Tim 1: Taeyong, Doyoung, Lucas, Yangyang, Kyungmi, dan Aeri.
Mereka berjalan dengan hati-hati, berusaha tidak menimbulkan suara. Lucas berada di paling belakang dan di depannya ada Aeri.
"GRAAWH!"
"Akh!" Kyungmi terduduk karena terkejut. Satu zombie berada di depan Doyoung.
Doyoung merusaha menghabisi zombie itu tapi tiba-tiba saja..
'DOR!'
Mereka semua terkejut dan melihat ke arah Aeri yang menembak zombie itu.
"Kenapa kau menembaknya?!" Yangyang merasa kesal pada Aeri.
"Memangnya Kakak mau melihat Kak Doyoung digigit?!" Aeri merasa kesal dengan Yangyang dan sebaliknya.
"Su-" kalimat Taeyong terhenti karena Doyoung membekap mulutnya.
"Diam!"
Doyoung memberi isyarat dan membuat semuanya diam.
'Grrrhhh'
Mereka menatap sekeliling dengan seksama dan mulai bersiap-siap untuk menerima serangan.
"GRAAWH!"
"GRAAWH!"
"GRAAA!"
Segerombolan zombie tiba-tiba saja berlari dari arah timur. Mereka langsung berlari sekuat tenaga dan menembak satu per satu zombie itu.
'DOR!'
'DOR!'
'DOR!'
'DOR!'
'BUHK!'
'BUHK!'
Mereka masih berlari dan menambaki zombie-zombie itu.
"Sial! Kenapa banyak sekali?!" Lucas mengeluh tapi dia tetap menembak zombie-zombie itu.
"AAKKH TOLONG AKU!" mereka semua terkejut dan melihat Yangyang yang ditarik oleh zombie.
"YANGYANG!" Lucas berlari ke arah Yangyang tapi Taeyong langsung menariknya.
"Dia sudah digigit" ucap Taeyong pelan. Lucas hanya diam dan melihat ke arah temannya itu.
"Ayo kita lari!" Aeri berteriak kesal dengan Lucas dan yang lainnya.
"Hei!"
Mereka melihat ke salah satu bangunan bertingkat dan ada Doyoung disana.
"Ayo naik!" mereka langsung naik satu per satu meggunakan tali yang diikat Doyoung pada tiang.
Saat giliran Taeyong, beberapa zombie mulai mencoba untuk menggapainya.
"Sial!"
'DOR!'
'DOR!'
'DOR!'
Lucas menembaki zombie-zombie itu dengan bantuan Kyungmi dan Aeri, sedangkan Doyoung mencoba untuk membantu Taeyong naik.
"Akh!" kaki kiri Taeyong dicengkram oleh satu zombie yang berhasil mendekat.
Doyoung berusaha dengan kuat untuk menarik Taeyong, tapi zombie itu tidak melepas cengkramannya. Zombie-zombie yang lain mulai mendekati mereka.
"Sial!"
"Lepaskan saja aku!" Taeyong berteriak karena tangannya merasa sakit bercampur panas. Lumayan lama Taeyong harus memegang tali dan tangan Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠
Horror"Apa yang harus kita lakukan? Semuanya hancur. Apakah kita juga akan seperti mereka?" . . . . . . "Semuanya! Lari!" "Di belakangmu!" "KAKAK!"