kedua

28.9K 2.6K 389
                                    

Author Pov

"Gun, lo ngikutin gua mulu, bodyguard gua lo?" sapa lagi yang suka marah kalau bukan Win. Iya, ini Win yang lagi marah karena diikutin sama si Gun terus.

Gun tuh cowo yang suka sama Win. Heran sama tuh orang, ga lihat apa mukanya Win bukan muka-muka seme tapi muka-muka uke. Kalo dia sama Win yang ngehem siapa? masa iya 'kamu aja gih' 'eh kamu aja, aku gamau' 'kamu aja deh' gitu terus sampe putus.

Win tuh udah bilang kalau dia tuh gasuka sama cowo apalagi sama uke. Kalaupun dia mau sama cowo, tuh cowo kudu seme. Yakali Win jadi seme, orang mukanya lucu kya anak ayam yang masih ada di cangkangnya.

"Aku kan ikutin kamu buat jagain kamu, Win" kata si Gun sambil gelayut manja di lengannya si Win.

Si Win mah ga nolak. Ga nolak buat lepasin tangan si Gun di lengannya maksudnya, "udah ah sana, gua mau latian jangan diganggu" kata Win ngusir.

"Gak! Aku mau tungguin, nanti kalau kamu haus gimana? Kalau kamu cape siapa yang pijitin?" Kata Gun maksa.

Win mah udah teriak dalem ati, "fix abis ini lo gua angkat jadi pembantu gua" katanya terus jalan ninggalin Gun.

"Winnnn tunggu!" Teriak Gun terus lari ngejar Win.

"Gun, lepasin dah!" Kesel Win karena si Gun yang gandeng lengannya mulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gun, lepasin dah!" Kesel Win karena si Gun yang gandeng lengannya mulu. Dia kan malu njir, mana udah masuk area lapangan sepak bola banyak yang liatin.

"10 menit lagi kumpul" teriak salah satu cowo yang ada disana.

"Lo punya telinga kan? Bisa denger kan? Jadi, lepasin gua!" Kata Win yang udah kesel persegi. Kesel kuadrat maksudnya.

Gun lepasin deh tuh tangannya dari lengannya si Win, "semangat Win" katanya yang bahkan ga di peduliin sama si Win yang langsung jalan ke ruang ganti baju.

"Arrrghhhh! Kenapa tuh uke ngikut gua mulu sih? Lagian gua udah jelasin gua gasuka sama cowo apalagi uke!" Teriak Win waktu masuk ke dalem ruang ganti yang sepi. Untung sepi, kalo rame mah pasti udah di ketawain karena cerita tuh anak konyol.

Dia jalan ke arah lokernya terus ngambil baju sepak bolanya dan ganti, "sambat mulu idup lo" si Win auto noleh kearah yang ngomong.

"Lah? Lo ngapain disini?" Tanya Win ke dia.

"Lah? Suka-suka gua, idup-idup gua" katanya ngebales.

"Lo nguntit gua mulu! Arrghhh, kenapa idup gua selalu di untit?!" kesel Win ga terima.

"Gua mah bukan nguntit, emang gua ikut ekstra sepak bola kali" katanya.

"Sejak kapan? Kenapa gua ga pernah lihat lo?" Tanya Win. Iya, selama dia ikut sepak bola 2 bulan terakhir ini, dia ga pernah tuh liat tuh anak di club sepak bola.

"Banyak tanya lo, wartawan?" Kata dia.

"Kan, emang bener lo nguntit gua" kata si Win ga terima.

Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang