🔵4.Banana boat🔵

2.4K 236 6
                                    

Siang yang cerah ini di habiskan dengan bermain air. Mereka sekarang mengantri untuk menaiki banana boat yang Jisoo inginkan.

"Hey Ji kau yakin akan naik wahana ini?"tanya Taehyung kepada Jisoo yang sedang melihat orang-orang berteriak karena menaiki banana boat.

"Hey jangan bilang kalau kau takut Tae"ucap Jisoo di iringi gelak tawa oleh Jungkook yang mendengarnya.

"Hahaha benar itu noona, hyung mungkin takut untuk bermain wahana ini"

"Yak sialan aku bukannya takut tapi apa ya kalian lihat sendiri kan betapa krempengnya tubuh Jisoo, jika dia menaiki wahana ini mungkin tubuh nya akan terbang terbawa angin"ucap Taehyung seraya melihat Jisoo dari atas kebawah.

"Hey aku tidak krempeng ya ini tuh ideal, kau mengerti ideal tidak!"sewot Jisoo tak terima karena dirinya di katai oleh Taehyung kerempeng.

"Hey kalian dari pada ngoceh tidak jelas lebih baik sekarang kita naik, giliran kita ini"ucap Lisa sedikit keras.

Mereka pun duduk dengan urutan: Jungkook-Lisa-Jisoo-Taehyung.

Tak lama pun perahu yang di gunakan untuk menarik banana boat melaju cukup kencang. Awal nya mereka berempat masih bisa tertawa kencang menikmati wahana tersebut. Tapi tak berapa lama perahu tersebut semakin kencang dan terkadang membelok menjadikan meraka harus berpegangan kuat pada tali.

"WOY JANGAN NGEBUT-NGEBUT, KALAU NGEBUT TIDAK ADA UANG, WOYY JANGAN NGEBUT-NGEBUT SIALAN!!" teriak Jisoo yang membuat kuping ketiga orang lainnya menjadi tuli sejenak.

"HEY KIM JISOO KALAU TAKUT SEBAIKNYA TIDAK USAH NAIK!!"teriak Taehyung tak kalah keras.

Meraka bertiga pun berteriak meneriaki sang pengemudi kapal yang sengaja menambah kecepatan laju kapalnya dan sengaja di belok-belokkan.

"DASAR BAJINGAN KU BILANG PELAN-PELAN!!" teriak Jisoo kembali.

"WOY KEPARAT JANGAN DI BELOK-BELOKKAN, KALAU NYEBUR AKU TIDAK AKAN MEMBAYAR!!"kali ini yang berteriak adalah Jungkook.

Lisa juga tak mau kalah dari ketiga orang yang sedang berteriak seperti kesetanan ini, dirinya juga ikut-ikutan meneriaki sang pengemudi kapal yang sengaja menulikan pendengarannya.

"HEY SIALAN KU BILANG PELAN-PELAN KAU DENGAR TIDAK DASAR TULI!!"teriak Lisa begitu kencang.

"WOY JANGAN NGEBUT SIALA--"belum sempat Jisoo mengakhiri kalimatnya banana boat yang di tumpanginya terbalik ke arah kanan yang menjadikan seluruh penumpang jatuh ke dalam air.

Byurr

Tapi bukannya marah atau apa, mereka berempat malah tertawa ngakak sampai-sampai Jisoo dan Taehyung menabok-nabok air dan karena air dari tabokan mereka mulut Lisa dan Jungkook kemasukan air laut.

***

Setalah itu mereka pun kembali ke bibir pantai untuk melanjutkan permainan jet ski yang Lisa inginkan tadi.

"Lisa-ya ayo naik bersama ku"aja Jungkook kepada Lisa.

"Halah itu kan modusmu"ucap Taehyung seraya memutar bola mata malas.

"Hey Lisa naik bersama ku, lagian aku juga tidak bisa mengendarai jet ski"ucap Jisoo seraya menunjuk motor jet ski.

"Ayolah noona kan ada Tae hyung kau boncengan saja dengan dia"mohon Jungkook lagi.

Sedangkan gadis yang tengah di rebutkan dengan santainya menyeruput es kelapa muda yang tadi di belinya.

"Enak saja kan aku yang mengajak Lisa kemari"elak Jisoo.

Merasa dirinya kalah akhirnya Jungkook pun mengalah.

***

Saat ini sudah sore itu berarti sang surya akan segera tenggelam menyisakan langit berwarna orange.

Jungkook dan Lisa menghabiskan senja mereka dengan bermain air, beda halnya dengan yang di lakukan oleh Taehyung dan Jisoo. Meraka duduk lesehan di atas pasir seraya memandang langit yang sudah berwarna jingga tersebut.

"Aku sangat suka jingga"ucap Jisoo tiba-tiba yang membuat Taehyung menoleh kepada Jisoo.

"Kenapa bisa begitu?"tanya Taehyung penasaran.

"Senja itu cantik sangat cantik malahan ya walaupun hanya sebentar tetapi senja itu mengajarkan kita bahwa segala hal tidak akan terjadi untuk selamanya"ucap Jisoo seraya memandang Taehyung balik.

"Kau juga suka senja?"tanya Jisoo terhadap Taehyung yang di jawab gelengan kepala.

"Hey kenapa kau tidak suka? Padahal senja itu cantik tau"ujar Jisoo.

"Entahlah aku memang dari kecil tidak suka senja"ucap Taehyung seraya menunduk.

"Hey kau itu punya selera yang aneh Tae"ucap Jisoo seraya menggelengkan kepalanya.

***

Hari sudah larut dan mereka berempat memutuskan untuk pulang. Jungkook pulang diantar oleh Taehyung dan Jisoo di antar oleh Lisa.

"Eonni ayo pulang"ajak Lisa terhadap Jisoo.

"Oh ayo, kita pulang terlebih dahulu sampai jumpa"pamit Jisoo terhadap dua lelaki itu.

Tak lama kemudian Taehyung dan Jungkook pun memutuskan untuk pulang karena tubuhnya membutuhkan istirahat.

***

Jangan lupa vote dan komen ya teman-teman🤗💜. Masih pemula💙.



MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang