🔵24.Memasak🔵

3.5K 268 39
                                    

Pagi harinya Jisoo terbangun lebih awal karena suara alarm ponsel yang sengaja di setel oleh dirinya sendiri.

"Hoamm alu harus bangun kemudian membuatkan sarapan untuk bayi besar"gumam Jisoo seraya menyunggingkan senyum kecil di bibirnya.

Tapi langkah nya terhenti karena suara ponselnya tanda ada sebuah pesan. Langsung saja Jisoo membuka ponselnya.

'Berhati-hatilah untuk hari ini KIM JISOO'

Begitulah kira-kira isi pesan yang di terima oleh Jisoo dari nomor yang tidak di kenal.

"Siapa yang mengirim ku pesan seperti ini, kalau orang asing kenapa dia bisa tau nama ku"pikir Jisoo, ya sebetulnya Jisoo sedikit ketakutan akan hal-hal aneh yang terjadi akhir-akhir ini, mulai dari telepon dari orang asing, insiden bertabrakan dengan seorang pemuda yang memperingatinya, dan sekarang ada sebuah pesan misterius.

"Huh semoga saja tidak terjadi apa-apa"kemudian Jisoo bangkit dari duduknya dan berjalan keluar untuk memasak sarapan untuk Taehyung.

Saat di depan sofa Jisoo melihat Taehyung yang sedang tertidur dengan wajah damai, sesekali juga Jisoo mendengar dengkuran halus milik Taehyung. Tak mau berlama-lama memandangi wajah kekasih barunya itu Jisoo pun segera berjalan ke arah dapur.

Saat sedang asik membuat sarapan Jisoo de kejutkan dengan sebuah tangan yang melingkari perutnya dan sebuah kepala yang di letakkan di bahu kanannya.

'Astaga tangan dan kepala siapa ini, jangan-jangan ini tangan dan kepala milik hantu...ya Tuhan ku mohon jangan'batin Jisoo ketakutan dengan mata terpejam erat.

"Ji! Itu telurnya gosong!"heboh orang yang memeluk Jisoo. Jisoo yang tersadar pun langsung membuka matanya dan segera membalik telurnya, tapi karena kecerobohan nya tangan nya terciprat minyak goreng.

"Aduhh!"pekik Jisoo menahan perih di tangannya.

"Hey tangan mu terkena minyak goreng, sinii"kemudian sebuah tangan menarik tangan milik Jisoo mendekati wastafel dapur Jisoo dan membasuh tangan Jisoo yang terkena minyak goreng dengan air.

Jisoo hanya diam saja di perlakukan seperti itu oleh Taehyung, ya tangan dan kepala tadi adalah milik Taehyung. Jisoo mengamati ekspresi wajah Taehyung yang sedang meniup tangan nya yang tadi terkena minyak.

"Kau itu kalau tidak bisa memasak lebih baik tidak usah memasak! Lihatkan tangan mu terkena minyak panas, pasti sakit"omel Taehyung.

"Kan aku ingin membuatkan mu sarapan"bela Jisoo. "Tae kau mencium sesuatu?"tanya Jisoo.

Kemudian keduanya pun sadar nasib telur yang tadi di goreng oleh Jisoo.

"Astaga telurnya gosong"pekik keduanya, setelah itu Jisoo pun buru-buru mematikan kompornya. Dan terlihatlah penampakan telur yang sudah menghitam, jangan lupakan asap hitam yang mengebul dan bau dari telur gosong itu.

"Huhuhu telurnya gosong Tae, bagaimana ini"sedih Jisoo, niatnya ingin membuatkan Taehyung sarapan sirna sudah.

"Jangan sedih, lebih baik kau duduk saja aku yang akan membuatkan sarapan mengerti"

Kemudian Jisoo pun menurut duduk di meja makan sambil menatap Taehyung yang sedang memasak sarapan. Tak lama sarapan yang Taehyung buat sudah selesai, mereka pun makan bersama.

"Aku tidak menyangka kau pintar memasak Tae"puji Jisoo.

"Kau itu berlebihan sekali"malu Taehyung.

Sarapan pun sudah selesai, Taehyung pun pamit pulang untuk bekerja.

"Aku pulang dulu, kau bersenang-senang lah bersama Jennie"

"Terima kasih"

Kemudia Taehyung pun pulang meninggalkan Jisoo sendirian di apatemen miliknya. Kemudia Jisoo pun mengambil ponselnya untuk menghubungi Jennie.

NINI♡

Jen, jadikan hari ini?

Iya jadi, aku akan menjemputmu.

Baiklah aku tunggu.

Setelah itu Jisoo pun bergegas mandi untuk bertemu Jennie nanti.

***

Jisoo pun sudah siap tinggal menunggu Jennie saja yang akan menjemputnya. Tak lama suara bel pun terdengar, Jisoo puj segera membuka pintu apatemennya dan melihat Jennie dengan senyum yang merekah.

"Ayo"ajak Jisoo, kemudia dua wanita itu pun langsung pergi ke tujuan mereka yaitu mall.

"Agh kalau ada Rose dan Lisa pasti lebih seru"keluh Jennie.

"Ya benar sayang nya mereka mempunyai jadwal dengan pacar masing-masing"setuju Jisoo.

"Nah kau sendiri sudah punya pacar belum?"goda Jennie.

"Aku? Aku ya sudah punya lahh"bangga Jisoo seraya tersenyum.

"Kau? Astaga demi apa kau sudah punya pacar, siapa-siapa orang nya beritahu aku"heboh Jennie, untung Jisoo yang menyetir bukan Jennie, kalau Jennie yanh menyetir sudah dipastikan mereka bukannya sampai di mall malah berakhir di ranjang rumah sakit.

"Pacar ku adalahh.."gantung Jisoo sengaja agar Jennie penasaran.

"Hey cepat beritahu aku"desak Jennie.

"Baiklah-baiklah pacar ku adalah Taehyung"ujar Jisoo kelewat santai.

"Taehyung, bos kita yang kau tidak pernah absen untuk mengumpatinya, woahh Jisoo ramalan ku dengan duo curut ternyata terbukti sudah"

"Kau ini ada-ada saja Jen"kekeh Jisoo.

Setelah itu mobil Jennie pun berhenti di sebuah mall terbesar di Seoul.

"Saatnya bersenang-senang"riang kedua gadis itu kompak sebelum memasuki mall.

***

Holaa aku update lagi nih❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Holaa aku update lagi nih❤. Mohon dibaca yaa, kalau suka kasih vote dan komen, jangan lupa juga kasih saran💙.

See you💜.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

MY BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang