keduapuluh

10.3K 1K 77
                                    

Win Pov

Hari ini katanya Phi Type alias abang gua mau ke asrama gua. Katanya sih mau main aja gitu karena lama ga ketemu sama gua. Ya gimana mau ketemu, dia sibuk kerja disana gua juga sibuk kuliah sama kerja disini. Bicara soal abang gua, katanya nyokap udah mulai membaik tapi masih harus rajin berobat, biar maksimal katanya.

Kalau nyokap udah sembuh total terus gua bakal keluar kerja? Kaga kyaknya. Gua udah nyaman disana, sekalian gua terusin sampe bener-bener lulus dan gua dapet kerja yang beneran. Ya ini juga kerja beneran sih, tapi yang lebih beneran lagi.

Gua mau beli makanan ringan dulu di supermarket depan, buat di kamar sekalian suguhin abang gua. Gua juga udah bilang ke Phi Tay kalau hari ini gua mau libur kerja dulu karena gua bilang ada acara. Dan baiknya dia ijinin, mang ga salah Phi New pacaran ama orang sebaik Phi Tay. Mereka sama-sama baik, cuma bedanya wajahnya Phi Tay aja yang rada cuek gitu ga kya Phi New haha.

"Win?" Gua noleh waktu ada yang manggil gua.

Cewe. Kya pernah liat tapi lupa. Heran, gua pelupa betul.

"Sapa ya?" Tanya gua.

Dia senyum gitu, "kenalin, aku Earn pacarnya Bright. Kamu kenal Bright kan?" Katanya.

Gua diem, pacar? Perasaan Bright bilang Earn bukan pacarnya. Apa Bright boong ke gua? Bright juga bilang gua jangan deket-deket sama Earn. Apa itu supaya gua gatau kalau dia emang beneran pacarnya Earn?

"Win?" Panggil si Earn yang buat gua sadar dari ngelamun.

"L-lo pacarnya Bright?" Tanya gua sekali lagi dan dia ngangguk.

"Dia jarang akuin aku sih, soalnya malu gitu takut fansnya hilang haha" katanya sambil ketawa.

Gua cuma bilang oh sama ketawa garing gitu, "yaudah, gua balik dulu ya, abang gua nyariin" kata gua terus langsung balik ninggalin dia.

Gua jadi gatau harus percaya siapa. Disatu sisi gua percaya sama Bright, karena emang gua lebih kenal Bright daripada itu cewe. Tapi, tuh cewe ngomongnya keliatan beneran banget. Biasanya gua langsung tau mana yang boong mana yang engga. Tapi gua sama sekali gabisa ngeliat itu di mereka. Mereka keliatan ga boong.

Kalo kalian pikir gua sama Bright itu jadian, jawabannya gua sama Bright ga jadian. Gua tekenin lagi, ga jadian. Gua sama dia cuma sebatas deket aja. Gua bahkan belum tau rasa gua ke Bright tuh rasa suka sebagai temen atau sebagai yang lain. Iya gua suka sama Bright tapi gatau sebagai apa. Disini gua deket sama Bright karena cuma mau mastiin semua. Gua nyaman kalau sama dia, itu aja.

"Eh sorry sorry ga sengaja" Man yang lagi jalan nuju ke asramanya Bright ga sengaja di tubruk lengannya sama orang gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh sorry sorry ga sengaja" Man yang lagi jalan nuju ke asramanya Bright ga sengaja di tubru
k lengannya sama orang gitu.

Man gelengin kepalanya pelan, "gapapa, ga-ga sakit kok" katanya kalem. Woi ngapadah kalem biasanya juga ngegas:(

Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang