6. Raga

5.3K 217 4
                                    

Satu-satunya orang yang bisa- merendahkanku adalah diriku sendiri, dan aku tidak akan membiarkan diriku merendahkanku lagi.
.
.

Jam istirahat pun tiba,Vero dkk segera menuju ke kantin,pelajaran matematika menguras banyak tenaga dan pikiran,maka dari itu mereka harus mengisi tenaganya.

"Pesen apa cuy." tanya Rian

"Nasgor sama es jeruk samain semua biar ga ribet." Rian pun langsung pergi memesan makanan.

"Eh lo tau Seli adek kelas kita ga?" tanya Wira.

"Ga tau dan ga ngurus." jawab Vero dkk serempak.

"Tapi ni coy,badan nya behh ga bisa berkata-kata gua." Wira memang otak kotor tapi ia pintar dalam segala hal.

"Yuhuu epribadeh makanan datang."teriak Rian dah langsung memakan nya dengan lahap.

"Eh Ver,lo pacaran sama Sarah?nempel banget kayak nya." tanya Wira

"Ga ada tuh"jawab Vero enteng.

"Buruan dah lo tembak nanti keburu si Raga."

"Bener kata si Wira mending lo cepetan,lo tau kan si Raga suka sama Sarah dari SMP dan nanti mereka bakalan olimpiade di tunjuk jadi partner." kompor Rian

"Iya Ver gila bisa kalah cepet lu sama si onta." ujar Rendi tak mau kalah.

"Nah Ver langsung gas,kita semua dukung lo kok kalo gue si langsung gue gas daripada si onta duluan dapetin Sarah." rian sengaja mengompori Vero karena dia itu lelet kalo udah urusan cinta.

"Gue bingung suka sama Sarah apa ngga."

"Yee si ular,lo tuh suka tapi lo itu masih takut Sarah bakalan nolak lo." ujar Wira sang pujangga cinta yang bikin hati cewek-cewek luluh.

"Si kadal bego banget, lo mau Sarah di ambil dengan si onta itu?" tanya Rian yang jomblo dari lahir.

"Ngegas bae lu berdua." kesal Vero.

"Tapi bener Ver,Raga tu licik dia bisa aja dapetin yang dia mau." kompor Rendi.

"Nah lo tau kan si Raga tu kek gimana nekat banget orang nya." ujar Aris playboy cap Katak.

"Tapi gue takut bakalan nolak gue,lo tau kan Sarah tu anti dengan cowok."

"Eh landak,coba aja dulu lo belom coba aja udah nyerah itu sama aja lo biarin si onta deketin Sarah." teriak Rian.

"Tapi gue bingung dengan hati gue."

"Sekali lagi lo bilang itu gue bunuh lo atau ga gue ambil Sarah dari lo." ucap Aris,Vero pun melotot dan ingin melayang kan pukulan nya ke Aris

"Eh eh gue bercanda kok,gue cuman pengen ngetes lo doang dan ternyata lo beneran suka sama Sarah." Vero hanya menghembuskan nafasnya kasar.

"Bangsat lo" emosi Vero.

"Lo tu gemes banget sih urusan cinta aja bego bangett."

"Gue cuman bingung bangsat."

"Hadehhh bosan gue dengar kata-kata lu."

"Eh woi coba lo liat depan kantin itu kan si onta lagi ngomong sama Sarah,nah lo kalah cepat." teriak Wira.

"Anjing Raga." Vero mengepal tangan nya.

"Ver sabar Ver kalo lo ngebantai si onta,Sarah bakalan heran dan berfikir lo gila." Vero dkk tertawa terbahak-bahak kecuali Vero.

###

Vero sedang berada di taman sambil berfikir ucapan teman-teman nya. Ia harus segera mengatakan tentang perasaan nya ke Sarah tapi lagi-lagi ia takut Sarah akan menolak nya.

"Eh lo ngapain sendiri." cewe itu menepuk pundak Vero,Sarah.

"Ehh kagak."

"Lo lagi mikirin apa."

"Nggak,btw lo bakalan ikut olimpiade?"

"Iya besok gue lomba nya."

"Dimana?"

"Lo nanya kek gini lo bakalan nonton apa nggak." Sarah terkekeh.

"Ga janji tapi nanti di usahain."

"Di gedung IPA Fisika." Vero hanya mengangguk.

"Sama Raga?"

"Iya,sebenarnya sama lo tapi lo nya ngga mau jadi sama Raga padahal gue mau nya sama lo" 'ehh anjir kok gue jujur banget adu malu gue' batin Sarah.

"Owh gituu." Vero tersenyum mengacak-ngacak rambut Sarah. Pipi Sarah pasti sudah bersemu merah.

"Lo sakir Sar?kok pipi nya blushing gitu." goda Vero

"Paansi ngaco." Sarah menundukkan kepala nya karena malu. Vero terkekeh melihat tingkah gadis ini.

"Tapi kek nya lo dekat sama Raga."

"Dia yang suka sama gue,gue mah ogah dia tu musuh abang gue maka nya gue benci."

"Yang bener?"

"Iya,walaupun Raga bilang dia ga bakalan bales dendam tetap aja gue ga percaya."

"Emang gara-gara apa?" tanpa Sarah ketahui Vero tersenyum kecil mendengar perkataan Sarah.

"Waktu itu gue kelas 1 SMP,gue lagi di rumah sendiri abang gue pergi ke rumah temennya sedangkan orangtua gue pergi ke kantor karena ada urusan mendadak.

Orang yang kerja dirumah gue dia lagi ke supermarket tiba-tiba aja Raga nekat ke rumah gue terus dia ngasih obat bius terus gue ga sadar pas bangun, kaki sama tangan gue di ikat,gue cuman bisa memohon sama nangis doang terus dia bilang ini gara-gara gue ga nerima cinta dia,gue kaget cuman hal sepele dia mau ngebunuh gue,pas dia ngangkat pisau nya abang gue dobrak pintu kamar gue di situ gue langsung bersyukur,abang gue berantem sama dia sampai pembantu gue nelfon nyokap bokap gue akhir nya Raga pindah rumah karena orangtua nya malu.

Sejak saat itu gue takut terulang lagi,abang gue juga marah besar sama dia abang gue juga pengen bunuh dia tapi langsung nyokap gue tahan,abang gue langsung benci banget sama dia sampai-sampai anak buah Raga ga terima,terus mereka berantem lagi sampai sekarang abang gue masih dendam dan gue juga belajar bela diri dengan preman,preman itu baik ngejaga gue tapi mereka juga suka jailin gue,nah sejak itu gue jadi dingin." ujar Sarah panjang lebar.

"Yaudah sabar aja ya kalo bisa lo jauh-jauh dari dia." Vero mengepal tangan nya menahan emosi ingin sekali ia menghabisi Raga yang sudah bertindak kasar kepada gadis yang di cintai nya.

***
aduh abang Sarah serem ya kalo marah xixi

MAKASIH READERS JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN YA^_^

Leader GirlDonde viven las historias. Descúbrelo ahora