keduapuluhsembilan

8.5K 931 31
                                    

Author Pov

"Iya siap, gua tau siapa yang bikin Win celaka. Bakal abis ditangan anak buah gua nanti, gapeduli mau itu orang cowo apa cewe" kata Fong lumayan keras sambil nelpon orang.

Beberapa mahasiswa kampus itu jadi sedikit ngelirik-ngelirik ke Fong. Mereka yang kenal sama Win pada ngedeketin Fong buat nanya apa bener Win celaka. Karena setau mereka juga Win udah ga masuk 4 hari ini.

"Fong, Win celaka gimana?" Tanya salah satu anak disana.

"Dia ditabrak sama mobil di daerah Siam, dan alesan Win gamasuk kuliah 4 hari ini itu karena dia harus dirawat di rumah sakit karena kekurangan darah" kata Fong yang lumayan keras juga. Entah sengaja biar semua orang tau atau gimana.

"Serius Fong? Terus yang nabrak Win gimana?" Tanya salah satu dari mereka lagi.

"Tabrak lari gitu coyy, katanya Win mobilnya tuh warnanya putih gitu. Gua rasa ada yang sengaja nabrak dia dah" bales Fong lumayan keras lagi.

"Woi Fong, ada apaan?" Pluem, Jeje sama Phuak yang tiba-tiba dateng di kerumunan.

"Ini nih, gua tau kyanya siapa yang nabrak Win sampe masuk rumah sakit gitu" kata Fong yang lagi-lagi makin kenceng.

"Lah lo tau? Siapa?" Tanya Jeje.

"Kyanya sih anak kampus sini bro, gua ada buktinya juga sih tinggal lapor ke polisi pasti tuh orang udah masuk penjara" kata Fong sambil ketawa renyah.

"Serius lo?" Tanya Phuak dan Fong bilang iya.

"Iyalah gua serius" kata Fong lagi.

Fong sedikit micingin matanya waktu liat satu orang yang daritadi kya nguping apa yang Fong omongin. Terus Fong ketawa pelan lagi.

"Kyanya yang nabrak Win lagi nguping nih di deket sini, takut kali ya makanya cari info buat ngelariin diri" teriak Fong terus ketawa.

Semua anak-anak yang ngerumun jadi tolah toleh nyari apa yang dimaksud sama Fong. Sedangkan yang dimaksud sama Fong langsung pura-pura jalan santai gitu masuk ke kampus.

"Dah ya, sekian info gua" kata Fong terus pergi dari kerumunan sana di susul sama Pluem, Phuak, Jeje.

"Halo, lo udah dapet?" Tanya Fong di telponnya.

"Oke, ketemu di parkiran nanti" katanya lagi terus nutup sambungan telponnya.

"Fong, lo serius?" Tanya Pluem yang udah di belakang Fong.

Fong ngebalik badannya, "yaiyalah, ngapain gua boong?" Katanya.

"Terus siapa itu orangnya?" Tanya Phuak.

"Lo semua liat aja nanti" kata Fong.

"Lo pulang kampus ada acara ga?" Tanya Fong ke mereka semua.

"Gua sama Phuak ada urusan sama Pak Off, mau nyelesein tugas" kata Jeje.

"Gua gaada sih" kata Pluem.

"Hari ini gua gabisa nganter adek gua pulang, Lo bisa ga anterin dia? Supir gua lagi pulkam" kata Fong ke Pluem.

"Adek lo? Chimon?" Tanya Pluem buat mastiin.

"Ya siapa lagi adek gua, jubaedah?" Kata Fong.

Pluem senyum lebar gitu, "bisa diatur lah ntar gua jemput ke kampus sebelah" katanya.

"Nanti gua send kontak adek gua, jan lo apa-apain! Gua sikat lo" kata Fong buat Pluem ngangguk-ngangguk gitu.

"Nanti gua send kontak adek gua, jan lo apa-apain! Gua sikat lo" kata Fong buat Pluem ngangguk-ngangguk gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Asrama - Brightwin | endTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang