Taehyung lebih dulu membuka matanya, dia melihat Jisoo yang sedang tidur sambil meringkuk layaknya bayi di kasur.
"Ji, ayo bangun hey sudah pagi!"ucap Taehyung seraya menepuk kecil pipi Jisoo.
Jisoo melenguh sedikit kemudian membuka matanya perlahan.
"Uhhh selamat pagi"ucap Jisoo seraya memamerkan senyum manisnya yang dibalas oleh Taehyung.
Kemudian Taehyung berdiri dari ranjang dan pamit ke Jisoo untuk kembali ke kamar hotelnya untuk mandi.
Selepas Taehyung pergi, Jisoo pun ikut bangkit dari ranjang untuk mandi. Dia teringat bahwa hari ini dirinya dan Taehyung harus kembali ke Seoul.
'Agh kenapa harus pulang sih!' jengkel Jisoo seraya masuk ke dalam kamar mandi.
***
Kini keduanya telah sampai di bandara, mereka memutuskan menggunakan pesawat saja. Mereka duduk berdampingan di bangku tunggu.
Krukk krukk
Itu adalah suara perut Jisoo yang lumayan keras. Taehyung langsung menoleh ke arah Jisoo yang memalingkan wajahnya karena malu.
'Astaga kenap harus bunyi sih! Dasar perut sialan'runtuk Jisoo seraya memalingkan wajah dari Taehyung.
"Hey Ji apakah aku tidak salah dengar? Apa kau lapar? Mau ku belikan sarapan?"tanya Taehyung sembari menahan gelak tawanya.
Jisoo menoleh ke arah Taehyung yang sedang menahan tawanya.
"Ini juga salah mu kenapa harus pagi-pagi sih, aku kan belum sarapan"ucap Jisoo seraya memanyunkan bibirnya.
Taehyung yang gemas pun langsung menepuk pelan bibir Jisoo. "Baiklah kau tunggu disini, aku akan membelikan makanan kau paham!"ucap Taehyung seraya beranjak dari kursi.Jisoo yang mendengarnya pun hanya mengangguk antusias.
"Kau jangan sampai hilang loh ya"ucap Taehyung sedikit keras.
Setalah di tinggal Taehyung, Jisoo mulai merasakan bosan yang luar biasa karna demi apa Taehyung yang katanya membeli sarapan harus selama ini.
"Huh aku bosan"eluh Jisoo seraya menggoyang-goyang kan kakinya.
Dorrr
Seseorang mengagetkan Jisoo dari rasa bosannya. Saat dirinya berbalik badan alangkah terkejutnya dia, karena yang mengagetkan nya tadi adalah Rose sahabatnya yang tinggal di Australia.
"Astagaa Rose, ini benar kau kan!"heboh Jisoo seraya membolak-balik kan badan Rose, dirinya belum percaya bahwa yang di hadapannya ini adalah teman masa kecilnya.
"Ya iyalah eonni ini aku Rose sahabatmu, kau tak mungkin salah orang"ucap Rose gemas karena demi apa Jisoo daritadi membolak-balik kan badannya sehingga kepalanya mulai pusing.
"Hehehe kau apa kabar? Astaga aku masih tidak percaya akan hal ini"seru Jisoo seraya memeluk Rose.
"Aku baik-baik saja, eonni apa kabar? Aku merindukan mu tau tidak"ucap Rose sebal setelah melepas kan pelukannya.
Setelah adegan saling peluk itu merek kemudian duduk di kursi tunggu.
"Agh ya eonni kok bisa disini? Dengan siapa?"tanya Rose bingung.
Belum sempat Jisoo menjawab sebuah teriakan menginstrupsi kalimatnya.
"JI INI SARAPANNYA HUH...HUH KAU TIDAK AKAN KUAT KALAU MENJADI AKU, KAU..."teriakan Taehyung berhenti kala melihat punggung wanita asing yang bersama Jisoo.
Setelah itu Taehyung berlari kecil ke arah Jisoo. Rose pun menoleh ke arah Taehyung dengan tatapan terkejut.
"OPPAAA!"teriak Rose ke arah Taehyung. Jisoo bingung kenapa sahabatnya ini sampai kenal dengan bosnya.
"Ouh kau Rose kan, apa kabar?"tanya Taehyung seraya menatap Rose lembut, yang entah kenapa membuat sesuatu mengganjal di hati kecil milik Jisoo.
'Huh perasaan apa ini ya Tuhan'monolog Jisoo seraya memalingkan mukanya.
"Ouh kalian sudah kenal?"tanya Jisoo akhirnya kepada Taehyung dan Rose.
"Ouh iya aku sudah mengenal Tae oppa sudah lama, benarkan oppa?"ucap Rose seraya mengenggol perut Taehyung menggunakan sikunya.
"Ouh begitu, hei Tae mana sarapannya aku sangat lapar"todong Jisoo tepat di muka Taehyung.
Taehyung pun memberikan sebungkus kertas karton berisi sandwich dan memberikan satu coklat panas.
Setelah itu Taehyung dan Rose pun mengobrol panjang lebar, sampai-sampai Jisoo di lupakan.
Dengan jengkel Jisoo menggigit sandwich nya dengan rakus kemudian dia terbatuk karena tersedak sandwichnya. Jisoo pun langsung menenggak coklat panas yang tadi di berikan oleh Taehyung, tapi dirinya lupa bahwa minuman itu benar-benar sangat panas yang mengakibatkan dirinya langsung menyemburkan minumannya dari dalam mulutnya.
"HUH PANAS-PANAS!!"teriak Jisoo seperti orang kebakaran jenggot.
Taehyung yang melihatnya pun langsung membantu Jisoo.
"Kau itu kenapa sih Ji,makan itu harusnya pelan-pelan dan juga mengapa kau langsung menenggak coklat panas itu"omel Taehyung sembari menepuk-nepuk punggung Jisoo.
"Aishh eonni itu ada-ada saja, akan aku belikan air dingin dulu"ucap Rose kemudian beranjak untuk membelikan minuman untuk Jisoo yang lidahnya seperti terbakar.
***
Hollaa aku update lagi nihh🤗. Pertama aku mau ngucapin banyak-banyak terima kasih atas reader yang mau baca cerita aku. Jangan pernah bosen buat nunggu kelanjutan ceritaku yaa💙.
See you💜.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BOSS
HumorStory by : @raraastianiananta Cover by : @byun_fabulistana Kim Jisoo seorang gadis cantik dan pintar, yang sialnya harus menjadi sekretaris dari Taehyung. Yang bisa membuatnya darah tinggi dalam sekejap. "Agh kenapa keparat itu memberikan pekerjaan...