09. Tim 2

1.8K 278 61
                                    

Tim 2: Johnny, Jeno, Jaemin, Naera, Hwayoung, Jisung, dan Haechan.

Johnny tentu saja memimpin barisan karena dia yang memegang alat petunjuk arah. Di tengah ada Naera dan Hwayong, sedangkan di belakang ada Jeno, Jaemin, Jisung, dan Haechan yang bersiap untuk menuju barisan depan dan samping jika terjadi sesuatu.

Daerah sekitar mereka begitu sepi, tapi itu tak menjamin keamanan mereka.

Gedung-gedung yang hancur, rambu lalu lintas yang berserakan, darah dimana-mana, dan jangan lupakan mayat-mayat yang juga berserakan. Hwayoung bergidik ngeri melihat itu semua. Dia sangat tidak tahan dengan hal-hal seperti itu.

'Sreeek..'

'Sreeek..'

Mereka semua diam di tempat karena baru saja mendengar sesuatu yang diseret.

'Sreeek..'

'Sreeek..'

'Buk!'

"Oh?" Haechan melihat ke belakang dan disana sudah ada zombie yang tergeletak.

"Sudah mati?" bisik Hwayoung pada Naera yang berada di sampingnya.

"Mung-"

"GRAAWH!"

"GRAAWH!"

Zombie itu bangkit dan mencoba untuk menggapai Haechan yang terkejut.

"Haechan!" Johnny menarik Haechan untuk menyingkir.

'DOR!'

'DOR!'

Jisung menembak zombie itu tepat di kepala dan membuat zombie itu ambruk.

"Sebaiknya kita lari dari sini! Akan ada banyak zombie yang datang!" mereka semua berlari mengikuti Johnny yang berlari di depan.

"GRAAWH!"

"GRAAAA!"

"GRAAWH!"

"GRAAWH!"

Segerombolan zombie berdatangan dari arah barat. Zombie-zombie itu benar-benar bringas. Johnny dan timnya langsung mempercepat lari mereka.

'DOR!'

'DOR!'

'DOR!'

Satu per satu perulu mulai mereka tembakkan ke arah segerombolan zombie yang kelaparan itu.

"AAKH MENJAUH DARIKU MAKHLUK MENJIJIKAN!" Haechan sangat takut karena beberapa zombue mencoba menggapainya.

"HAECHAN! FOKUS PADA SASARANMU!" Jeno berteriak seperti itu karena melihat Haechan yang sepertinya benar-benar takut.

"Ayo saling melindungi!" Naera dan Hwayoung setuju dengan ide yang diberikan Jisung. Mereka bertiga saling membelakangi kemudian langsung mencoba menghabisi zombie-zombie menjijikan itu.

'BUGH!'

'BUGH!'

'KRAK!'

'BRUK!'

Mereka memberikan tendangan dan dan pukulan pada zombie-zombie itu. Mereka tidak menggunakan senjata karena ingin menghemat peluru.

"SEMUANYA, AYO LARI!" mereka semua berlari karena mendengar instruksi dari Johnny. Masih ada beberapa zombie yang mengejar mereka.

'Bruk!'

Sial! Jisung terjatuh karena tersandung kaki zombie yang sudah mati. Mereka semua langsung berbalik dan melihat Jisung yang memegangi kaki kirinya, sedangkan di belakangnya masih ada beberapa zombie yang mengejar.

𝗗𝗥𝗘𝗔𝗠Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang