-satu

2.9K 221 2
                                    

Tiara berjalan menuju kelasnya, seperti biasa sepasang airpod terpasang di telinganya, tidak memperdulikan keadaan sekitar Tiara terus bernyanyi lagu kesukaannya.

yang lain jadi biasa

kamu terlalu sempurna

semesta berkata nyatakan cinta

cukup sudah hatiku mencari

pengisi sunyi hati

dia bidadari yang harus ku miliki

Itu adalah singel ketiga dari UN1TY, Tiara sudah mengikuti mereka sejak debut singel pertama yang berjudul coba cintaku. Berawal dari postingan Aldy Maldini yang mempromosikan boygroup baru ini membawa Tiara hingga sekarang yang selalu tersenyum saat melihat foto mereka. Tiara menyukai Fajri, sangat menyukai.

Saat sampai di kelas Tiara langsung menuju ke tempat duduknya, di sampingnya sudah ada Reina yang sedang membaca novel.

"rei tau ga" ucap Tiara

"hm?" jawab Reina tanpa mengalihkan pandangannya dari barisan kata di hadpannya.

"ih dengerin dulu"

"iya apaaaa" Reina menengok ke arah Tiara

"tadi pagi kan gue DM instagram Fajri ngucapin selamat pagi terus dia read dong!" Tiara menjelaskannya dengan penuh semangat

Reina menghela nafas berat "lo nyadar ga sih kalo lo cerita kaya gitu tiap hari ke gue"

"yaa tapi kan yang penting setiap pesan yang gue kirim ke Aji pasti dia baca, seenggaknya dia tau ada gue yang namanya Tiara" bela Tiara

"Tiiii denger ya, lo suka boleh, tapi jangan kaya gini kasian lo-nya yang terlalu beraharap, sakit tau akhirnya" jelas Reina, ia khawatir temannya ini akan patah hati hanya karna seseorang yang bahkan ga kenal Tiara sama sekali.

"emm"

"tapi gue yakin nanti pasti gue bakal ketemu sama dia"

"pasti"

Tiara mengucapkan itu dengan yakin dan Reina hanya berdoa agar harapan sahabatnya itu di kabulkan secepatnya.

Make You Mine | UN1TY Completed ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang