keenambelas

11.2K 1.1K 77
                                    

Author Pov

Udah seminggu lebih Win kerja di supermarket. Udah seminggu lebih pula setiap malem dia di temenin sama Bright. Ga setiap hari sih, selang-seling gitu si Bright mah. Dalam seminggu ini Bright ga nemenin waktu hari rabu, kamis sama jumat aj. Bisa dibilang kalau lagi ga sibuk baru dia temenin Win. Dan di setiap Bright nemenin Win, dia juga selalu ngeliat cowo yang kapan hari tawa-tawa sama Win. Cowo yang bikin dia gajadi nemenin si Win malem itu.

Sebenernya Bright kepo itu cowo siapa, tapi dia lebih milih diem aja ngeliat dari kursi luar supermarket waktu itu cowo ngobrol bareng Win di dalem. Bright jelas gatau apa yang di omongin mereka. Tapi yang jelas mereka ketawa-ketawa bareng gitu yang buat Bright kesel. Tapi setelah tuh cowo pulang, Win selalu nemenin Bright di luar. Tapi ga banyak ngobrol kya dia sama cowo tadi.

Bright gaada niatan buat nanya itu cowo siapa karena Bright gamau keliatan kepo di mata Win. Win juga gaada niatan ngasih tau Bright soalnya yang pertama, Bright ga nanya dan yang kedua, ga penting juga orang bukan siapa-siapa.

Hari ini hari sabtu, Bright nemenin Win lagi di supermarket. Win sebenernya kasian sama Bright dan juga bingung. Kasian karena dia buang-buang waktunya sia-sia karena nemenin dia dan bingung karena apa tujuan Bright nemenin dia sampe segitunya. Bahkan Win beberapa kali udah nolak dan nyuruh Bright pulang, tapi itu anak masih maksa banget mau nemenin.

"Bright, pulang gih udah jam 1" kata Win yang baru aja keluar dari supermarketnya.

Bright gelengin kepalanya, "males, gua disini aja" katanya.

Win duduk di sebelah Bright, "tujuan lo buat disini itu apa si?" Tanya dia.

"Ya gua nongki lah, apa lagi" jawab si Bright.

Win muter bola matanya males, "alesan lo klasik tau ga? Nongki lo hampir tiap hari, lo buang-buang waktu Bright" katanya.

Bright ngelihatin Win, "selama ada lo kenapa harus ngebuang waktu gua?" Katanya terus ngalihin pandangannya dari Win.

Win ngerutin alisnya bingung, "maksud lo?" Tanyanya.

Bright gelengin kepalanya, "gaada, gapapa" balesnya.

Win diem, "Cowo tadi siapa?" Tanya Bright akhirnya.

"Cowo mana?" Tanya balik si Win.

"Ck! Cowo tadi yang ngobrol sama lo di dalem" kata Bright tanpa mandang Win.

"Phi Mil? Cuma sekedar kenal aja karena dia sering kesini" bales Win.

Bright ber-oh ria, "cuma sekedar kenal kan?" Tanyanya ngemastiin lagi.

Win ngangguk, "kenapa sih?" Tanyanya kepo.

Bright gelengin kepalanya, "gada sih, untunglahgaadasaingan" katanya tapi cepet plus pelan akhirnya.

"Hah? Lo ngomong apaan jangan cepet-cepet" kesel Win.

"Gaada" kata Bright terus nyenderin badannya ke kursi.

"Gaada" kata Bright terus nyenderin badannya ke kursi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang