Sarah.
"Makan aja dulu ya lo pasti belum makan." Sarah hanya mengangguk dan menelfon Liona
"Kita makan dulu ya."
"..."
Sarah menutup telfon nya dan memesan makanan.
"Lo ga makan?" tanya Sarah
"Udah kenyang."
"Makan apa lo."
"Perhatian banget." Vero terkekeh.
"Serah lo dah."
"Jadi marah ni cerita nya yaudah deh maaf tadi gue makan di rumah." Vero tersenyum dan mengacak-ngacak rambut Sarah.
"Berantakan rambut gue nying."
"Iya maaf deh abis nya lo lucu parah." Vero terkekeh dan merapikan kembali rambut Sarah. Seketika pipi Sarah memerah,blushing.
"Merah banget pipi lo,kepedasan ya." Vero tertawa sebenarnya ia tahu Sarah sedang blushing.
"Capek gue ngomong sama lo"
"Watsapp epribadehh ketemu lagii di di di di hati kuuu eaaaaa." teriak Rian
"Malu maluin goblok." ujar Vero. Rian mengabaikan omongan Vero.
"Oh bidadari jatuh dari surga tepat di hati kuuu eaaaa." teriak Rian
"Its oke its okeee piling gud lakasud." lanjut Rendi
"Putr4 b3lalAng k4Win jAtoH." teriak Wir mengundang gelak tawa mereka.
"Malu-maluin lo bertiga."
"Jomblo berkarya." ujar Rian menepuk-nepuk dada nya bangga.
"Lo aja yang jomblo gue mah ada Liona tercyintahh." ujar Rendi.
"Biarkan aku yang pergi biar aku yang tersakiti biar aku yang berhenti berhenti mengharapkan mu." ujar Rian memasang muka sedih yang sangat menjijikan.
"Najis."
"Nyaut ae lo."
"Nonton bioskop kuy." tanya Vero
"Lah gue solo gitu?" tanya Rian
"Lo kan jomblo ngenes lagi." sindir Wira.
"Jahat kamu kakanda Wira aku minta teraii mass mintaa teraiii." drama Rian.
"Gue ga homo tai."
"Jahat kakanda kepada adinda." drama Rian lagi
"Gila lo mending ke bioskop aja."
***
Kasian Rian solo ae dari lahir wkwkMAKASIH READERS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA^_^