Setelah adegan Jisoo yang tersedak sandwich dan menenggak coklat panas, ketiga orang itu akhirnya bisa anteng lagi duduk di kursi tunggu, dengan Taehyung yang melanjutkan mengobrol dengan Rose dan Jisoo yang menjadi obat nyamuk atau mungkin nyamuknya.
"Agh ya oppa eonni aku harus berangkat lebih dulu, sampai jumpa di Seoul"pamit Rose seraya melambaikan tangannya.
Sebenarnya Taehyung merasa aneh kepada Jisoo, sejak kapan sekretarisnya ini menjadi orang yang pendiam. Bahkan tadi saat Rose pamit dirinya hanya melambaikan tangan dan tersenyum sekilas.
"Ji kau kenapa?"tanya Taehyung seraya menyenggol lengan Jisoo. Jisoo reflek menoleh ke arah Taehyung.
"Hah aku, aku tidak apa-apa memangnya aku kenapa"jawab Jisoo acuh tak acuh.
Melihat reaksi Jisoo yang seperti itu Taehyung lebih bingung sekarang. Jujur Taehyung lebih menyukai Jisoo yang menyumpahinya ya walaupun kata-katanya sangat jleb di hati ketimbang Jisoo yang pendiam seperti ini.
"Ehh Ji betapa beruntungnya laki-laki yang dapat menjadi pasangan Rose, agh aku yakin pasti Jim..."ucapan Taehyung di potong oleh Jisoo.
"Ouh kau menyukai Rose? Silahkan saja, ya memang laki-laki yang menjadi pasanganya akan merasa paling beruntung. Rose itu kan model, pintar, cantik lagi"cerocos Jisoo yang membuat Taehyung mengerti sekarang.
'Aishh gadis ini kalau cemburu menggemaskan sekali'batin Taehyung menahan gemas akan sikap Jisoo.
"Maksudku it.."lagi dan lagi ucapan Taehyung langsung di potong oleh Jisoo.
"Iya aku sudah tau, kau menyukai nya kan. Kalian sangat cocok kok"jawab Jisoo.
"Hey Ji kali ini jangan potong kalimatku, maksud ku betapa beruntungnya Jimin sepupuku mendapatkan Rose"ucap Taehyung.
Ucapan Taehyung barusan membuat Jisoo bingung, barusan siapa tadi Jimin? Sepupunya? Mendapatkan Rose?.
"Maksudmu"ucap Jisoo seakan menuntut jawaban dari Taehyung.
"Iya Jimin sepupuku, dia adalah pacar Rose. Makanya aku dan Rose akrab, apakah kau tidak tau?"jelas Taehyung yang sukses membuat mulut Jisoo terbuka karenanya.
"Aku tidak tau kalau sepupumu itu pacarnya Rose"
"Makanya kalau ada orang bilang jangan di potong, dan juga kalau cemburu itu bilang! Ya sudah cepat berdiri pesawat kita akan berangkat, mulut mu juga jangan terbuka terus aku takut nanti kau tersedak lalat"ucap Taehyung seraya berdiri menyeret kopernya dan Jisoo menjauhi Jisoo.
Jisoo yang baru sadar akan terkejutannya pun langsung bergegas mengejar Taehyung.
***
Kini keduanya sudah duduk di bangku pesawat dengan tenang, kemudian Taehyung memanggil pramugari untuk meminta camilan guna mengatasi rasa bosan.
"Agh ya tuan bisa saya bantu?"ucap pramugari dengan ramah.
"Em bisakah aku meminta camilan, dan kau Jia mau apa?"tawar Taehyung kepada Jisoo yang sedang asyik membuat love di kaca pesawat dengan uap yang keluar dari mulutnya.
"Oh aku ingin es krim saja, ada kan?"ucapan Jisoo barusan diangguki oleh pramugari tersebut.
Tak lama pramugari tadi memberikan pesanan Taehyung dan Jisoo.
"Woah kalian pasti pasangan yang baru menikah? Iya kan"ucap pramugari tersebut saat meletakkan es krim milik Jisoo.
Buru-buru Jisoo dan Taehyung ingin menyangkal, tapi pramugari tersebebut langsung mendahului Jisoo.
"Agh aku tau pasangan baru biasanya masih malu-malu. Tenang saja kalian sangat cocok kok, ya sudah saya kembali ke belakang kalau perlu apa-apa panggil saya saja"ucap pramugari tersebut seraya meninggal kan kursi Taehyung dan Jisoo.
"Dia gila ya menyebut kita pasangan baru"ucap Jisoo seraya menyendokkan satu sendok es krim penuh ke mulutnya. Karena tidak tahan dengan dinginnya akhirnya es krim tadi jatuh menggelinding bebas mengenai baju Jisoo.
Taehyung yang melihat itu langsung mengeluarkan sapu tangan miliknya guna membersihkan noda es krim pada baju milik Jisoo.
"Ishh kau ini tadi coklat panas sekarang es krim"omel Taehyung seraya membersihkan baju Jisoo.
"Eh Tae aku bisa sendiri"ucap Jisoo tak enak lalu mengambil sapu tangan milik Taehyung.
Lalu Jisoo pun mulai membersihkan noda es krim di bajunya karena ulahnya yang memakan satu sendok es krim penuh tanpa peduli dinginnya es krim itu.
Setelah selesai Jisoo pun menyodorkan sapu tangan milik Taehyung yang sudah kotor karena bekas es krim tepat di depan wajah Taehyung.
"Nih sapu tangan mu, terima kasih"ucap Jisoo polos yang membuat Taehyung dongkol luar biasa.
"Hey Ji kau bawa saja sapu tangan itu, kemudian cuci terlebih dahulu. Nah kalau sudah bersih dan wangi kau boleh memberikannya padaku"ucap Taehyung gemas terhadap tingkah Jisoo.
Tanpa mengatakan apa pun Jisoo langsung menaruh sapu tangan Taehyung di dalam tasnya, kemudian kembali melanjutkan kembali acara makan es krim nya. Juga sesekali menyomot camilan milik Taehyung.
Taehyung yang melihat itu hanya menggeleng kan kepalanya.'kalau sedang diam seperti ini dia kelihatan seperti anak kecil'batin Taehyung kemudian memejamkan matanya karena lelah.
Jisoo menoleh ke arah Taehyung dan mendapati laki-laki itu sudah tertidur pulas.'huh dia pasti sangat lelah karena membeli sarapan tadi untukku'entah mengapa Jisoo tersenyum mengingat itu, kemudian dia juga memejamkan matanya karena sudah mengantuk.
***
Holla update lagi nih🤗. Mohon di baca yaa, seperti biasa jangan lupa kasih vote dan komen, jangan lupa juga kasih saran💙.
See you💜
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
HumorStory by : @raraastianiananta Cover by : @byun_fabulistana Kim Jisoo seorang gadis cantik dan pintar, yang sialnya harus menjadi sekretaris dari Taehyung. Yang bisa membuatnya darah tinggi dalam sekejap. "Agh kenapa keparat itu memberikan pekerjaan...